Jual Milagros disini
Loading...

Voucher Gratis Pizza Hut

Catatan Asep Haryono


Bersantap di Pizza Hut memang bukan kebiasaan saya sehari hari. Namun kadang rekan kerja atau rekan kantor saya yang sering mengajak saya untuk bersantap sarapan pagi di Pizza Hut.  Kadang makan di tempat , biasanya yang sudah ada syarat dan ketentuan yang berlaku, dan kadang juga di bawa pulang. Khusus yang saya sebut terakhir ini juga sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku di Pizza Hut.

Secara kebetulan salah satu spot Pizza Hut terletak di jalan Gajah Mada, hanya beberapa langkah kaki saja letaknya dengan Graha Pena Pontianak Post tempat "habitat" saya sehari hari.   Secara kebetulan juga pada tanggal 23 Oktober 2015 kemarin yang (kebetulan) juga bertepatan dengan Hari Jadi Kota Pontianak ke 244 Tahun, saya pun ikut "merayakan" nya dengan Sarapan pagi di Pizza Hut.  Kebetulan saja.

Singkat cerita, keesokan harinya iseng iseng saya browse di Internet, dan mendapati sebuah website survey bagi para konsumen yang sudah menikmati Pizza Hut.  Nama websitenya adalah Pizza Hut Guest Experience.  Dalam survey nya sendiri ada banyak pertanyaan yang sederhana saja dan mudah dijawab misalnya lokasi dan tempat, kesan dan pesannya hingga kualitas pelayanannya dalam satuan skor.   Saya pun mengisinya dan sudah melenglapi data datanya sesuai yang tertera pada struk pembeliannya.  Lengkap deh

Kemudian saya buka email pada tanggal 27 Oktober 2015, dan mendapati email saya ada kiriman E Voucher makan gratis di Pizza Hut untuk jenis menu Garlicheese Bread, sesuai dengan ketentuan yang berlaku yakni voucher gratis yang dapat ditukarkan pada saat melakukan pembelian menu Pizza Hut apa saja.  E Voucher FREE untuk menu
Garlicheese Bread ini bisa ditukar di outlet Pizza Hut diseluruh Indonesia, kecuali untukdaerah Cisalak, Salatiga dan Madiun.  Info lengkapnya bisa dilihat dari voucher yang saya terima dan saya cantumkan di bawah ini.

E-voucher Pizza Hut yang saya terima namun sudah expired
E-voucher Pizza Hut yang saya terima namun sudah expired

Sayang sekali kiriman E Voucher makan gratis di Pizza Hut untuk jenis menu Garlicheese Bread, ini berlaku sampai tanggal 26 Oktober 2015 saja.  Sedangkan saya buka emailnya saja pada tanggal 27 Oktober 2015.  Ini berarti hadiah nya tidak bisa dieksekusi, hadiahnya sudah tidak berlaku lagi.  Sudah expired atau kadaluarsa.  Saya pun tidak bisa klaim kepada sang pemberi hadiah ini yakni Pizza Hut Indonesia karena kesalahan saya sendiri tidak membuka email sebelum batas berlakunya habis.

saran saya sebagai salah satu pelanggan Pizza Hut, agar untuk ke depannya format pemberitahuan mendapat hadiah Free E voucher seperti ini selain mengirimkannya dalam bentuk email, juga dikirimkan notification (pemberitahuan) nya juga melalui SMS.

Sebab bisa saja pelanggan lupa membuka emailnya, koneksi jaringan terganggu atau sedang berada di daerah yang tidak ada sinyalnya.   Intinya kendala bisa saja terjadi.  Namun jika ada pesan melalui SMS walaupun tidak ada pulsa, relatfif pesan yang dkirim terbaca oleh yang bersangkutan.  Saran lain agar batas kadaluarsa (expired) nya jangan terlalu cepat,  Berikan batas maksimal 3 (tiga) hari.  Ini saran saya saja.
(Asep Haryono).

16 comments:

  1. mau donk mau mauuuuu ....hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Fiu S : Heiheie iya mari mari eiheiheie. Pa kabar mas Fiu

      Delete
    2. kabar baik sekali kg asep ... gmna kabar kabut asap ? ;(

      Delete
  2. Wahahahah sayang banget yaa.. Kan lumayan banget itu

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Mas Bocah : Hiheiheie iya ya. Belum rezeki

      Delete
  3. yahh udah kelewat yaa mas asep buka emailnya..sayang jugaaa ...hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. @mamie_funky : Hahaha ya telat dah. Nggak apa apa Belum rezeki kali ya hiehiehiehiehiheiheiheih

      Delete
    2. Nah aku jg dpt hadiah voucher tp kenapa gak bisa di buka yah padahal ud pake aplikasi pdf

      Delete
    3. Nah aku jg dpt hadiah voucher tp kenapa gak bisa di buka yah padahal ud pake aplikasi pdf

      Delete
  4. Wah boleh juga tuh pak. Loh kok bisa udah expired trus bapak komplain ga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Muhammad AH : Wah hbiasanya kalau sudah gratisan seperti nda bisa komplain. Udah kaya tiket hadiah aja mas. Sudah expired ya hangus deh

      Delete
  5. suka banget sama garlic bread ini, enaak

    ReplyDelete
  6. sayang juga ya vouchernya hangus~ padahal kan lumayan :D

    ReplyDelete
  7. Mungkin kalau di kasih alasan yang masuk akal...bisa diganti vouchernya dengan yang masih berlaku....kalau enggak bilang ke saya ya mas... :) biar saya marahi pizzaa hutnya.. :)

    ReplyDelete
  8. Pernah tuh saya begitu juga, hangus karena lupa

    ReplyDelete

| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog