Jual Milagros disini

Where Did Your Heart Go Michael

Catatan Asep Haryono

Dipenghujung tahun 2016 kemarin dunia dikejutkan dengan meninggalnya salah satu legendaris pop dunia Penyanyi George Michael di rumahnya pada usia 53 tahun. Dia ditemukan sudah tidak bernyawa oleh sahabatnya Fadi Fawaz di pagi hari itu tanggal 25 December 2016 bertepatan dengan perayaan Natal bagi umat Kristiani di seluruh Dunia. 

Mereka yang terlahir di era tahun 80 an mungkin sudah mengenal suara nan khas dari penyanyi yang digandrungi kaum hawa di seluruh dunia sebagai penyanyi yang seksi

Pria kelahiran East Finchley, London yang memiliki nama aseli Georgios Kyriacos Panayiotou, lahir pada tanggal 25 Juni 1963 ini memang dikenal sebagai penyanyi  , penulis lagu dan produser rekaman yang terkenal ke seluruh dunia dengan grup musk duo WHAM! yang didirikannya. Album albumnya mencetak rekor di tangga musik dunia saat itu seperti "Wake Me Up Before You Go-Go" , "Last Christmas", "Faith" (1987) and dan masih banyak lagi lainnya.
George Michael dan Andrew Ridgeley.  Photo courtesy SkyNews

Ketenarannya mulai memuncak saat berduet dengan rekan sekolahnya, Andrew Ridgeley , dan membentuk duo Wham itu menduduki peringkat pertama dalam tangga lagu di Inggris dan lagu "Last Christmas" yang sudah identik dengan lagu "perpisahan" sang mendiang George Michael kepada fans di seluruh dunia.  Sayangnya lagu tersebut hanya menempati peringkat 16 dalam tangga lagu di Inggris saat itu. Lagu yang dirilis pada tahun 1984 hingga pada lagu "Faith" (1987) yang sempat mencetak angka penjualan terbesar di era tersebut


George Michael sempat menunda penampilannya di London's Royal Albert Hall pada tanggal 26 October 2011 karena terserang infeksi saluran pernafasan dan mengeluh kesakitan pada bagian dada kemudian dilarikan ke rumah sakit  Vienna General Hospital untuk mendapat perawatan medis.  Dalam sebuah jumpa pers pada tanggal 21 December 2016 lalu George Michael menyatakan bahwa dirinya tengah menjalani tracheotomy setelah dinyatakan sembuh dari koma yang diderita sebelumnya.

George Michael ditemukan meninggal dunia dengan tenang pada tanggal 25 Desember 2016 oleh sahabatnya Fawaz.  Dalam sebuah wawancara dengan "The Daily Telegraph" Fawaz mengatakan bahwa dia sedang berkunjung ke rumah Michael dan mendapatinya sudah terbaring, dan saya mencoba membangunkannya dan ternyata (Michael) sudah meninggal dunia. "Kami tidak tau apa yang sebenarnya terjadi, dan segala sesuatunya sangat rumit akhir akhir ini, dan George memang menunggu hari Natal ini begitu juga saya" katanya.  Where Did Your Heart Go Michael?  Go to GOD. Selamat Jalan George Michael. (Dari Berbagai Sumber)



1 comment:

  1. salah seorang penyanyi favorit saya. Legend

    ReplyDelete

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog