Jual Milagros disini

Alhamdulillah Menang Di Lomba Blog BPJS Ketenagakerjaan 2017

Sebagai Salah Satu Postingan Terpilih

Banner Lomba Blog BPJS Ketenagakerjaan Tahun 2017.
Banner Lomba Blog BPJS Ketenagakerjaan Tahun 2017.

BPJS Ketenagakerjaan
bekerja sama dengan BlogDetik baru baru ini menyelenggarakan Lomba Blog terbuka untuk umum baik bagi mereka yang menggunakan plaform BlogDetik, TDL, Blogspot dan lain sebagainya.  Adapun tema lombanya sendiri tentang "Bahagia Di Hari Tua" dalam bentuk Opini atau Pengalaman pribadi dan boleh mengirimkan karya lebih dari satu. Hadiahnya berbentuk uang dengan total hadiah mencapai Rp 30 juta.

Cara mengikuti lomba ini relatif mudah. Para peserta cukup menuliskan opini atau pengalaman  pribadi sesuai dengan tema yang disebutkan di atas minimal artikel sebanyak 500 (Lima Ratus Kata). 

Ketentuan lain adalah artikel tersebut harus orisinal milik sendiri, dan (artikel) tidak mengandung unsur SARA, Pornografi, kekerasan, dan lain sebagainta. Tag yang wajib disertakan ada 2 saja yaitu lifestyle dan pensiun.  Sebuah gambar logo blog BPJS Ketenagakerjaan pun harus dipasang dalam artikel sebagai tanda keikutsertaan sebagai peserta Lomba Blog BPJS Ketenagakerjaan tahun 2017



Para peserta lomba juga wajib like akun Facebook BPJS dan
Facebook blog detik, kemudian mem follow Twitter  @BPJSTinfo dan @blogdetik.  Para peserta juga harus berbagi (share) judul dan link tulisan tersebut melalui akun Facebokk masing masing dan juga melalui twitter dengan hastag #BahagiaDiHariTua dan mention @BPJSKinfo serta @blogdetik.

Lombanya sendiri berlangsung dari tanggal 25 Januari - 23 Februari 2017, dan pengumuman pemenangnya diumumkan pada tanggal 27 Febuari 2017 namun pada kenyataannya sih pengumuman pemenangnya benar benar keluar secara resmi pada tanggal 1 Maret 2017.  Sedikit terlambat dari jadual yang sudah ditentukan 27 Februari 2017 tapi saya pribadi menganggap tidak ada masalah.

Tulisan saya yang berisi dan berjudul "Jaminan Hari Tua Untuk Modal Usaha" terpilih sebagai salah satu dari 5 (lima) postingan terpilih oleh dewan Juri Lomba Blog BPJS Ketenagakerjaan Tahun 2017. Info lengkap para pemenangnya bisa dilihat di sini.   Inilah gelar pertama saya dalam Blogging Competition di tahun 2017 ini dan menjadi gelar yang ke sembilan saya selama mengikuti ajang lomba Blog sejak dari tahun 2010.   Maunya sih juara I, II atau III, namun inilah rezeki saya dan saya sangat bersyukur. Alhamdulillah. (Asep Haryono)




10 comments:

  1. Wihhh...kerenn nihh mass asep...semangat terusss nulisnyaaa....

    ReplyDelete
    Replies
    1. @yuli aenuropiq : Alhamdulillah. Tiada daya upaya melainkan atas izin dari Allah SWT. Terima kasih atas kunjungannya ya. Insya Allah saya akan kunjungan Balik. Salam dari Pontianak

      Delete
  2. Wahh selamat yaa mas Asep...hebatt bener tulisannya bisa menang....

    ReplyDelete
  3. Wihh mantap padahal yang ikut banyak juga ya mas.... keren sekali berarti tulisan mas ya... dan emang amazing banget... beda dari yang lainnya..
    semoga makin cemerlang ya mas prestasinya...

    ReplyDelete
  4. waah... senengnya, selamat ya pak Asep... Semoga akan bertambah lagi kemenangan2 yg lain dlm blogging competition :)

    ReplyDelete
  5. keren euy mas asep bisa menang
    josss

    ReplyDelete
  6. Kang Asep... apa kabar?
    Wah sudah sukses sekali ya sekarang ..

    ReplyDelete
  7. Menyusul yang laen biar menang juga

    ReplyDelete
  8. Alhamdulilah kang ikut senang dengar berita ini :)

    ReplyDelete

Bandara Supadio Pontianak Bandara Supadio Pontianak Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog