Jual Milagros disini
Loading...

Kekentalan Darah Bagaimana Terjadi

 Banyak yang beralhih mengkonsumsi Milaagros yang alami.  Foto Asep Haryono
 Banyak yang beralhih mengkonsumsi Milaagros yang alami.  Foto Asep Haryono


Mengapa kita harus minum AIR putih cukup? jawaban nya cukup "mengerikan" tetapi karena pertanyaan jujur maka harus dijawab jujur bisa dijelaskan sbb: 80%  tubuh  manusia terdiri dari AIR  dan 20%  lain lain.  Malah ada bagian tubuh yang memiliki lebih 80%. Dua organ paling penting kadar air diatas 80%....... adalah....OTAK & DARAH. Otak memiliki komponen Air 90% & Darah memiliki Komponen  Air  90%.


Jatah  minum  manusia normal  minimal  adalah 0.0286 x berat badan  (kg)Air.INGAT...harus ditambah  bagi kaum PEROKOK..!!!.Air diperlukan untuk mengganti cairan yang keluar dari tubuh kita lewat Air Seni, Keringat, Pernapasan dan Sekresi.Apa yg terjadi bila kita mengkonsumsi kurang Dari kebutuhan minimum sehari..?

Tentunya tubuh akan..... menyeimbangkan diri....Dengan jalan Menghisap Air dari komponen tubuh sendiri yaitu DARAH....... Darah yang dihisap...... Airnya, menjadi Kental.
Akibatnya  perjalanan darah  kurang  lancar ketimbang Darah Encer.

Saat melewati Ginjal.....tempat penyaring Racun Ginjal bekerja Extra keras menyaring Darah kental..Karena Saringan dalam Ginjal halus, tidak jarang Darah yang kental bisa menyebabkan perobekan pada Glomerulus Ginjal.

Akibatnya Air Seni berwarna kemerahan, tanda mulai Bocornya saringan Ginjal.........Bila dibiarkan terus.... suatu saat anda harus mengeluarkan 2 juta seminggu Cuci Darah.Kaitannya dengan OTAK Saat Darah Kental....... mengalir lewat Otak..... perjalanannya tersendat. Otak tidak lagi  "Encer" karena Sel2 Otak paling boros mengkonsumsi Nutrisi & O2, ini yang.... menyebabkan "STROKE"

Jika anda membagikan info penting fungsi "air"   ke 1 orang artinya anda sudah menyelamatkan 1 orang dari penyakit.... GINJAL  &  STROKE...!!!
Jika terlanjur bermasalah mari segera normalkan denggan konsumsi air minum terbaik yakni Milagros. (Dari Berbagai Sumber)

No comments:

| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog