Jual Milagros disini
Loading...

Berapa Botol Saya Minum Agar Bisa Sembuh?

Banyak orang suka minum Milagros untuk menjaga kesehatan mereka termasuk mba Fiona yang satu ini.  Foto Asep Haryono
Banyak orang suka minum Milagros untuk menjaga kesehatan mereka termasuk mba Fiona yang satu ini.  Foto Asep Haryono

Pertanyaan ini sering diajukan oleh orang-orang yang belum pernah berkenalan dengan milagros,atau baru memulai therapi dengan milagros. Apa iya langsung ada reaksi.??? Kebiasaan mengkonsumsi obat menimbulkan tumpukan racun dalam tubuh. Pengalaman bersama milagros memang luar biasa. Hal ini terutama disebabkan oleh sifat alami air yang mampu masuk ke seluruh bagian tubuh.

Air milagros yang telah melalui proses sterilisasi dan pengemasan produk yg baik, tetap memiliki kadar alkali yang stabil, antioksidan tinggi, mineral organik, kandungan oksigen yang tinggi dan satu satunya produk yang mengandung energi skalar sehingga memiliki kemampuan penyembuhan yang jauh lebih baik.

Berbagai reaksi yang dirasakan saat minum milagros. Umumnya reaksi tersebut berbeda-beda sesuai dengan tingkat kesehatan, kondisi tubuh, atau jenis penyakit yang diderita seseorang. Semakin berat penyakit seseorang, semakin beraneka reaksi yang dialami. Kadang-kadang orang yang merasa sehat-sehat saja, pun merasakan reaksi air milagros karena adanya tumpukan racun dalam tubuh yang justru mungkin tidak disadari selama ini.

Reaksi umum yang timbul saat minum air milagros adalah pusing, demam ringan sampai berat, sering buang air kecil, warnanya akan lebih keruh, BAB lebih encer dan tinja akan berwarna lebih gelap juga berbau menyengat. Serta beberapa reaksi tubuh lainnya yg mungkin juga mengikuti.

Proses tersebut dialami hampir setiap orang yang baru pertama kali minum air milagros pada hari pertama atau kedua atau beberapa hari berikutnya. Alasannya sederhana saja. Air milagros mengeluarkan timbunan-timbunan racun dan kotoran yang selama ini ‘mendiami’ tubuh kita dan menimbulkan berbagai keluhan penyakit. Tidak heran bila dalam hitungan satu dua hari saja, stamina dan kondisi tubuh terasa lebih bugar karena proses awal pembuangan racun-racun tubuh. (Dari berbagai Sumber)



3 comments:

  1. Kang, saya jadi penasaran dengan produk ini

    ReplyDelete
  2. ada pusing2nya to Kang?

    ReplyDelete
  3. jadi pengen nyoba, siapa tahu nanti cocok : )

    ReplyDelete

| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog