Jual Milagros disini
Loading...

Faktor Pemicu Kolesterol

Banyak yang suka dengan Milagros. Apa karena kemasan botolnya yang berwarna unyu itu.  Bahlan mba mba Polwan ini rela jadi model dadakan Milagros.  Foto IST
Banyak yang suka dengan Milagros. Apa karena kemasan botolnya yang berwarna unyu itu.  Bahlan mba mba Polwan ini rela jadi model dadakan Milagros.  Foto IST

Pakar kesehatan menyebutkan jika secara garis besar, ada dua kelompok faktor yang mempengaruhi tinggi rendahnya kadar kolesterol jahat dalam tubuh. Yaitu Faktor yg bisa dikendalikan dan faktor yg tidak bisa dikendalikan. (By Pitria. Ref @doktersehat)

A. Faktor yg bisa dikendalikan

1. Untuk faktor yang pertama, yakni faktor yang bisa dikendalikan, kita bisa menyebutkan beberapa hal yang berkaitan erat dengan gaya hidup sehat. Sebagaimana telah disebutkan sebelumnya, pola makan yang buruk sgt mempengaruhi kadar kolesterol.

Saran :
Rutinlah minum air alkali dgn pH>9 MILAGROS untuk menetral semua kandungan yg berbahaya yg masuk bersama asupan makan dan minuman yg kita konsumsi, seperti lemak, zat2 kimia, pengawet, MSG yg berlebihan, pewarna berbahaya, pemanis buatan, bakteri/kuman yg mengkontaminasi makanan/minuman, dll

2. Mengkonsumsi makanan berlemak layaknya makanan cepat saji jelas akan meningkatkan kadar kolesterol jahat dalam darah.

Saran :
Untuk mengatasinya, kita tentu harus banyak mengkonsumsi makanan secara seimbang dari buah-buahan, sayuran, ikan, kacang-kacangan, dan lain sebagainya.

3. Selain itu, berat badan yang tidak ideal ternyata juga bisa berpengaruh pada tingkat kolesterol dalam darah.

Saran :
Untuk mengatasi hal ini, pakar kesehatan kerap kali menyarankan kita untuk rutin melakukan olahraga secara teratur untuk menekan tingkat kolesterol jahat dalam darah. 


Sedapatnya setiap habis makan, minumlah min 1 gelas air MILAGROS untuk mengikat dan melarutkan kadar lemak dan minyak dlm tubuh yg masuk bersama makanan, kemudian mengeluarkannya bersamaan dgn metabolisme tubuh.

4. Faktor lain pemicu naiknya tingkat kolesterol jahat adalah kebiasaan merokok. Tanpa kita sadari, kebiasaan yang banyak dilakukan masyarakat Indonesia ini ternyata membuat banyak kandungan beracun dalam rokok semakin meningkatkan kadar kolesterol dalam darah. (Dari berbagai sumber)

4 comments:

  1. Untung nya saya bukan tipe orang perokok :) semoga saja saya terhindar dari kolesterol jahat . aminn

    ReplyDelete
  2. Perjenalkan kembali kang... Saya juga pendatang baru di blogget juga di hslaman akang ini.. Besok pasti kembali buat menuhin kolom konentar disini kang.! Salam blogger juga dari lampung ya kang.!

    ReplyDelete
  3. Saya suka gaya hidup sehat
    Makan pun yang hangat
    Bukan cepat saji yang lezat
    Tapi masak an traditional rasa nikmat..

    ReplyDelete
  4. Nice Information
    http://obatginjalbocorterampuh.blogspot.com

    ReplyDelete

| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog