Jual Milagros disini


Ciptakan Momen Terbaik di Seminyak Bersama Ize Seminyak




Ingin menikmati suasana ala Kuta namun dengan keramaian yang lebih minimal? Jika ya, Seminyak adalah opsi yang pas. Terutama jika Anda memiliki preferensi perjalanan dan wisata ke kawasan yang lebih eksklusif, maka bertandang ke kawasan ini adalah langkah yang tepat.

Destinasi Favorit Turis Eropa
Seminyak memang dikenal sebagai kawasan destinasi  wisata yang cukup elite. Sekilas, selain kepadatan daerahnya, Seminyak menyerupai kawasan Kuta, namun dengan kemasan yang lebih berkelas. Anda akan lebih banyak menjumpai turis mancanegara berkebangsaan Eropa di sini. Tidak seperti turis Australia yang memadati Kuta, turis Eropa memang lebih dikenal sebagai turis yang kerap memanjakan diri mereka dengan hal-hal berkelas.

Karakter mereka identik dengan kegemaran memanjakan diri sebaik mungkin dengan hal-hal yang berkualitas. Anda tidak perlu kaget jika menemukan bahkan usia remaja penduduk Eropa itu menghabiskan berjuta-juta rupiah setiap malamnya untuk menginap di resor terbaik.

Pun demikian dengan memanjakan lidah di beragam kafe dan restoran, mereka berani membayar mahal untuk karya koki terbaik meski hanya dalam sebentuk porsi kecil yang tidak mengenyangkan. Termasuk juga saat membeli lukisan seharga Rp10.000.000,00 di sebuah art shop di pinggir jalan di Seminyak yang sebenarnya hanya berharga seperempat kalinya di tempat lain.

Ize Seminyak, Akomodasi Upper ClassBerkonsep Modern Cerdas
Namun demikian, tidak sedikit pula turis mancanegara yang melanglang buana di Seminyak. Menginap di hotel berbintang, bersantap di restoran elite, dan berbelanja di butik-butik upper class. Jika Anda merencanakan untuk menghabiskan waktu mencicipi atmosfer di Seminyak, Anda bisa mulai mencobanya dengan menginap di Ize Seminyak.

Photo courtesy izeseminyak

Ize Seminyak merupakan akomodasi menginap berbintang empat yang terletak di kawasan strategis Seminyak. Dari Bandar Udara Internasional Ngurah Rai Denpasar, Anda hanya perlu sekitar setengah jam untuk sampai ke hotel dengan mobil.

Desainnya akan mudah memikat Anda sejak kali pertama menjejakkan kaki di sini. Hotel ini dibuat dengan konsep modern yang chic dan menyesuaikan dengan selera kalangan muda yang cerdas. Interiornya yang elegan dipadu dengan keramahan pelayanan khas Bali.

Layanan dan Fasilitas Ize Seminyak
Hotel di jantung Seminyak ini memiliki 81 kamar. Anda dapat memilih jenis kamar sesuai keinginan, seperti kamar Deluxe, suite club, atau club double. Minimal, setiap kamar yang ditawarkan cukup luas dan dilengkapi dengan AC, minibar, TV layar datar, lemari es, tempat tidur dengan kualitas terbaik, dan balkon. 

Beberapa jenis kamar bahkan memiliki akses langsung ke kolam renang dan fasilitas bathtub spa.  Dan tentu saja, Anda juga dapat menikmati akses internet dari dalam kamar untuk sekadar mencari hiburan di dunia digital atau menyelesaikan pekerjaan.

Photo courtesy izeseminyak

Anda dapat merelakskan tubuh dengan menikmati minuman segar yang tersedia di Ize Lounge dan Ize Pool Bar.  Restoran Ize Seminyak juga siap memuaskan lidah dan perut Anda dengan variasi sajian Asia dan Eropa. Tidak hanya itu, Anda yang ingin melemaskan otot-otot yang mulai pegal dapat memanfaatkan layanan pijat dan bathtub spa. Atau jika Anda memilih untuk kembali menyegarkan badan dengan berolahraga, Ize Seminyak menyediakan fasilitas pusat kebugaran dan kolam renang.

Objek Wisata di Sekitar Ize Seminyak
Menginap di Ize Seminyak akan memberikan Anda kemudahan untuk menjelajah Seminyak karena lokasinya yang sangat strategis. Jika Anda ingin berjalan kaki dan menikmati suasana pantai, Pantai Petitenget dapat dicapai dalam lima belas menit.

Pantai ini berada dalam gugusan dan garis pantai yang sama dengan Pantai Kuta sehingga memiliki karakter yang mirip: pasir putih, intensitas matahari cukup tinggi, dan ombak yang baik untuk berselancar. Namun tenang saja. Sama seperti kawasan Seminyak pada umumnya, Pantai Petitenget tidak akan seramai Kuta–sehingga cocok untuk Anda yang menyukai suasana tenang.

Photo courtesy TripAdvisor

Anda ingin berbelanja? Seminyak Square dapat Anda kunjungi hanya setelah sekitar lima menit berjalan dari hotel. Selain itu, di sepanjang jalan Seminyak, ada banyak jejeran kafe, gerai, art shop, butik, dan lain-lain. Ciptakan momen terbaik Anda bersama Ize Seminyak melalui https://www.traveloka.com/hotel/indonesia/ize-seminyak-337808 Ize Seminyak akan memberikan Anda pengalaman yang berkesan dan tak terlupakan selama berada di Seminyak.

5 comments:

  1. Jika suatu saat saya berpijak
    Di Ize Seminyak
    Akan kucipta momen terbaik yang banyak
    Supaya rasa dihati selalu enak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Anisayu Nastutik : Heeihehei. Memang yahuud mba yang satu ini. Puisi nan indah selalu tercipta. Terima kasih sudah mampir hiehiheiheiee. Aamiinnnn

      Delete
  2. keren banget sih kaaaaanggg.... Aku kapan di ajak nih. amu dong tegolek golek di sana

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Bang Jerry : Iya keren banged ya Seminyak sih pernah juga mampir walau cuma lewat aja heihiehie. Kangen BALI juga saya nih uhuyyyyyyyyyyyyy

      Delete
  3. suka desainnya mas

    ReplyDelete

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog