Jual Milagros disini
Loading...

Peringkat Dan Leadership

Pada bonus binary (khususnya bonus pasangan) diberlakukan titik menunggu, artinya jika ada sejumlah titik yang tidak/belum terjadi pasangan, maka titik-titik tersebut dapat dipasangkan pada periode berikutnya. Milagros CRP menganut system semi pure flush 100.

Artinya pada setiap periode closing, selain merekap jumlah pasangan yang terjadi, sistem juga akan merekap jumlah titik menunggu pada setiap

Di jaringan bisnis Milagros Miracle Inside ini terdaoat 6 (enam) peringkat keanggotaan kepemimpinan (leadership) :

  1. Leader
  2. Core Leader
  3. Leaders Club
  4. Executive Leader
  5. Manager
  6. Director 

Nah untuk mencapai masing masng peringkat kepemimpinan (leadership) tersebut di atas memerlukan persyaratan. Basiic cara kerjanya memang menggunakan sistim jaringan atau Network.

Dalam Milagros tidak ada istilah yang join duluan dialah yang mereguk untung.  Siapa yang paling tekun dan bekerja keraslah yang akan mencapai banyak keuntungan.  Nah syarat dari masing masing peringkat di atas adalah :

  1. Leader (75 : 75)
  2. Core Leader (250 : 250 )
  3. Leaders Club (1.025 : 1.025)
  4. Executive Leader (4.000 : 4.000)
  5. Manager (10.000 : 10.000)
  6. Director (75.000 : 75.000)

Penjelasan:  (75 : 75) berarti kaki di kiri junlahnya 75 downline dan kaki di kanan junlahnya 75 downline.    jadi 75 : 75 artinya adalah jumlah anggota yang berhasil disponsori berjumlah dikiri dan dikanan sama yakni 75.  Begitu seterusnya hingga ketingkat Director.

Benefit.
Jelas sekali ini berpengaruh pada earning atau pendapatan BONUS yang memang di "obral" di Milagros Network ini.  Dari berbagai Bonus yang ditawarkan dalam Milagros seperti Bonus Eceran , Bonus Viral, Bonus Jaringan, masih ada lagi bonus Kepempinan (leadership) sesuai dengan peringkat yang saya sebutkan di atas.

Adapun syarat untuk memperoleh Bonus Kepemimpinan dalam Milagros adalah dengan cara melakukan RO (Repeat Order) minimal 1 paket RO dan memenuhi persyaratan yang diberlakukan pada Bonus Jaringan serta memiliki side volume minimal 1/4 dari syarat Bonus Jaringan.

Apa itu Bonus Jaringan? Bonus Jaringan itu adalah Bonus yang dihitung berdasarkan omzet RO (Repeat Order) pribadi dan omset RO yang disponsori. Adapun syarat untuk memperoleh Bonus Jaringan dalam Milagros adalah dengan cara melakukan RO (Repeat Order) minmal 1 paket RO pada bulan Berjalan memenuhi kualifikasi omset sebagai berikut :

  1. Leader maka nilai Bonus per 1 dusnya Rp.12.500,-
  2. Core Leader maka nilai Bonus per 1 dusnya Rp.25.000,-
  3. Leaders Club maka nilai Bonus per 1 dusnya Rp.37.500,-
  4. Executive Leader maka nilai Bonus per 1 dusnya Rp.45.000,-
  5. Manager maka nilai Bonus per 1 dusnya Rp.50.000,-
  6. Director maka nilai Bonus per 1 dusnya Rp.55.000,-

Syukurannya sendiri ALhamdulilah sudah dilaksanakan di rumah kami di Komplek Duta Bandara Blok C6/14 dengan mengundang Jamaah Masjid Babussalam Komplek Duta Bandara.   Turut diundang pula beberapa ustad yang kami hormati di komplek seperti Bapak Ustad Haji Ahmad Farhan, Bapak H.Firman, dan masih banyak lagi ustad senior lainnya di komplek. 

Sebagai suami, saya bangga dengan pencapaian yang berhasil diraih Rudi Maryati S.Pd dengan pencapaian Berhasil Meraih peringkat LEADER nya di Milagros Network.  Titik aman pertama berhasil diraih tentu dengan segala konsekuensinya baik konsekuensi tanggung jawab, beban target dan juga konsekuensi benefitnya. Masih panjang perjalanannya untuk mencapai tingkat yang lebih tinggi lagi. (Asep Haryono)


Piagam Leader yang dikeluarkan oleh Milagros Network yang ditanda tangani oleh Presidr Milagros.  Foto dari Milagros
Piagam Leader yang dikeluarkan oleh Milagros Network yang ditanda tangani oleh Presidr Milagros.  Foto dari Milagros

Rudi Maryati S.Pd
Rudi Maryati S.Pd

2 comments:

  1. duh Kang, saya berdoa selalu semoga bisnis Kang Asep ini lancar, sukses, dan nggak bakalan rugi selamanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Mas Roni : ALhamdulillah Ada kunjungan dari bang Zach Flazz. Terima kasih sudah mampir hihhi. Amiiinn Terima kasih. Smeoga kita sukses sama sama

      Delete

| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog