Jual Milagros disini
Loading...

Pontianak Post Butuh Tenaga MARKETING

Graha Pena Pontianak Post.  Foto Asep Haryono
Graha Pena Pontianak Post.  Foto Asep Haryono

Profil Singkat
Harian Pontianak Post sebagai salah satu media yang bernaung di dalam group Jawa Pos News Network (JPNN) sudah mulai melebarkan sayapnya dengan membangun jaringan perusahaan yang bergerak dibawah manajemennya.  Dengan harian utamanya yakni koran Pontianak Post dengan distribusi menyebar ke seluruh propinsi Kalimantan Barat.

Ekspansi bisnis Harian Pontianak Post yang kini sudah berusia 43 (empat puluh tiga) Tahun semakin terus melebarkan sayap perusahaannnya dengan membuat terobosan yang luar biasa baik dari sisi Teknologi, produk usaha maupun dari sisi pemasarannya.  Dari segi produktifitasnya bisa terbilang lumayan untuk level koran daerah.

Beberapa perluasan usahanya antara lain dengan menghadirkan koran berbahasa Mandarin (Khun Dian Ri Bao), Koran kriminal daerah (Rakyat Kalbar) , Harian untuk wilayah pesisir (Kapuas Post) hingga pada Jaringan TV perusahaan "Pontianak TV" atau disingkat dengan PonTV.   Untuk jaringan teknologinya juga sudah ada Media-LINK yang sahamnya kini dipegang oleh JPPNN.

ontianak TV atau PonTV sedang siaran di studionya di lantai 5 Graha Pena Pontianak Post.   Suatu saat mereka buka loker juga. Sabar ya.  Foto Asep Haryono
Pontianak TV atau PonTV sedang siaran di studionya di lantai 5 Graha Pena Pontianak Post.   Suatu saat mereka buka loker juga. Sabar ya.  Foto Asep Haryono

Dari sisi Marketingnya, harian Pontianak Post sudah melebarkan sayapnya hingga promosi ke daerah daerah pada khususnya dan kota Pontianak pada umumnya. Program Nouvelle (belanja gratis), Program Bantuan bagi orang tidak mampu dalam hal pembiayaan obat (Dompet Simpatik), Program Discont Belanja (Merchant Club)  dan banyak lagi. 

Kini harian Pontianak Post semakin giat memperluaskan jaringan pemasaran korannya untuk kelompok akar rumput (Grass root) sampai ke tingkat lapisan masyarakat yang paling bawah termasuk diantaranya program Member get Member dan bonus khusus bagi para pelanggan baru.  Nah  bagi anda anda yang tertarik bergabung di Pontianak Post, kini ada kesempatan bergabung bersama kami sebagai tenaga Marketing kami.


Iklan Lowongan Pekerjaan.
Iklan Lowongan Pekerjaan. 


Nah bagi yang berminat silahkan saja lengkapi persyaratan di atas, dan segera kirimkan kepada kami dengan alamat .   Informasi lowongan pekerjaan ini terbuka untuk siapa saja baik yang berada di kota Pontianak maupun yang berada di luar kota Pontianak.    Nah jika sahabat blogger ada yang keterima pada bagian ini Insya Allah akan sering berjumpa dengan saya. Hiehiehiehiehe.    Informasi lowongan pekerjaan ini sudah dimuat di harian Pontianak Post .   Semoga informasi ini bermanfaat ya. (Asep Haryono)

13 comments:

  1. Mending Kang Asep juga yang jadi marketing, jadinya rangkap profesi, hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Naahh saya setuju itu ya Mbak Ocha..?

      Delete
    2. Wah, adminnya gak nongol

      Delete
  2. Peluang besar buat yang membutuhkan bagianmarketing tersebut ya Pak Asep. tapi sayang saya gak punya kemampuan di bidang tersebut. saya nyimak saja post nya ya Pak Asep.

    ReplyDelete
  3. Barangkali sobat yang lain di bawah saya ada yang berminat dengan Tenaga MARKETING ini post Pak Asep bisa jadi kesempatanya ya Pak.

    ReplyDelete
  4. daerah banten nggak nyampe yah promosi-nya.

    ReplyDelete
  5. Makasih atas infonya kang asep....

    ReplyDelete
  6. kayaknyanya daniel mau daftar tuh kang asep....kan kalau daftar dipontianak bisa kita kopdar bertiga, heheheeee

    ReplyDelete
  7. pasti yang daftar udah berjubel ya mas.. siapa yang ga mau kerja di media terkenal

    ReplyDelete
  8. terimakasih informasinya kang asep

    ReplyDelete
  9. lagi banyak loker yah di pontianak

    ReplyDelete
  10. monggo dicoba bagi yang berminat. Perusahaan besar nih :)

    ReplyDelete
  11. Wah umurnya udah lewat jauh :3

    ReplyDelete

| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog