Jual Milagros disini
Loading...

Undangan Berbuka Puasa

Catatan Asep Haryono


Syahdunya bulan Ramadhan ini akan semakin terasa dengan kita mempererat tali Silaturrahmi.  Dan barangkali itu yang menjadi salah satu alasan saya memenuhi undangan berbuka puasa dari  Ibu Rossy dan Bang Dedi untuk hadir dalam acara berbagi ilmu seputar marketing Milagros yang dihadiri oleh Ibu dr Betty Irawati (executive leader) di Cafe Botani and Resto pada hari Sabtu kemarin, 11 Juni 2016.    Acara berbagi ilmu dari sang EL (Executive Leader) sekaligus ditutup dengan santap berbuka puasa bersama.   

Kebetulan saya hadir sekitar pukul 17.00 WIB karena lokasi Cafe tempat diadakannya kelas sharing (berbagi) itu cukup jauh dari rimah saya yang berlokasi di Komplek Duta Bandara Supadio.  Cafe tempat kela berlangsung itu di Jalan Letjen Suprapto,  yang sangat berdekatan dengan Masjid Raya Mujahidin, masjid kebanggaan masyarakat Pontianak pada khususnya dan Kalimantan Barat pada umumnya.   

Saat saya datang suasana kelas sudah berlangsung, dan saya pun langsung mengambil posisi duduk paling depan, mengeluarkan catatan.

Duplikasi Yang Benar
Mungkin sahabat ada yang bertanya, karena baru datang di halaman blog ini?.  Apa itu Milagros.   Secara singkat Milagros adalah air Alkali dengan PH 9.8 yang sangat stabil, mempunyai kandungan mineral organik, power scalar energy, dan anti Oksidan yang sangat ampuh membantu proses penyembuhan beberapa penyakit.  


Milagros sudah mendapat sertifikat Majelis Ulama Indonesia (MUI), dan sudah direkomendasikan oleh para dokter. Selain manfaatnya yang luar biasa , juga mempunyai prospekk bisnis yang mengagumkan. Banyak yang sukses karena tekun menjalankan program marketing Milagros Miracle Inside ini.  

Nah dalam kelas inilah yang menjadi tema utama undangan berbagi sekaligus berbuka puasa ini.   Memberi bekal kepada mitra dan jaringan yang tergabung dalam Milagros Network untuk lebih memaksimalkan penjualan sekaligus menebar manfaatnya untik masyarakat.  

"Jadi dengan memilih investasi yang tepat, diharapkan mampu melesatkan penjualan dengan maksimal, dan jangan lupa turun kembali kepada mitra mitra jaringannya agar proses duplikasi berjalan dengan baik" kata dr Betty Iraworati di sela sela presentasinya dengan menggunakan layar lebar dan OHP (Overhead Projector).   

Ada tiga pilihan investasi yang bisa dipilih dalam program CRP (Customer Refferal Program) dari Milagros ini yakni 1). 1 lisensi, 2). 3 Lisensi dan 3). 3 Lisensi.   Masing masing memiliki keistimewaan tersendiri dal (am memaksimalkan potensi pendapatan dan reward.

"Jadi hanya dengan satu kaki atau satu lisensi saja yakni dengan membeli produk seharga Rp..350.000,- maka selain mendapat produk Milagros sebanyak 12 botol, juga akan mendapat Buku Starter Kit dan Kartu jaminan mutu yang berwarna Ungu" tegas bu dokter Betty Irawati.  

"Nah hanya dengan satu kaki saja potensi bonus pasangan anda dengan pilihan ini adalah Rp.240.000 per hari atau Rp.7.200.000,- per Bulan" kata bu dokter Betty Irawati.    "Yang paling pemting di sini adalah asas Manfaat, jadi bukan sekedar MLM (Multi Level Marketing) saja, tetapi Multi Level Manfaat" tambah bu Dokter. 

Tidak terasa waktu sudah mendekati waktu Berbuka Puasa, semua yang hadir menyiapkan diri untuk bersantao buka Puasa.  Beberapa peserta yang hadir dalam pertemuaan dengar pendapat dan berbagi (sharing) itu memang ada yang tidak berpuasa baik karena alasan kesehatan, dan juga ada yang non muslim.  

Setelah terdengar beduk tanda waktu berbuka Puasa tiba, kami semua bersama sama menutup kelas berbagi itu dengan bersantap Buka Puasa bersama, dan dilanjutkan dengan ajang foto foto sederhana.   Indahnya Ramadhan,  Indahnya berbagi Ilmu, dan nikmatnya Silaturhami dan Berbuka Puasa.  (Asep Haryono)

Ada yang tau apa namanya ini?   Yang jelas kalau digigit rasanya empuk banged, dan ada daging kornetnya loh.   Hhihi apa namanya ya.  Makan aja deh.  Foto Asep Haryono.
Ada yang tau apa namanya ini?   Yang jelas kalau digigit rasanya empuk banged, dan ada daging kornetnya loh.   Hhihi apa namanya ya.  Makan aja deh.  Foto Asep Haryono.
KELAS : Suasana kelas berbagi memaksimalkan reward dengan Duplikasi yang benar.  Keynote speaker meeting ini adalah dr.Betty Irawati, ExAsep Haryecutive Leader.  Foto Asep Haryono.
KELAS : Suasana kelas berbagi memaksimalkan reward dengan Duplikasi yang benar.  Keynote speaker meeting ini adalah dr.Betty Irawati, ExAsep Haryecutive Leader.  Foto Asep Haryono.


TIRAMISU  :  Selain Teh hangat, dan semangkuk Sop Buah, juga ada hidangan Tiramisu yang nikmat ini.  Saya hanya icip sedikit saja untuk cemilan yang satu ini.  Foto Asep Haryono.
TIRAMISU  :  Selain Teh hangat, dan semangkuk Sop Buah, juga ada hidangan Tiramisu yang nikmat ini.  Saya hanya icip sedikit saja untuk cemilan yang satu ini.  Foto Asep Haryono.




UTAMA : Nah kalau tidak ketemu NASI rasanya tidak lengkap.  Ini hidangan utamanya menu Nasi lengkap dengan lauknya cacahan daging sapi dan tumisan jagung.  Alhamdulillah.  Foto Asep Haryono
UTAMA : Nah kalau tidak ketemu NASI rasanya tidak lengkap.  Ini hidangan utamanya menu Nasi lengkap dengan lauknya cacahan daging sapi dan tumisan jagung.  Alhamdulillah.  Foto Asep Haryono


Ini foto saya bersama pembicara kelas berbagi Milagros ibu dr.Betty Irawati yang sudah top income dengan peringkat Executive Leader (EL)  Foto Istimewa
Biar tidak dibilang HOAX, hahaha.   Ini foto saya bersama pembicara kelas berbagi Milagros ibu dr.Betty Irawati yang sudah top income dengan peringkat Executive Leader (EL)  Foto Istimewa



3 comments:

  1. Sampai saat ini belum ada undangan untuk bukber dari teman-teman hahaha

    ReplyDelete
  2. weleeeeeh ... menu-menunnya eh .... bikin ..... *upssss

    ReplyDelete

| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog