Jual Milagros disini

Selamat Jalan Oon Project Pop



Tidak lama setelah berita duka wafatnya legenda Wham! , Georgios Kyriacos Panayiotou, yang biasa disapa penggemar di seluruh dunia dengan "George Michael" , kini publik pecinta musik khususnya di Indonesia kembali harus menerima kabar duka yang tak kalah pilu : Wafatnya salah satu personil Project-Pop Muhammad Fachroni atau terkenal dengan sebutan Oon Project Pop pada tanggal 13 Januari 2014 tepat di hari Jumat. 

Sebagai salah satu fans Project Pop sejak saya tidak dapat menyembunyikan kesedihan saya mendengar kabar duka ini. Pertama kali mendengar kabar beliau wafat saat membuka halaman salah satu situs berita online yang dan mendapati berita tersebut, badan saya langsung terasa lemas. 

Lagu "Bukan Superstar" yang dirilis pada tahun 2008 menjadi puncak kegemaran saya terhadap lagu lagu dan tingkah polah yang lucu dari para personil Project Pop.  Dan Oon almarhum adalah personil yang saya sukai karena mimik, dan badannya yang gembul itu. Kini Oon Project Pop sudah berpulang ke hadirat Allah SWT.  Meninggalkan fans nya di seluruh Indonesia, termasuk saya di Pontianak, Kalimantan Barat

Hari yang banyak kalangan menyebut sebagai hari yang baik atau Khusnul Khatimah. Semoga Allah SWT Menerima amal ibadah almarhum, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, kesabaran dan bimbingan dari Allah SWT.   Innalillahi Wainnailaihi Radjiun.  Sesungguh kami ini milik ALLAH, dan kepada ALLAH SWT juga pula kami semua akan dikembalikan.  Selamat Jalan Oon Project Pop. (Asep Haryono)

1 comment:

Bandara Supadio Pontianak Bandara Supadio Pontianak Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog