Jual Milagros disini
Loading...

Pizza Mie

Tag : Wisata Kuliner - Asep Haryono | Pizza Mie - Powered by Blogger
Catatan Asep Haryono

Untuk urusan mencoba resep masakan, Alhamdulillah saya sudah beberapa kali praktek uji coba resep beberapa jenis makanan atau olahan kuliner tertentu. Misalnya saja resep membuat Orak Arik yang sederhana juga pernah saya praktekan dari sebuah buku resep.  Walau hasilnya tidak karuan namun Alhamdulillah habis juga saya makan sendiri.   

Begiti eh begitu juga dengan resep membuat naget sayuran juga pernah saya praktekkan dari sebuah website kuliner dan masih ada beberapa resep lainnya. semuanya sudah pernah saya coba di dapur saya  Ahaayyy.  Nah bagaimana dengan resep membuat Pizza Mie?  Apa sahabat ada yang pernah icip icip Pizza Mie?  Atau bahkan ada  yang pernah mncoba membuatnya sendiri di rumah?  Apakah Pizza Mie itu sama dengan Omelet Mie?  

Sudah beberapa kali juga sih saya membuat Pizza Mie ini.  Sebagian orang bilang sih Omelet Mie.  Tapi bener juga ya sama.  Saya sudah pernah mempublikasikan cemilan Sore Omelet Mie di blog kesayangan saya ini juga pada tanggal 23 Oktober 2012 yang lalu yang bertepatan dengan Hari Jadi kota Pontianak  yang ke 23 tahun.  Bisa dibaca di sini Omelet Mie - Cemilan Sore.   


Nah saya rasa yang Pizza Mie memang identik dengan Omelet Mie ya.  Apa kawan kawan punya pendapat lain? Silahkan silahkan yang mau menambahkan .  Kalau dari resepnya Dapur Umami sih menyebutkan masih boleh diberi tambahan lagi sesuai selera misalnya dengan balutan Mayones dan ditaburi dengan Abon Sapi merek apa saja.  Boleh juga ini untuk hidangan buka Puasa atau sajian makan sahur.  Mau coba juga?  (Asep Haryono)

PIZZA MIE :  Sebagian orang blang ini omelet Mie atau Pizza mie sih?  Saya taunya dari resep aja praktek uji coba resep gitu.  Foto Asep Haryono
PIZZA MIE :  Sebagian orang blang ini omelet Mie atau Pizza mie sih?  Saya taunya dari resep aja praktek uji coba resep gitu.  Foto Asep Haryono



8 comments:

  1. kalau saya nyebutnya martabak mie dan cara bikinnya gampang kok ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. cara membuatnya juga gampang sekali..
      1 butir telur dikocok,masukkan mie yang sudah di rebus,masukkan bumbu-bumbu nya,kemudian goreng..
      jadi deh pizza mie..

      selamat mencoba.. ;)

      Delete
    2. @Robby Zulkifli : Terima kasih sudah mampir ya, Hihii. Iya bener sekali. Banyak yang menyebutkan ini juga termasuk Martabak Mie. Buatnya mudah juga ya ihiihi. Salamm dari POntianak

      Delete
  2. @Rosi Nurasiah : Iya benar sekali Mudah sekali membuatnya ya Praktis Kala ditambah keju, mayonaise dan Abon juga asyik HIHihihi Waa puasa puasa bahas makanan hiihi

    ReplyDelete
  3. Wah... yang kayak gini di rumah istri saya sering bikin Mas...
    Tapi saya gak pernah tanya namanya apaan... saya sendiri agak kurang menyukainya hehe.. lebih suka mie rebus pake telor cabe ulek dan kecambah... hehe :D

    ReplyDelete
  4. aku biasanya bilang omelet mie :D
    makanan kesukaan waktu ngekos :D

    ReplyDelete
  5. wah hobi memasak juga nih pak
    aku juga sering bikin kalo lagi senggang ^_^

    ReplyDelete

| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog