Jual Milagros disini
Loading...

Futurenet Indonesia dan Malaysia siap menjadi rumah baru Bisnis affiliate.


Foto http://futurenetindonesia.com/

Pesaing facebook sebagia media social mulai muncul, yang berkembang pesat adalah http://facebookfuture.com mempunyai kantor di Poland. 

Untuk Indonesia dan Malaysia di pegang sebuah team yang solid untuk contact personnya :

Deddy Susanto hp 082298882928
WA 081553003621
http://futurenetindonesia.com

Http://futurenetmalaysia.com secara fasilitas mirip facebook baik tampilan maupun struktur di dalamnya, bahkan bisa digunakan untuk iklan serta mendapatkan produk gratis bagi yang register di http://futurenetindonesia.com.

Kelebihan http://malaysia.futurenet.club selain mendapatkan point product digital bahkan juga bisa mendapatkan uang setiap 15 menit bagi yang membeli paket ad pack dengan syarat melihat/klik 10 iklan setiap hari.

Dengan modal minimal USD 10, 25, 50 dan maksimal 1000 ad pack pro. Tersedia juga chatting, group, video email, web template dan beragam fasilitas lainnnya.

Road show di Indonesia di laksanakan di Jakarta, Pangkal Pinang, Lampung, Belitung , Bali, Pekanbaru, Tarakan, Makassar dan berbagai kota di Indonesia.

Pada bulan Mei 2016 ini, pada Juni owner futurenet akan hadir di Indonesia. Jangan sampai ketinggalan daftar http://gratis.futurenet.club sekarang juga.

Penduduk Indonesia yang sangat besar sangat potensial untuk pemasaran era digital marketing ini. Untuk keterangn lengkap bisa hubungi Bpk. Komang Hp 081333916688 , WA 081331603988.

3 comments:

  1. wihh modalnya banyak banget :)

    ReplyDelete
  2. Wah makin rame aja nih....sosmed.

    Wow baru liat, kang asep udah pasang iklan adsense juga sekarang...udah sendiri atau masih JV kang?

    ReplyDelete
  3. ayo sgera di kembangkan di indonesia.

    ReplyDelete

| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog