Jual Milagros disini
Loading...

Gajian Pertama dari Milagros

Catatan Asep Haryono

Kalau membaca 2 suku kata dari judul artikel singkat ini "Gajian Pertama" barangkali yang ada di benak sahabat Blogger tercintah adalah Gajian dari Google Adsense , Paid Review atau dari Progam PTC (Paid To Click), nah anggapan tersebut tidak lah terlalu meleset. Karena substansinya tetaps aja UUD alias Ujung Ujungnya Duit.   Walau sekedar recehan yang namanya duit tetaplah duit. Uang tetaplah uang.   Punya duit semilyar kalau kurang seratus rupiah tetap saja kurang   Uang tetaplah uang apa pun jumlahnya.

Barangkali ada yang bertama "Gajian Pertama dari Milagros" apa itu Milagros?  Sebenarnya saya sudah pernah menulis cukup lengkap apa itu Milagros pada tanggal 1 September 2015 yang berjudul dari berisi "Milagros Miracle Inside".   

Namun pada intinya Milagros adalah Produk Air Alkali yang sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh dan mencegah sekaligus menyembuhkan beberapa penyakit seperti Darah tinggi, Stroke ,  kanker, Tumor, Osteoporosis, Serta menjaga Ginjal dan Hati dan masih banyak lagi lainnya.

Nah selain kaya akan manfaat dari Air anti oksiden dan punya kandungan Scalar Energy ini, Milagros juga merupakan salah satu Bisnis yang moncer.  Seperti halnya dengan produk bisnis Network Marketing lainnya , bismis Milagros bukan sekedar memberikan janji namun hasil yang nyata.  Baru beberapa hari saya bergabung dalam jaringan Bisnis Milagros ini, Bonus perkembangan Jaringan yang pertama kali saya terima sudah saya rasakan. Apakah Binis Milagros ini layak menjadi pilihan saya?  Insya Allah iya


Bukti transfer Bonus Jaringan dari Milagros yang pertama kali saya terima dalam lingkarang warna merah.  Alhamdulillah
Bukti transfer Bonus Jaringan dari Milagros yang pertama kali saya terima dalam lingkarang warna merah.  Alhamdulillah 


1 dus Milagros isi 12 Botol seharga Rp.350.000,- sudah termasuk kartu aktivasi keanggotaan baru dan sebuah buku pedoman.  Foto Asep Haryono

Ada 5 (lima) alasan mengapa saya tertarik dengan Bisnis Milagros yakni 1).Produk yang bermanfaat ,  2). Harga Produk yang pantas ,  3). Memiliki Nilai Jual ,  4). Biaya Join tidak membuat bangkrut  dan  5). Konsep Bisnis yang adilnya.    Nah bagaimana cara memulia bergabung dalam jaringan Network Bisnis Milagros ini?    Insya Allah mudah kok caranya?


Seperti yang dikuti dalam Blog Milagros Pontianak, sudah disebutkan di sana ada 3 (tiga) cara pilihan investasi dalam Binis Milagros.   Salah satu Piilhan investasi yang pertama adalah sebesar Rp.350.000,- (Tiga Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah) saja.   Dan anda akan mendapatkan 1 Dus Produk Milagros isi 12 Botol beserta kartu Aktivasi keanggotaan baru dan buku pedoman keanggotaan Milagros.   

Bonus bonus apa saja yang bisa anda dapatkan jika bergabung dalam Bisnis Milagros Ini?  Tentu banyak sekali.  Program Bisnsi Jaringan Milagros ini dikenal dengan nama CRP atau kepanjangan dari Customer Refferal Program.    


Salah satu bonus utama yang menjadi pemikat untuk bergabung dalam binis jaringan Milagros ini adalah Bonus Sponsorship sebesar Rp.40.000,- (Empat Puluh Ribu Rupiah).   Bonus ini langsung dikreditkan ke dalam rekening anda jika berhasil mengajak 1 (satu) orang anggota baru bergabung dalam jaringan sahabat.    Penasaran?  Info lengkap hubungi Milagros Pontianak.  Asep Haryono di WA/SMS 089-777-49155.  (Asep Haryono). 

22 comments:

  1. Wih lumayan yah mas bisa jadi alternatif juga :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa bisa bisnis plorotin celananya dinomer duakan deh

      Delete
  2. Selamat gajian pertamanya, pak. Semoga lancar dan sukses bisnisnya :-D

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. kang asep memang bisnismen sejati

      Delete
  4. Asik ada yang baru gajian, tlaktiran dong mas asep hihi

    Mas asep ada bisnis baru nih, good luck ya mas (y)

    ReplyDelete
  5. Lumayan gajihan pertama udah dapet 90rbu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya lumayan daripada lumanyun :D

      Delete
  6. wah asik nih kang asep bakalan gajian dimana mana ya..semoga berkang kang bisnisnya..amiien...

    ReplyDelete
  7. wah selamat karena usaha merintis bisnis milagros sudah mulai membuahkan hasil kang.
    keren....keren...
    saya tunggu makan makannya deh

    ReplyDelete
  8. bisnis apapun bila ditekuni pasti akan membuahkan hasil ya kang

    ReplyDelete
  9. selamat atas gajian pertamanya dari Milagros semoga rejekinya berkah selalu sepanjang masa

    ReplyDelete
  10. Alhamdulillah....ikut senang mas..mendengarnya

    ReplyDelete
  11. Alhamdulillah...lumayan buat jajan :)

    ReplyDelete
  12. Recehan tapi banyaaak heheee

    ReplyDelete
  13. Alhamdulillah gajih pertama :)

    ReplyDelete
  14. wuiihhh ... selamat ... selamat ...
    semoga terus bertambah rejekinya

    ReplyDelete

| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog