Jual Milagros disini
Loading...

Panduan Pencarian Lowongan yang Aman

Wawancara Kerja   Photo coyrtesy  notable.ca

Kami ingin membagikan beberapa informasi dan tips mencari kerja secara online dengan aman.

Iklan ilegal kadang-kadang bisa muncul pada situs-situs lowongan kerja. JobStreet.com akan selalu berusaha memastikan bahwa iklan lowongan pada situs kami mengiklankan kesempatan kerja yang sah. Iklan yang melanggar Kebijakan Iklan kami akan dihapus ketika iklan tersebut diidentifikasikan.

Namun, kadang-kadang iklan yang melanggar kebijakan kami bisa terpampang di situs ini. Jika Anda menemukan iklan dengan ciri-ciri seperti ini, jangan meresponnya tetapi silakan beritahu kami:

  1. Iklan yang meminta pembayaran sebelum Anda bisa melamar. 
  2. Iklan yang mempromosikan sistem penjualan piramida atau skema yang serupa. 
  3. Ikklan yang tidak benar atau menyesatkan (misalnya judul lowongan, perincian pekerjaan maupun penjelasan tentang perusahaan perusahaan yang menyesatkan/salah kaprah/menipu). 
  4. Iklan dengan kejelasan moral yang patut dipertanyakan (misalnya sebagai pendamping panggilan)

Anda bisa mengemailkan iklan tersebut ke policy@jobstreet.com, beserta dengan nama perusahaan dan nama lowongan tersebut, dan kami akan menyelidikinya.

JobStreet.com juga tidak mengijinkan pengiklan menyalahgunakan informasi dari aplikasi lamaran Anda, seperti:

  1. Pengiklan/perusahaan/pegawai yang menggunakan informasi pada aplikasi lamaran Anda untuk mendekati Anda untuk menjual asuransi, mempromosikan multi-level marketing (MLM) atau menawarkan sesuatu yang tidak berhubungan dengan lowongan yang diiklankaN. 
  2. Menawarkan pekerjaan yang mengharuskan Anda membayar sejumlah dana, biaya pemrosesan, biaya pelatihan, atau membeli sesuatu untuk mendapatkan pekerjaan tersebut. Jika ada biaya yang diperlukan, verifikasikan dahulu dengan instansi pemerintahan yang terakreditasi jika perusahaan tersebut benar-benar merupakan perusahaan dan/atau biro lowongan kerja berlisensi. 
  3. Lowongan yang terlihat baik sampai tahap wawancara namun ternyata merupakan suatu kedok untuk mempromosikan skema bisnis yang lain.

Sementara kami akan selalu mencoba mengambil tindakan yang tepat bilamana perlu, JobStreet.com tidak dapat dan tidak akan bertanggung jawab akan tindakan perusahaan seandainya mereka melanggar peraturan penggunaan kami.

Yang terakhir, jangan berikan kata sandi Anda kepada siapapun, walaupun kelihatannya permintaan tersebut berasal dari email dengan alamat JobStreet.com. Kami tidak akan pernah meminta kata sandi dari anggota kami. (Sumber : LiNa, Agen Karier Pribadi Anda JobStreet.com)

4 comments:

  1. Ayok Kerja..kerja..kerja :)

    ReplyDelete
  2. Kang...nerima bikin blog ya? aku niat nih.. itu kok iklan terima buat blog nya ga bisa di klik?

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Popi : Wahahaha jumpa lagi dengan mba Popi. Saya masih belum banyak kesempatan buat BW atau blogwalking. Masih cukup sibuk dengan bisnis Milagros dan mengejar Beasiswa saya. Aaamiiinnnn.

      Oh ya makasih koreksinya. Sudah saya perbaiki.
      Oh ya bener bener. Masih terima jasa pembuatan blog. Masiihh nasiihhhh

      Delete

| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog