Jual Milagros disini
Loading...

Milagros Bukan Pembohongan Publik

Menanggapi Ulasan/Wacana yg akhir2 ini mengatakan tentang pembohongan publik terhadap produk air Alkali

Kami terutama para distributor product air alkali MILAGROS menyatakan bahwa apa yg kami jual bukanlah suatu kebohongan atau sekedar cuap cuap kosong belaka. Banyak yang sudah membuktikan air alkali ini yg kandungan PHnya sangat stabil yakni 9.8.

Memang product MILAGROS saat ini lagi booming karena sudah banyak yang sembuh, membatalkan operasi bahkan banyak yang telah menyelamatkan jiwa manusia. Tak bisa pungkiri banyak keluarga telah membuktikannya, yang pada awalnya juga tidak mempercayainya. 


Menanggapi kenapa pas uji coba dgn menggunakan Iodine airnya berubah mnjadi biru kegelapan?? Ada kajian ilmiahnya secara kimia. 


Kandungan dalam sebotol Milagros. Foto dari Internet
Kandungan dalam sebotol Milagros. Foto dari Internet

Percobaan Tes Iodine/Betadine. Foto dari Internet
Percobaan Tes Iodine/Betadine. Foto dari Internet



Percobaan Tes Iodine/Betadine

Banyak yang menanyakan kenapa air yang diberikan iodine dan pati berubah jd biru, dan kenapa hrs menggunakan Iodine/Betadine ??? Maklum... dari segi uji produknya MILAGROS selalu menunjukan hasil yang terbaik dan unggul dibanding merk lainnya  Yuuk kita jabarkan secara ilmiah utk membuka cakrawala pengetahuan kita secara umum.

Memang secara umum air yg diberi iodine (baca: betadine) lalu diberi pati (baca: nasi atau mie instan) akan bereaksi berubah menjadi warna biru. Tapi kenapa tidak demikian dengan MILAGROS ??

Sebab MILAGROS mampu menyederhanakan polimer karbohidrat sehingga lbh mudah di "olah" tubuh (lihat gambar yg membuktikan "Polimer" yg lebih kecil dr lima tidak memberikan warna dengan iodine). Disitu terbukti bhwa MILAGROS dlm hitungan detik lngsung menetral kndungan yg pastinya akan menjadi racun dan boom waktu pd tubuh kita dlm jangka panjang.

Mari meminum
air alkali alami dengan proses alam. Seperti air alkali pada kandungan sumur zamzam yang sudah diakui dunia. Tapi tentunya jauh sekali jaraknya dan diperkirakan akan berharga sangat mahal kalau sudah sampai ke Indonesia, apalagi harus membelinya ke negeri Arab Saudi sana.

Tapi jangan khawatir, Indonesia sdh memiliki air alkali yg hampir setara kandungan PH nya dgn air zamzam, apa lagi kalo bukan air alkali MILAGROS. Jadi marilah kita mengkonumsi air Alkali yang alami.

Kembali Ke Air Alkali Alami

T
AK ADA PAKSAAN dari Distributor untuk membeli product MILAGROS yang telah terbukti khasiatnya. Para dokter dokter yg menyarankan productnya sbg alternatif penyembuhan buat pasien2nya ??? Seperti dokter Shanty, dokter Sampurna, dan banyak dokter2 lainnya

Kenapa air alkali alami itu berkhasiat krna air itu hidup dan mengandung mineral2 organik yg baik utk tubuh. Mari dikaji secara AGAMIS .“Dan Kami ciptakan dari air segala sesuatu yang hidup.” (Q.S. Al Anbiya:30).

DALAM kitab-kitab tafsir klasik, ayat tadi diartikan bahwa tanpa air semua akan mati kehausan. Tetapi di Jepang, Dr. Masaru Em oto dari Universitas Yokohama dengan tekun melakukan penelitian tentang perilaku air.

Air murni dari mata air di Pulau Honshu didoakan secara agama Shinto, lalu didinginkan sampai -5oC di laboratorium, lantas difoto dengan mikroskop elektron dengan kamera kecepatan tinggi. Ternyata molekul air membentuk kristal segi enam yang indah. Percobaan diulangi dengan membacakan kata, “Arigato (terima kasih dalam bahasa Jepang)” di depan botol air tadi.

Kristal kembali membentuk sangat indah. Lalu dicoba dengan menghadapkan tulisan huruf Jepang, “Arigato”. Kristal membentuk dengan keindahan yang sama. Selanjutnya ditunjukkan kata “setan”, kristal berbentuk buruk. Diputarkan musik Symphony Mozart, kristal muncul berbentuk bunga. Ketika musik heavy metal diperdengarkan, kristal hancur.

Ketika 500 orang berkonsentrasi memusatkan pesan “peace” di depan sebotol air, kristal air tadi mengembang bercabang-cabang dengan indahnya. Dan ketika dicoba dibacakan doa Islam, kristal bersegi enam dengan lima cabang daun muncul berkilauan. Subhanallah.

Dr. Emoto akhirnya berkeliling dunia melakukan percobaan dengan air di Swiss, Berlin, Prancis, Palestina, dan ia kemudian diundang ke Markas Besar PBB di New York untuk mempresentasikan temuannya pada bulan Maret 2005 lalu. Ternyata air bisa “mendengar” kata-kata, bisa “membaca” tulisan, dan bisa “mengerti” pesan. Dalam bukunya The Hidden Message in Water, Dr. Masaru Emoto menguraikan bahwa air bersifat bisa merekam pesan, seperti pita magnetik atau compact disc.

Milagros Air Alkali Pilihan

Semakin kuat konsentrasi pemberi pesan, semakin dalam pesan tercetak di air. Air bisa mentransfer pesan tadi melalui molekul air yang lain. Barangkali temuan ini bisa menjelaskan, kenapa air putih yang didoakan bisa menyembuhkan si sakit.

Tubuh manusia memang 75% terdiri atas air. Otak 74,5% air. Darah 82% air. Tulang yang keras pun mengandung 22% air. Air putih galon di rumah, bisa setiap hari didoakan dengan khusyu kepada Allah, agar anak yang meminumnya saleh, sehat, dan cerdas, dan agar suami yang meminum tetap setia. 


Air tadi akan berproses di tubuh meneruskan pesan kepada air di otak dan pembuluh darah. Dengan izin Allah, pesan tadi akan dilaksanakan tubuh tanpa kita sadari. Bila air minum di suatu kota didoakan dengan serius untuk kesalehan, insya Allah semua penduduk yang meminumnya akan menjadi baik dan tidak beringas.

Rasulullah saw. bersabda, “Zamzam lima syuriba lahu”, “Air zamzam akan melaksanakan pesan dan niat yang meminumnya”. Barangsiapa minum supaya kenyang, dia akan kenyang. Barangsiapa minum untuk menyembuhkan sakit, dia akan sembuh. Subhanallah … Pantaslah air zamzam begitu berkhasiat karena dia menyimpan pesan doa jutaan manusia selama ribuan tahun sejak Nabi Ibrahim a.s.

Bila kita renungkan berpuluh ayat Al Quran tentang air, kita akan tersentak bahwa Allah rupanya selalu menarik perhatian kita kepada air.

Bahwa air tidak sekadar benda mati. Dia menyimpan kekuatan, daya rekam, daya penyembuh, dan sifat-sifat aneh lagi yang menunggu disingkap manusia. Islam adalah agama yang paling melekat dengan air. Shalat wajib perlu air wudlu 5 kali sehari. Habis bercampur, suami istri wajib mandi. 


Mati pun wajib dimandikan. Tidak ada agama lain yang menyuruh memandikan jenazah, malahan ada yang dibakar. Tetapi kita belum melakukan zikir air. Kita masih perlakukan air tanpa respek. Kita buang secara mubazir, bahkan kita cemari. Astaghfirullah.

Seorang ilmuwan Jepang, MASARU EMOTO telah merintis. Ilmuwan muslim harus melanjutkan kajian kehidupan ini berdasarkan Al Quran dan hadis. Wallahu a’lam. Dan alhamdulillah air sejenis ZAMZAM telah ditemukan sumber mata airnya di daerah Parung Kuda Sukabumi, apalagi kalo bukan air MILAGROS


Naskah kiriman Ahmad Fauzi Milagros
Sudah melewati tahap edit tanpa mengurangi Substansinya

1 comment:

| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog