Jual Milagros disini


Selamat Jalan Bung Sarlito Wirawan

Sarlito Wirawan. Photo courtesy SOLOPOS
Sarlito Wirawan. Photo courtesy SOLOPOS


Saat saya asyik menyaksikan tayangan perkembangan gelar perkara kasus penodaan agama oleh Basuki Tjahaya "ahok" Purnama di  salah satu TV Swasta terbesar di tanah air , saya terkejut melihat running text (teks berjalan) di layar yang menyebutkan psikolog ternama Sarlito Wirawan meninggal dunia.

Saya tidak sempat lagi membaca sampai habis teks berjalan tersebut, saya langsung buka Samsung Galaxy Grand Prime kesayangan saya dan membuka beberapa situs berita daring dan informasi itu benar adanya.  Sarlito Wirawan telah meninggal dunia. Guru Besar Fakultas Psikologi Universitas Indonesia yang memiliki nama lengkap Sarlito Wirawan Sarwono itu diberitakan meninggal dunia pada hari Senin (14 November/2016 WIB di Rumah Sakit PGI Cikini, Jakarta Pusat.

Terakhir saya menyaksikan lewat layar televisi, yakni saat sidang kopi bersianida saat almarhum mendebat penasehat hukum terdakwa Jessica Kumala Wongso, Otto Hasibuan, di  di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, tanggal 1 September 2016 yang lalu.

Selamat jalan bung Sarlito Wirawan.

Referensi :



4 comments:

  1. Pak Sarlito termasuk Psikolog senior yang dimiliki negeri ini. Sumbangan pikiran beliau sangat dibutuhkan baik sebagai akademisi, praktisi maupun saksi ahli.
    selamat jalan Prof,....smoga sgala amal ibadah diterima oleh Allah SWT

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Cii Yuniaty : Iya benar sekali. Saya sangat kagum dengan integritas dan kedisiplinan beliau dalam membela kebenaran sesuai dengan aplikasinya. Semoga Amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT amiinnnnnnnnnnn

      Delete
  2. Guru besar, bearti prof nih... kiprahnya sudah banyak untuk bangsa ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hello Bang Jerry. Iya benr sekali

      Delete

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog