Jual Milagros disini
Loading...

Melepas Blog Yang Tidak Terpakai

Catatan Asep Haryono


Sejak theme blog ini mengalami perubahan untuk yang ketiga kali nya, kini blog pribadi saya sudah menjadi Blog Milagros, kini saya mendapatkan kenyataan ranking alexa turun drastis seperti meluncur dengan bebas.  

Alexa terjun bebas dari yang semula di angka 200 an kini sudah mendekati angka 500 an.   Memang ada sedikit kegundahan antara konsisten menulis dengan aktitas menjalin Silaturahmi (Blogwalking) yang harus tidak lagi saya lakukan sejak beberapa bulan terakhir ini.

Saya pribadi menyampaikan permintaan maaf kepada sahabat blogger, kawan kawan di komunitas KPK, dan rekan penulis blog lainnya karena saya sudah jarang datang dan menyapa apalagi menulis komemtar atas hasil karya tulisan terbaik kalian semuanya.  


Saya teringat apa yang pernah ditulis oleh Mas Eko (Rawins) Mumet "Dibaca atau tidak dibaca tetap menulis".  Ini sangat memberi semangat buat saya untuk tetap (konsisten) menulis.  Saya masih berusaha menjaga api semangat untuk tetap menulis dan berbagi lewat tulisan. Memang klise, tapi setidaknya saya harus menyampaikannya.

Memiliki "peternakan" blog memang bukan tujuan saya.  Dahulu memang saya pernah aktif sebagai Publisher Google Adsense selama sekitar 2 (dua) Tahun.   Tercatat saya hanya Pay Out atau Cash Out sebanyak 3 (tiga) kali.   Saya mencairkan duit kiriman dari Amerika tersebut melalui Western Union.  Senang dapat duit?  Tentu saja donk  Sejak kapan sih saya menolak sama yang namanya duit?

Namun kini saya sudah tidak aktif di program iklan bermata uang US Dollar itu.  Bahkan beberapa akun Google Adsense saya sudah terjual (sold out).  Saya sudah tidak punya stok akun Google Adsense lagi.  

Ada memang saat ini 2 (dua) Akun Google Adsense saya yang statusnya sudah berhasil ditinjau oleh Google Adsense, dan saya pun sudah diminta untuk membuat unit Iklann  yang pertama. Namun sayangnya begitu Unit Iklan pertama itu dibuat dan dipasang scriptnya di blog, iklannya tidak muncul sama sekali alias blank (kosong).  Saya rasa kedua akun GA saya yang baru itu belum sepenuhnya mendapatkan approval dari Google Adsense.


Nah di saat kegalauan itulah saya sudah ada ide untuk melepas (baca : menjual) beberapa blog yang sudah tidak terpakai lagi kepada umum.  Bukan seperti melepas saham Go Public seperti perusahaan    Saya melepaskan blog blog  yang sudah tidak terpakai, tidak terurus ini untuk dimiliki oleh siapa saja   

Mengenai konten, dan templatenya bisa dirubah sendiri.  Nah salah satu  blog binaan saya (tahanan kale pake binaan-red) sudah terjual alias sudah dibeli oleh orang lain. Masih ada beberapa blog lagi yang rencananya akan saya lepas kepada umum baik yang sudah TLD (top level domain) dan sudah memiliki ranking Alexa maupun yang masih di blogspot.  Tertarik? Ahayyyyy.  (Asep Haryono)



Inilah salah satu Blog Bnaan saya yang sudah tidak terpakai oleh saya lagi. Blog ini sudah berpndah tangan pemiliknya.



5 comments:

  1. Mas asep sudah bener-bener konsisten dengan bisnisnya sekarang yah hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Wida Zee : Eh ada Teh Wida. Hihiheihei iya Teh. Gini lah saatnya menikmati "pengangguran". Dari kerja kantoran sekarang sudah full bisnis Air Alkali Milagros. Yang lain lainnya hanyalah sambilan aja. Core bisnisnya tetap Milagros

      Delete
  2. luar biasa ne om asep, kayaknya sudah sukses di milagros, jadi pengusaha itu indah. bekerja untuk diri sendiri bukan ambil upah pada orang lain. ya kan om??

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Cholil Smart : Alhamdulillah. Terima Kasih. Padahal saya sih biasa biasa aja. Baru belajar berbisnis. Saya masih belajar sama senior senior lainnya. Iya bekerja untuk membesarkan perusahaan sendiri. Seperti kata Om Bob Sadino (alm) "apa pum yang kamu lakukan, kamu lah BOS nya"

      Delete
  3. jadi hewan ternaknya dah pada dijualin yang mas asep haha

    ReplyDelete

| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog