Jual Milagros disini
Loading...

Cara Menjual Rumah di Kota Besar

Rumah Besar dan Siap Huni @ Warung Buncit Jaksel.  Foto Urban Indo

Kota besar telah menjadi suatu kota di mana orang dapat mencari pekerjaan dengan gaji yang cukup. Sebab di situlah banyak lapangan kerja yang menjadi incaran banyak orang. Karena itulah kota besar terdapat orang pendatang dan asli penduduk di sana.

Dari situlah bisa menjadi kesempatan bagi rumahnya untuk dijual. Rumah yang kosong bagi calon penghuni yang membutuhkan rumah sementara untuk segala urusan misalnya. Tentu ini bisa dijadikan sebagai investasi bisnis pribadi agar memperoleh banyak penghasilan sesuai harapan. Meski begitu ada beberapa tips agar rumah dijual di Jakarta dapa terjual sesuai harapan pembeli. Antara lain sebaga iberikut.

1.    Lokasi
Dalam hal lokasi untuk rumah hunian hendaklah diperhatikan dalam lokasi dekat tempat kerja agar calon penghuni dapat menuju tempat kerja dengan mudah. Biasanya kebanyakan dari calon penghuni adalah  mereka yang berasal dari kota lain yang memiliki pekerjaan di kota besar ini.

2.    HargaJual
Untuk memasang harga, tidak hanya disesuaikan dengan taksiran pasaran yang ada, melainkan juga sesuai dengan penghasilan dan budget yang dimiliki oleh penghuni itu sendiri agar mereka dapat membayarnya dengan ringan. Maka dari itulah para pembeli rumah hendaknya menentukan perhitungan keuangan dan pembayaran yang matang agar tidak merugikannya.

3.    Bentuk bangunan
Begitu pula dengan bentuk bangunan yang sesuai dengan kebutuhan calon penghuni itu sendiri. Biasanya mereka hanya menghuni sementara selagi ia masih bekerja atau memiliki urusan penting di kota besa rini. Agar mereka semakin nyaman tinggal di dalamnya. Serta dengan bentuk yang sesuai dengan   harga taksiran rumah yang ada.

4.    Kondisi Bangunan
Usahakan untuk mengkondisikan rumah yang baik dan nyaman, agar tidak terganggu dengan segala macam gangguan apa pun.

5.    Keamanan
Karena berada di kota besar yang identik dengan rawannya penjahat atau sebagainya, usahakan para calon pembeli rumah dapat menjamin keamanan lokasi dari rumah yang akan dijual itu. Dan bila perlu lapor pada RT dan RW bila ada tetangga baru yang tinggal di lokasi itu agar tidak terjadi kecurigaan yang tidak – tidak.

No comments:

| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog