Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Agar Rumah Bisa Cepat Laku Coba Ikuti Beberapa Tips Ini

Gambar dari urban Indo

Keberadaan rumah tentunya sudah tidak diragukan lagi akan urgensinya, apalagi bagi mereka yang berkeluarga. Tentunya rumah bukan hanya sekedar sebagai tempat hunian saja namun juga sebagai tempat yang dapat digunakan untuk tempat bisnis atau juga sebagai objek untuk kemudian diperjual belikan.

Akan tetapi dalam menjual rumah tidak semudah seperti menjual barang lainnya seperti kendaraan, tentunya akan ada banyak pertimbangan calon pembeli rumah sebelum memutuskan untuk membeli sebuah rumah sebagai tempat hunian. Nah berikut ini ada beberapa tips bagi Anda yang ingin menjual Rumah dijual di Bandung agar bisa cepat laku. Diharapkan dengan berbaginya tips-tips berikut ini tentunya akan dapat berguna untukAnda yang akan menjual rumah.

1.    Percantik Rumah
Sebelum menjual rumah, usahakan agar rumah memiliki tampilan yang menarik. Mempersiapkan rumah agar tampil menarik dengan cara melakukan renovasi serta melakukan berbagaihal yang lainnya yang bertujuan untuk memperindah rumah tersebut agar rumah tersebut dapat menarik calon pembeli.

2.    Pemasaran Rumah
Di era digital ini, dimana pengguna internet makin hari semakin bertambah, maka cobalah untuk memasarkan rumah melalui media online, tentunya cakupan iklan di media online ini dapat menjangkau secara luas calon pembelinya, mungkin bukan hanya taraf local calon pembelinya namun juga dengan taraf internasional.

3.    Harga yang Menarik
Saat menentukan sebuah harga ada baiknya untuk melakukan survei terlebih dahulu terhadap kisaran harga pada umumnya untuk daerah disekitar rumah yang akan dijual, hal ini penting agar anda menjual rumah tidak terlalu murah yang mengakibatkan kerugian, ataupun tidak mematok harga terlalu tinggi sehingga orang tidak berminat. Jadi dengan melakukan survei harga kita dapat memperkirakan kisaran harga yang pas dan margin keuntungan yang akan kita ambil.

Itulah beberapa tips bagi anda yang hendak menjual rumah, semoga dapat membantu anda mempermudah dalam menjual rumah dengan harga yang sesuai. Semoga tulisan ini bermanfaat bagi para pembaca. Terima kasih.

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog