Jual Milagros disini
Loading...

Panduan Melamar Online

Job Interview.  Photo courtesy beforeitsnews.com
Job Interview.  Photo courtesy beforeitsnews.com

Terima kasih atas lamaran yang telah Anda masukkan baru-baru ini melalui JobStreet.com. Inilah beberapa tips yang akan membantu Anda memanfaatkan lamaran lowongan online secara maksimal.

Sebelum melamar kerja, bacalah perincian lowongan tersebut serta profil perusahaannya secara seksama. Lamarlah jika Anda berminat dengan lowongan tersebut , dan sesuai dengan kemampuan serta lokasi tempat kerja yang Anda minati.

Perbaharui resume Anda, terutama kontak informasi Anda. Resume yang selalu diperbaharui dan informatif akan membantu perusahaanperusahaan untuk memahami kecocokan Anda dengan lowongan tersebut.

Jawablah semua pertanyaan pada lamaran kerja dengan seksama. Hal ini akan menciptakan kesan yang baik dan menyatakan keseriusan Anda terhadap lowongan tersebut. Selalu bersikap profesional dan sopan terhadap para perusahaanperusahaan!

Pastikan Anda membaca "Panduan Mencari Kerja Secara Aman".    Bacalah apa yang akan terjadi selanjutnya setelah Anda melamar kerja melalui JobStreet.com.    Untuk memeriksa status lamaran Anda, login ke MyJobStreet dan klik pada menu "Lamaran Saya".    Bacalah lebih lanjut tentang tips & artikel pencarian kerja. (Sumber
LiNa, Agen Pribadi Karier Anda. JobStreet.com.JobStreet)

2 comments:

  1. Ok nich masukkannya Kang...

    ReplyDelete
  2. Melamar apa bang? iya sih paling simple kalau melamar online :D dan makasih tips nya.

    ReplyDelete

| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog