Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Saat Akan Menyewa Apartemen Lakukan Tips Sewa Apartemen

Gambar dari UrbanIndo

Bagi anda yang akan menyewa sebuah apartemen, namun belum cukup terbiasa untuk melakukan proses negosiasi tentunya akan merasa kesulitan serta juga sedikit tidak mengerti apa yang mesti dilakukan. Kepercayaan diri tentunya dalam hal ini yang terpenting, namun jika masih kesulitan juga anda dapat mencoba beberapa tips sewa apartemen yang anda dapat lakukan saat menghadapi proses negosiasi.

1.    Jaga Penampilan
Pastikan anda tampil sopan, berpakaian sederhana saja jangan terlalu berlebihan, hal ini bertujuan agar anda tidak dianggap “mangsa” dengan diberikan harga yang tinggi serta jangan terlalu cuek dalam penampilan juga agar tidak dianggap remeh oleh pemilik bahkan tidak dianggap sama sekali.

2.    Tunjukkan sikap yang baik
Sebagia orang yang akan menempati tempat tinggalnya, Anda harus menunjukkan sikap yang baik serta bertanggung jawab hal ini bertujuan untuk dapat membuat pemilik apartemen percaya kepada anda untuk kemudian menyewakan apartemennya.Dengan menunjukkan sikap dan perilaku yang baik dapat membuat penyewa merasa “aman” dalam menyewakan apartemennya kepada Anda, sehingga dapat membuat proses negosiasi pun menjadi tidak terlalu sulit

3.    Gunakan Jamin
Biasanya orang yang menyewakan apartemen sudah lengkap dengan isinya, seperti perabotan dapur dan juga perlengkapan tempat tidur, di sini Anda dapat mengajukan jaminan akan barang-barang yang sudah tersedia di apartemen itu sebelumya, biasanya jaminan itu berupa sejumlah uang yang disimpan pada pemilik apartemen, yang akan digunakan apabila barang-barang tersebut hilang ataupun rusak karena kelalaian anda sebagai penghuni apartemen tersebut nantinya. Untuk uang jaminan barang tersebut serta ketentuan lainnya, sebaiknya gunakan surat perjanjian di atas materi agar memberikan kejelasan mengenai hak dan kewajiban antara pemilik apartemen serta penyewa apartemen agar tidak menimbulkan kesalahpahaman dikemudian hari.

Itulah beberapa tips sewa apartemen yang dapat dilakukan oleh para penyewa apartemen sebelum memutuskan untuk memilih sebuah apartemen untuk tempat tinggal sementaranya. Semoga ulasan ini dapat memberikan manfaat dan wawasan bagi para pembaca. Terima kasih.

 

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog