Jual Milagros disini
Loading...

Mengapa Aplikasi Google Adsense Anda Ditolak

CAIR : Saat saya "gajian" dari Google Adsense Tahun 2006 yang lalu.  Lembaran pink di kanan adalah nota slip pencairannya dari Western Union.   Foto Kekes
CAIR : Saat saya "gajian" dari Google Adsense Tahun 2006 yang lalu.  Lembaran pink di kanan adalah nota slip pencairannya dari Western Union.   Foto Kekes

Bagi yang sudah merasakan aplikasi permohonan menjadi publisher Google Adsense nya ditolak jangan berkecil hati, bersungut sungut lalu merasa sedih. Marilah kita pelajari bersama sama mengapa (aplikasi Google Adsense) anda ditolak. Nah, berikut ini adalah beberapa alasan dan juga sebab mengapa aplikasi Google Adsense anda ditolak.
   
Pelanggaran Kebijaksanaan Google Adsense
Google Adsense memutuskan untuk tidak menyetujui permohonan Anda karena situs web atau blog anda tidak sesuai dengan kebijakan Google. Situs Anda tidak sesuai dengan kebijakan program Google AdSense atau mematuhi pedoman Mutu Webmaster. 


Sasaran Google Adsense adalah memberikan pengiklan mereka situs yang menawarkan konten bermakna dan kaya, menerima lalu lintas organik, dan memungkinkan mereka menayangkan iklan yang ditargetkan dengan baik kepada pengguna. Mereka meyakini bahwa saat aplikasi permohonan Google Adsense anda ditolakk berarti  situs Anda tidak memenuhi kriteria mereka

Berikut beberapa saran untuk membantu Anda meningkatkan pengalaman pengguna di situs Anda dan memenuhi kriteria AdSense:

  1. Situs yang menampilkan iklan Google harus memberikan nilai yang signifikan bagi pengguna. Sebagai penayang, Anda harus menyediakan konten unik dan relevan agar pengguna memiliki alasan kuat untuk berkunjung ke situs Anda. 
  2. Jangan tempatkan iklan di laman yang dibuat secara otomatis atau laman dengan sedikit konten asli atau tidak berisi konten asli sama sekali. 
  3. Situs Anda juga harus menyediakan pengalaman pengguna yang baik melalui navigasi dan pengaturan yang jelas. Pengguna harus dapat dengan mudah mengeklik seluruh laman Anda dan menemukan informasi yang dicari.

Status permohonan AdSense Anda
Google Adsense pada prinsipnya sangat berterima kasih karena anda memilih platform mereka sebagai pilihan utama untuk mendatangkan earning atau pendapatan dari blog atau website anda.  


Mereka sangat senang atas minat Anda terhadap Google AdSense. Namun jika aplikasi permohonan anda ditolak mereka atau setelah dilakukan peninjauan permohonan Anda, ternyata mereka tidak dapat menerima Anda untuk masuk ke program AdSense nya.

mereka tidak menyetujui permohonan Anda juga karena alasan-alasan yang tercantum di bawah ini.

  1. Konten tidak memadai: Guna mendapatkan persetujuan untuk AdSense dan menampilkan iklan yang relevan di situs Anda, laman Anda harus berisi teks yang memadai agar pakar kami dapat melakukan peninjauan dan perayap kami dapat menentukan tema laman Anda. 
  2. Untuk menyelesaikan masalah ini, harap pelajari saran berikut:    Pastikan laman Anda berisi teks yang memadai - situs web yang kontennya sebagian besar adalah gambar, video, atau animasi Flash tidak akan disetujui.    
  3. Konten Anda harus berisi kalimat dan paragraf lengkap, bukan sekadar judul. Pastikan situs web Anda telah sepenuhnya rampung dan diluncurkan sebelum Anda mengajukan permohonan untuk AdSense - jangan ajukan permohonan ketika situs Anda masih dalam versi beta atau tahap under construction atau "sedang dibuat" atau hanya terdiri dari kerangka situs web.    
  4. Tempatkan kode iklan di laman aktif situs web Anda. Tidak harus berupa laman utama, namun laman percobaan yang kosong kecuali untuk kode iklan AdSense tidak akan disetujui.
  5. Sediakan sistem navigasi yang jelas untuk para pengunjung agar mudah menemukan semua bagian dan laman dalam situs web Anda.    Jika Anda ingin memonetisasi video YouTube, ajukan permohonan untuk program monetisasi YouTube. Perhatikan bahwa blog dan situs web yang hanya berisi video tidak akan disetujui. (Sumber :  www.google.com/adsense)

2 comments:

  1. Wah seperti apa ya rasanya PO di google adsens heheehehe... saya sudah lama di approve oleh google adsense (2014), tapi sampai sekarang belum juga mencapai batas minimum hehehehe... ada tips Pak Asep?

    ReplyDelete
  2. sungguh paparan yang sangat detil Mas ....kebetulan saya akan berencana mengajukan pendaftaran adsense mudah mudahan tidak ada kendala...

    ReplyDelete

| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog