Jual Milagros disini


Menciptakan rumah segar sepanjang hari

Memiliki  rumah minimalis yang ideal memang sesuatu yang  sangat diidamkan oleh sebagian orang apalagi saat anda masih usia muda kisaran k epala tiga ke bawah , namun hunian ideal juga tidak akan maksimal jika tempat yang anda nikmati saat ini terasa tidak nyaman , terkesan bau dan pengap.

Nah untuk itu anda sebaiknya mengetahui langkah-langkah sederhana dalam menciptakan hunian yang tetap segar sepanjang hari.

  1. Mengurangi penggunaan pewangi buatan
    Seiring kemajuan teknologi dewasa ini , penciptaan terhadap pewangi pewangi ruangan buatan menyebabkan berbagai efek berbahaya karena terbuat dari zat-zat kimia yang cenderung mengeluarkan residu yang sangat pekat di dalamnya Untuk itu sebaiknya anda mengurangi penggunaan bahan ini supaya ruangan anda tetap terhindar dari zat berbahaya dan hunian anda jauh dari kata “ pengap “
  2. Tata rapi barang rumah anda
    Memilikiruangan yang besar jika penempatan sembarang tempat maka akan tampak menjadi lebih pengap dan tidak rapi . Untuk itu , tempatkanlah barang rumah anda pada tempat semestinya . Salah satu kebiasaan yang mungkin sering anda lakukan adalah menempatkan sepatu tidak pada raknya melainkan di tempat lain seperti sudut ruangan , kamar dan depan ruangan tamu , jelas hal ini tidak disarankan .
  3. Pentilasi udara yang cukup
    Lingkungan yang segar tergantung pada banyaknya sirkulasi udara dalam ruangan , salah satu sumber sirkulasi adalah pentilasi udara yang ada pada rumah anda . Jika jumlah pentilasi udara tidak seimbang dengan luas ruangan anda bukan tidak mungkin ruangan anda terasa pengap . Atau jika rumah anda telah memiliki pentilasi maka pastikan tidak ditutup dengan kain atau triplek agar udara yang masuk tidak terganggu
  4. Gunakan pewangi alami
    Yang alamiakan selalu diingat dan disarankan karena tidak memilik efek bagi kesehatan , salah satu pewangi alami yang wajib anda coba adalah bunga-bunga seperti lavender , sepatu film , mawar dan lainnya . Selain alami , tanaman bunga pada umumnya mengeluarkan banyak oksigen dan menyerap karbon dioksida sehingga ruangan anda menjadi lebih wangi .
  5. Menjagakebersihan
    Hal utama dalam menciptakan ruangan yang sehat adalah dengan memastikan bahwa dalam ruangan anda selalu menjaga kebersihan , langkah preventif yang disarankan adalah menyapunya setiap hari dan membersihkan area tempat sampahsetiapsaat .


No comments:

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog