Jual Milagros disini
Loading...

Makanan Pantangan Bagi Penderita Hypertensi

1. Makanan berkolesterol tinggi

Jenis makanan yang banyak mengandung kolesterol dan lemak sangat tidak disarankan utnuk dikonsumsi para penderita darah tinggi, ataupun bagi Anda yang ingin terhindar dari risiko terkena darah tinggi.

Makanan penyebab darah tinggi yang mengandung kolesterol dan lemak ini contohnya adalah daging kambing, sapi, jeroan sapi atau kambing, berbagai jenis makanan cepat saji seperti pizza, hamburger, sosis dan sebagainya. Bukan hanya bisa membuat tekanan darah meningkat, tetapi jika Anda terlalu sering atau terlalu banya mengonsumsi makanan tersebut, ada kemungkinan kesehatan jantung Anda juga akan terganggu.

2. Gula

Selain makanan yang mengandung kolesterol dan lemak, jenis makanan yang mengandung gula juga seharusnya Anda hindari. Bagi Anda yang belum menderita darah tinggi pun sebaiknya tidak terlalu sering mengonsumsi akanan manis atau yang mengandung gula.

Sebut saja, soda, permen, es krim, dan sebagainya. Jenis makan ini diketahui akan membuat Anda menjadi kelebihan berat badan atau yang juga sering disebut dengan obesitas. Dan kita ketahui bersama bahwa obesitas bisa membuat Anda lebih berisiko mengalami darah tinggi.

3. Garam

Bagi Anda penderita darah tinggi, Anda juga disarankan untuk mengurangi atau menghindari berbagai jenis makanan yang mengandung terlalu banya garam. Saat memasak usahakan juga tidak menggunakan garam atau penyedap rasa lainnya karena justru akan menjadi salah satu makanan penyebab darah tinggi.

Dalam sehari batasi saja konsumsi garam maksimal 6 gram. Kalau tidak, mungkin bisa saja tekanan darah tinggi Anda kondisinya semakin memburuk. Garam bisa membuat ginjal menahan cairan di dalam tubuh, sehingga hal tersebut akan berpengaruh bagi jantung yang akan bekerja lebih cepat.
Edited by Pitria.

Insha Allah dgn minum MILAGROS 1-1,5 botol perhari Insha Allah dpt menetralkan tekanan darah kita menjadi normal kembali. 



STOKIS : Kini Milagros sudah tersedia. Bagi masyarakat Pontianak dan Kubu Raya dans sekitarnya boleh ambil di sini.  Foto Asep Haryono
STOKIS : Kini Milagros sudah tersedia. Bagi masyarakat Pontianak dan Kubu Raya dans sekitarnya boleh ambil di sini.  Foto Asep Haryono


Apa itu Milagros?

Milagros adalah Bukan air MINERAL BIASA . MILAGROS BUKAN OBAT ATAUPUN SUPLEMEN. Tapi MILAGROS JUGA BUKAN SEKEDAR AIR MINERAL PENGHILANG DAHAGA.

MILAGROS adalah air dengan
1..SUPER STABLE ALKALI pada pH 9,8
2.  ANTIOKSIDAN KUAT yaitu -350mv setara dg 7 kali antioksidan yg terdapat pada Vit C
3. POWERFULL SCALAR ENERGY
4. MASA JENIS = MASA JENIS MINYAK

Dengan kandungan seperti itu Milagros berfungsi :
1. MEMBERSIHKAN racun atau toksin atau zat kimia yg masuk dalam tubuh kita
2.MEREGULASI kelebihan asam dalam tubuh kita
3.MENINGKATKAN POWER DAN DAYA TAHAN tubuh kita.

Jadi Milagros akan MEMBANTU MEMPERCEPAT PROSES PENYEMBUHAN PENYAKIT dan MEMBANTU PENGOBATAN TERHADAP PENYAKIT.

Dengan minum Milagros dikombinasi dg obat dokter maka hasilnya akan jauuh lbh efektif dan optimal.Karena ada penyakit penyakit yg harus diobati oleh obat yg dari dokter seperti Hipertensi..Diabet..Kanker ..TBC ..Jantung...Ginjal ..Liver dll.

Biarkan dokter yg merawatnya yg menghentikan obatnya setelah kondisinya optimal karena pengobatannya dibantu oleh Milagros.

MILAGROS TIDAK AKAN MENETRALISIR OBAT ATAUPUN HERBAL YG DIKONSUMI karena ALKALI PADA MILAGROS ADALAH ALKALI ALAMI... artinya Milagros adalah AIR YG BERSIFAT ALKALI bukan AIR YG DIBUAT ALKALI. (Dari berbagai Sumber)

10 comments:

  1. Kirim dong 1 botol kesini aku pengen nyobain mas asep hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Wida Zee : Hehhe Bole boleee

      Delete
    2. aku juga donk .,,, :)

      Delete
  2. Jangan kata bagi penderita hypertensi kang, bagi orang yang normal juga mungkin alangkah baiknya jangan terlalu mengkonsumsi makanan di atas secara berlebihan, iya kan? terlebih bagi orang yang memiliki hypertensi yang memang harus benar-benar memperhatikan menu makanan yang akan dikonsumsinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. sya ikut setuju boleh ?

      Delete
  3. endingnya nya lngsung di beri solusi sama milagros .. :)

    ReplyDelete
  4. aseek kang Asef jualan, bagi2 sampelnya dong hehehe

    ReplyDelete
  5. yang susah itu mengurangi makanan berkolesterol tinggi. Karena biasanya enak

    ReplyDelete
  6. wah, mantap buat milagros nya bisa ampuh dalam menyesuaikan dari bebera[am pantangan ya kang :)

    ReplyDelete
  7. kurangi makanan berminyak dan berlemak deh

    ReplyDelete

| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog