Jual Milagros disini
Loading...

Sarapan Pagi di Pizza Hut

Catatan Asep Haryono
Sarapan pagi adalah hal yang sepertinya sudah menjadi agenda rutin berbau "wajib" bagi saya karena memang sudah lama kebiasaan ini sudah menyatu dengan saya. Sarapan pagi.  Alasannya sederhana saja agar lebih bersemangat dalam aktifitas sehari hari. Selain itu juga konon jika sudah sarapan pagi biasanya akan mengurangi "porsi" makan siangnya sehingga tidak sampai terlalu kenyang.

Sarapan pagi yang seperti apa?  tergantung pada selera masing masing saja. Maunya sarapan pagi apa coba.  Ada yang suka sarapan paginya pake Cereal ditambah minuman hangat itu sudah baik sekali.   Ada juga yang suka sarapannya yang langsung "berat" seperti nasi dan lauk pauknya.  Mau dengan setangkup roti dengan selainya.  Atau hanya sekedar kue kue ringan ditemani teh saja,. Apa saja silahkan silahkan.

Kenapa harus di Pizza Hut?   Ini pertanyaan yang bagus sekali.  Kebetulan saja pada hari itu saya penasaran sekali dengan Baliho Pizza Hut yang cukup besar "bertengger" disebelah kanan kantor saya.  Nyaris setiap hari saat saya melewati Pizza Hut ini.  Walau dekat namun jarang jarang saya menyantap menu di Pizza Hut.  Sesekali juga cari yang banyak gratisannya seperti yang sudah pernah saya tulis beberapa waktu yang lalu. Tulisan yang berjudul dan berisi "cara makan hemat di Pizza Hut" tayang pada tanggal 15 Agustus 2015 yang lalu

Hari itu, Jumat 23 Oktober 2015 bertepatan dengan Hari Jadi Kota Pontianak yang ke 244 tahun  saya pun turut "merayakan" HUT Kota Pontianak dengan sarapan pagi yang agak istimewa sedikit yakni sarapan pagi di Pizza Hut.   Untuk menu sarapan paginya saya lihat dari daftar menu yang sudah disediakan.  Langsung saja saya memilih 1 porsi Bubu Ayam yang biasa, segelas Teh Hijau , dan 1 porsi kecil Nasi Goreng Omellet.   Sebelum masuk ke perut seperti biasa saya abadikan dahulu dalam gambar di bawah ini :


Inilah menu makan pagi saya hari itu.  1 porsi bubur ayam, 1 gelas kecil Teh Hijau, dan 1 porsi kecil  Nasi Goreng Omelet.  Yang sudah siap baru bubur ayam dan tehnya saja. Nasi goreng omelet nay menyusul. Foto Asep Haryono
Inilah menu makan pagi saya hari itu.  1 porsi bubur ayam, 1 gelas kecil Teh Hijau, dan 1 porsi kecil  Nasi Goreng Omelet.  Yang sudah siap baru bubur ayam dan tehnya saja. Nasi goreng omelet nay menyusul. Foto Asep Haryono

Baliho besar inilah yang berhasil "menggoda" saya untuk datang mencobanya.  Kebetulan menu yang saya pilih tidak ada bonus gratisnya seperti yang ada dalam papan baliho ini. Foto Asep Haryono
Baliho besar inilah yang berhasil "menggoda" saya untuk datang mencobanya.  Kebetulan menu yang saya pilih tidak ada bonus gratisnya seperti yang ada dalam papan baliho ini. Foto Asep Haryono

Inilah menu Rice Omelete Platter pesanan saya akhirnya tiba menemani 1 porsi bubur ayam dan 1 gelas kecil Teh Hijau, yang sudah tiba lebih dahulu.   Difoto dahulu sebelum disantap. Hiehiehiehiee. Foto Asep Haryono
Inilah menu Rice Omelete Platter pesanan saya akhirnya tiba menemani 1 porsi bubur ayam dan 1 gelas kecil Teh Hijau, yang sudah tiba lebih dahulu.   Difoto dahulu sebelum disantap. Hiehiehiehiee. Foto Asep Haryono

Inilah menu Rice Omelete Platter yang sudah di icip icip.  Di foto lagi biar keliatan sensasi bagian dalamnya yah asyiik.  Ada sayur sayuran Paprika  dan juga potongan sosisnya.  ALhamdulilah  Foto Asep Haryono

1 porsi bubur ayam yang sudah siap dinikmati.   Sayang sekali tidak ada sambal organik seperti dalam bubur ayam pada umumnya.  Hanya sambal dari saos saja,. Sudah lumayan cukup pedas juga loh. Foto Asep Haryono

Bagaimana dengan harganya? 
Sebenarnya saya agak segan untuk mencantumkan harga menu sarapan pagi di Pizza Hut ini karena bisa ditafsirkan berbagai macam tergantung dari sudut pandangnya.  Namun untuk sebuah informasi wisata kuliner yang terbarukan tidak apalah dicantumkan saja ya.   Untuk minuman hangat Dilmah Green Tea nya Rp.18.182,- , Bubur Ayam Rp.14.545,- dan Rice Omelette Kecil Rp.10.000,-

Tersedia Aneka Menu Gratis
Tentu dengan syarat dan ketentuan yang berlaku di Pizza Hut.  Sebagai contohnya jika anda membeli salah satu platter berikut ini  Bubur Ayam-Beef Mushroom Omelette Platter,     Bubur Ayam-Beetato Omelette Platter ,  Tuna Toast-Telur Mata Sapi Platter ,  Beetato Omelette Platter ,   Rice Omelette Platter,  Beef-Mushroom Omelette Platter atau    Telur Mata Sapi Platter, maka anda boleh mendapatkan salah satu FREE sarapan di bawah ini :

  • Oreo Jack 
  • Hot Bread Pudding Chocolate
  • Chocolate Toast
  • Cheesegg Calizza
  • Bubur Ayam
  • Telur Mata Sapi
  • Dilmah Peach Tea 
  • Vietnamese Coffee
Bagi yang suka dengan sarapan roti panggang juga tidak perlu kuatir.  Pizza Hut juga menyediakan aneka jenis Toast (Roti Panggang) misalnya Smoked Beef Toast (Roti panggang dengan isi daging sapi asap, keju dengan saus tar tar di atas french toast), Tuna Toast (Tuna dicampur bumbu Italia dan dilapisi dengan saus garlic butter). dan Chocholate Toast (paduan coklet custard dengan sirup cokelat).  Begitu juga yang suka sarapan dengan Pastry atau aneka pasta, semuanya lengkap di sini.  Bahkan salah buah buahan juga ada.  Sehat semuanya dan bergizi.  Mau mau mau?.  Yuk Sarapan Pagi di Pizza Hut

Tulisan dan foto : Asep Haryono

16 comments:

  1. Sarapan saya cukup nasi uduk aja mas,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Wahab saputra : Hiehiehiheiheie

      Delete
  2. jangan lupa bagiannya ya mas :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu bisa diatur mas, sing penting mbayar :D

      Delete
    2. @Muhammad Mukhlis : Hahaha bole bole Bisa di attur itu hiehiehiehe

      @Marnes Kliker : Hahahahah kalau ada mas Yanto biar dia yang bayar. Oppss orangnya liat nda ya Hiheihiehiehiehiehiehie

      Delete
  3. oalah kang asep gaya bener sarapan paginya, ngeriii... awas perutnya kaget kang...

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Yandhi Ramadhana : Oya kaged bingids. Hahahahahhaaa

      Delete
  4. wah sarapan paginya makjleb banget itu mah kang, itu baru sarapannya doang yah, gimana menu makannya coba?

    ReplyDelete
    Replies
    1. mau tau banget sepertinya mas marnes hehehe

      Delete
    2. @Marnes Kliker : Hahahah kebetulan aja nih mas Marnes Kliker. Nda setiap hari kok. Cuma kebetulan aja lagi kepengen sarapan pagi di Pizza Hut. Menu makannya ya yahuud donk heihieie. Yahud harganya Yahud rasanya

      @Muhammad Mukhlis : Iya ya ihiheihiehiehe

      Delete
  5. saya sarapan pagi seringnya cuma teh panas saja :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Diah Siregar : Wah saya juga penggemar Teh. Terumata Teh Hijau. Makasih sudah mampir ya mba Diah. Salam kami sekeluarga di Pontianak

      Delete
  6. Selaku pelanggan setia Pizza Hut, saya mau bilang bahwa omeletnya Pizza Hut itu ukuran kecil banget!

    Aneh deh, namamya aja udah Pizza Hut, tapi kalau masih pagi begitu, biasanya menu pizzanya belum dimasak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Vicky Laurentia : Pizza Hut nya baru bisa diorder pukul 10.00 WIB mba. Saya saat itu sarapan pagi tidak dengan Pizza Hut, Tapi nenu sarapan pagi aja seperti Omelet, nasi koreng, SMoke Beef atau Bubur Ayam. Hiehiehiheiee. Makasih sudah mampir ya

      Delete
    2. Duh duh sampai salah ketik tuh. Maksudnya Nasi Goreng. Wahahaha,. Saking semangad jawabnya sampai tipho salah ketik uhuiiiiiiiiiiiiiiii

      Delete

| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog