Jual Milagros disini
Loading...

"Gajian" Pertama dari YouGov Belum Diterima



Itulah pertanyaan yang masih saya tunggu kepastiannya. Setelah sekian lama aktif berjibaku dalam survey berbayar yang bernama YouGov, saya memang sudah memenuhi syarat untuk menerima pencairan pembayaran pertama Survey Berbayar YouGov yang konon milik dan disponsori oleh negara Singapura itu?.  Mengapa dari Singapura?  Karena janji hadiah uang 25 Dollar nya saja dalam satuan Dollar Sngapura.

Sejak bulan Oktober 2015 saya menunggu pencairan pembayaran pertama Survey Berbayar YouGov yang ditransfer ke rekenng paypal saya.  Persoalan yang muncul waktu itu adalah pembayaran ditransfer ke rekening paypal yang harus sama dengan email yang dipakai saat registrasi (mendaftar) di YouGov. Email paypal saya berbeda dengan email yang saya gunakan saat mendaftar di sana.  Ini saja penyelesaiannya sudah berbulan bulan.

Halaman depan portal yougov.  Gambar dari internet
Halaman depan portal yougov.  Gambar dari internet

Baru tanggal 15 Maret 2016 kemarin saya mendapat kiriman pembayaran dari Consilium Limited yang saya duga inilah administrator atau penyelenggara (organizer) survey berbayar itu.  Dalam emailnya jelas tertulis Consilium Limited sent you $25,00 SGD , dan saya diminta accept (menerima) atau reject (menolak) pembayaran ini.  Jelas menerima donk.  Sejak kapan sih saya say no sama yang namanya duit. Hehhee. 

Namun kegembiraan saya pupus begitu menelisik dengan seksama pembayaran transfer ini statusnya pending atau ditolak karena  currency (mata uangnya) Dollar Singapura dan itu tidak sama dengan satuan US Dollar dalam akun paypal saya.


Sesuai dengan amanat dari penyelenggara, email penolakan dari paypal ini diteruskan kepada administrator atau penyelenggara YouGov untuk segera dialihkan, diteruskan agar proses pengiriman pembayarannya bisa segera masuk ke rekening paypal saya yang sebenarnya.   

Dan itu saya harus menunggu lagi, entah menunggu sampai berapa lama."Gajian" Pertama dari YouGov Belum Diterima  (Asep Haryono).

4 comments:

  1. Saya baru denger YouGov. Semoga segera cair ya mbak. Semoga rejekinya Bapak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Tatit : Iya kah. Saya juga dapat info nya dari orang lain. Jadi coba aja deh. Amiinn. Semoga doanya mbak dikabulkan oleh Allah SWT

      Delete
  2. Madura datang untuk mensupport mas asep, semoga segera cair dan selalu sabar ya mas asep hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Cholil Smart : Alhamduillah, Sejukk rasanya. Hihieheie Semoga doanya dikabulkan oleh Allah SWT Aamiinn

      Delete

| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog