Jual Milagros disini
Loading...

Jual Tanah Kavling

Assalamualaikum Wr Wb


Kami memiliki satu kavling tanah yang berlokasi strategis di dalam komplek Duta Bandara Jalan Ahmad Yani Supadio Pontianak. Kalimantan Barat.   Tanah ini kami beli sekitar bulan Juni 2014 yang lalu dengan cash (tunai) di hadapan Notaris Carolina SH.  Adapun luas tanahnya adalah 10 x 17.  Lokasinya di dalam komplek Duta Bandara Ahmad Yani Supadio. Sangat dekat dengan Bandara Internasional Supadio Pontianak dan ke berbagai pusat bisnis di Pontianak. 

Sangat cocok untuk perumahaan atau perkantoran
Kami ingin menjual cepat tanah tersebut dengan harga Rp.90.000.000,-  (Sembilan Puluh Juta Rupiah) NET.  Bisa dibayangkan jaman sekarang ini dengan lokasi yang strategis ada tanah dilepas dibawah 100 juta.   Jaman sekarang sangat sulit atau jarang dijumpai harga tanah di bawah 100 juta rupiah.  Bisa ditanyakan kepada orang lain.   Apakah kami rugi? Sebenarnya sayang juga untuk dilepas.  Namun karena ini sudah aset keluarga dan kebetulan sedang ada keperluan mendesak dan sudah disepakati oleh kami sekeluarga, tanah ini dilepas segera.   Dijual cepat. 

Sertifikat Hak Guna Bangunan (HGB) yang bisa ditingkatkan menjadi Sertifikat Hak Milik.   Nah bagi sahabat, rekan rekan dan ata teman yang berada di kota Pontianak dan sekitarnya silahkan dilihat lihat dahulu atau istilahnya di survey.  Silahkan silahkan.  Tanpa Perantara.   Rencananya sih hari ini kami akan pasang iklan di koran.   Sekali lagi
bagi sahabat, rekan rekan dan ata teman yang berada di kota Pontianak dan sekitarnya silahkan dilihat lihat dahulu atau istilahnya di survey.  Silahkan silahkan.

Informasi lengkap silahkan hubungi Ibu Rudi Maryati di nomor SMS/Telp/WA : 0813 5208 2040  dan atau saya sendiri Asep Haryono
i nomor SMS/Telp/WA : 089 777 49155

Inilah foto sertifikat tanah kami.  Sudah ada pada kami.  Tinggal balik nama dan proses jual belinya kelak di hadapan Notaris. Jadi resmi donk. Foto Asep Haryono
Inilah foto sertifikat tanah kami.  Sudah ada pada kami.  Tinggal balik nama dan proses jual belinya kelak di hadapan Notaris. Jadi resmi donk. Foto Asep Haryono

Inilah foto gedung Notaris kami ibu Carolina Anggraini SH.  Segala urusan jual beli dan balik namanya di notaris kami dan atau notaris lain sesuai kesepakatan.  Foto Asep Haryono
Inilah foto gedung Notaris kami ibu Carolina Anggraini SHSegala urusan jual beli dan balik namanya di notaris kami dan atau notaris lain sesuai kesepakatan.  Foto Asep Haryono

Inilah  foto sertifikat tanah yang sudah atas nama Ibu Rudi Maryati.  Foto Asep Haryono
Inilah  foto sertifikat tanah yang sudah atas nama Ibu Rudi Maryati Foto Asep Haryono

Inilahlah lokasi tanah kavling yang kami jual segera. Dijual cepat. Lokasi dalam komplek Duta Bandara.  Sudah aspal di depanya. Dekat ke arah Bandara dan pusat kota. Sangat strategis untuk perumahan dan perkantoran anda.  Foto Asep Haryono
Inilahlah lokasi tanah kavling yang kami jual segera. Dijual cepat. Lokasi dalam komplek Duta Bandara.  Sudah aspal di depanya. Dekat ke arah Bandara dan pusat kota. Sangat strategis untuk perumahan dan perkantoran andaFoto Asep Haryono

Dokumentasi saat kami membeli tanah tersebut di depan Notaris dan Developernya sekitar bulan Juni 2014 yang lalu di kantor Notaris Carolina Anggraini SH.  Foto Asep Haryono
Dokumentasi saat kami membeli tanah tersebut di depan Notaris dan Developernya sekitar bulan Juni 2014 yang lalu di kantor Notaris Carolina Anggraini SHFoto Asep Haryono



14 comments:

  1. wah .... murah tuh ...
    klo sy di pontianak sy beli ...hehe
    :D

    ReplyDelete
  2. kalau di Semarang pasti harganya ngga segitu deh mas... :)

    ReplyDelete
  3. Hiks, gak punya uag segitu. Pingin sih ...

    ReplyDelete
  4. semoga segera ada pembeli ya pa...

    ReplyDelete
  5. saya aja mau jual tanah malah ini ada yang jual tanah. hehee

    ReplyDelete
  6. Waaah, semoga cepat laku pak.
    Tempatnya strategis euy

    ReplyDelete
  7. sekali berurusan sm notaris pas beli rumah

    ReplyDelete
  8. Masih ada nggak kang asep?

    ReplyDelete
  9. Semoga lekas ketemu sama pembelinya ya. Amin ya Rabb

    ReplyDelete
  10. Kang Asep, nggak sayang tuh?

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi kalo ini bagian dari strategi, ya pasti saya dukung dan semoga cepet laku. aamiin.

      Delete

| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog