Jual Milagros disini
Loading...

Ketika ASEP Sedunia Berkumpul Di Bandung

Ti Asep ku Asep keur Indonesia

Jika mendengar singkatan KAA ingatan kita langsung pada singkatan "Konperensi Asia Afrika".  Namun KAA yang ini adalah kepanjangan dari "Nama Konperensi Asep Asep" atau kemudian disingkat menjadi KAA.  Konperensi para pemilik nama ASEP sedunia pada umumnya dan se Indonesia pada umumnya disematkan oleh co founder sekaligus Presiden Paguyuban Asep Dunia (PAD) yakni kang Asep Kambali. 

Sebuah gerakan sosial yang berwujud Paguyuban Asep Dunia (PAD) ini mempunya tujuan utama yakni menyatukan  para pemilik nama Asep di seluruh Indonesia pada khususnya dan dunia pada umumnya agar bisa memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat, bangsa dan negara. 

Pada tanggal 1 Agustus 2010 di Jakarta digagaslah ide membentuk PAD itu dari 5 tokoh utama pendirinya adalah Kang Asep Bambang Fauzi,  Kang Asep Dudi, Kang Asep Iwan Gunawan, Kang Asep Kambali dan Kang Asep RS

Pada  Konperensi Asep Asep (KAA) yang pertama tanggal 25 Oktober 2015 di Bandung Jawa Barat telah dihadiri tidak kurang dari 350 lebih para pemilik nama Asep dari seluruh Dunia.  Di pilihnya kota Bandung pada waktu memang terinspirasi oleh "Konperensi Asia Afrika" pada tahun 1955. 

MAMPIR : Teman teman dari DPD Paguyuban Asep Dunia (PAD) Bogor yang mampir ke rumah saya pada tanggal  2 Agustus 2016 lalu.  Dari kanan ke kiri : Dokter Asep, Kang Asep Serdadu, Kang Asep Sabolagna Pangabean, dan  Asep Haryono  Foto Istimewa
Logi resmi KAA 2 - BLA.   Gambar dari Paguyubanasep.com
Logi resmi KAA 2 - BLA.   Gambar dari Paguyubanasep.com

Yang unik dari komunitas ini adalah tidak semua pemilik nama ASEP adalah berdarah Sunda atau bisa berbahasa Sunda.  Semua warga negara Indonesia yang memiliki nama depan ASEP boleh bergabung. 

Ini menandakan bahwa Paguyuban Asep Dunia tidak ekslusif namun independent dan terbuka untuk umum.  Paguyuban Asep Dunia ini memiliki anggota tersebar di seluruh Dewan Pengurus Wilayah (DPW) di seluruh Indonesia.

Untuk Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Kalimantan Barat bertempat di sekretariat sementaanya di rumah kediaman Asep Haryono, Komplek Duta Bandara Blok C6/14 Jalan Ahmad Yani 2 Supadio Kalimantan Barat.

Pada tanggal 29-30 Oktober 2016 mendatang Insya Allah akan diselenggarakan Konperensi Asep Asep (KAA) 2 dan Bandung Lautan Asep (BLA) yang mengambil lokasi di Bandung (Jawa Barat). 

Bagi warga kota Pontianak pada khususnya dan Kalimantan Barat pada umumnya yang merasa memiliki nama depan ASEP , dan atau punya teman, family, atau kawan yang punya nama depan ASEP,  dihimbau untuk bergabung dalam Dewan Pengurus Wilayah
Paguyuban Asep Dunia (DPW PAD) Kalimantan Barat. Hubungi via email di cepot71@gmail.com atau di WA 089-777-49155.  Atau bisa mendaftar langsung online di sini.  (Asep Haryono)

5 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Mantab dah Kang Asep Dunia ... eh, kang besok 22 september minta doanya untuk kang Asep AS yang ikutan ajang pencari bakat Bintang Pantura di Indosiar jam 19.30 WIB ...

    ReplyDelete
  3. ohh baru tau ada paguyubannya ...dan sampe 350 orang yg dateng..hebat juga

    ReplyDelete
  4. wkwkwk pengen ketawa kalo dengernya mah, tp kalo gak salah mah paguyuban agus juga ada kan ya kang?

    ReplyDelete
  5. THanks for your sharing, i'm very interested for your content. your post is cool

    ReplyDelete

| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog