Jual Milagros disini
Loading...

Cara Makan Hemat di Pizza Hut

Catatan Asep Haryono


Mendengar kata Pizza Hut barangkali sebagian dari kita cukup familiar.  Pizza Hut yang memang sangat jarang jarang saya datangi karena mungkin bandrol harganya yang menurut ukuran kantong saya cukup mahal.  Sudah bukan rahasia lagi menyantap menu di Pizza Hut adalah hidangan cemilan saja dan tidak dimaksud untuk mengenyangkan.  Setidaknya ini pendapat saya pribadi.  Rekan rekan mungkin punya pendapat berbeda. Silahkan

Namun stikma makanan mahal yang kadung melekat disematkan kepada Pizza Hut kini sedikit demi sedikit memudar seiring dengan dengan semakin makmurnya sebagian pendapatan masyarakat harga yang disajikan kini sudah tidak bisa disebut mahal lagi. Harga kini sudah layak disebut relatif karena setiap calon konsumen penikmat Pizza Hut tentu punya alasan sendiri mengapa mereka datang.  Ukuran harga tidak selalu dipakai.

Namun bagi masyarakat berpenghasilan pas pasan seperti saya dan juga masyarakat umum lainnya tentu punya hak yang sama dengan mereka yang berpunya untuk bisa menikmati santapan penuh cita rasa di Pizza Hut.  Salah satu caranya adalah dengan memantau kapam ada potongan harga (discount).   Tidak hanya barang saja,  makanan pun kini didiskon dan itu juga berlaku di Pizza Hut

Harga Discount Khusus
Pizza Hut sendiri ada banyak spot yang bisa dikunjungi.  Beberapa tempat yang bisa dikunjungi antara lain adalah di lantai III Mega Mall dan kawasan Jalan Gajah Mada Pontianak.  Khusus lokasi Pizza Hut yang ada di jalan Gajah Mada ini jaraknya hanya beberapa meter saja dari Gedung Graha Pena Pontianak Post tempat "habitat" saya nyaris setiap harinya.
  
Pizza Hut ternyata juga menyelenggarakan potongan harga (discount) sampai 50 Persen untuk produk makanan tertentu.  Daftar menu lengkap yang mendapat Discount bisa dilihat langsung di lokasi Pizza Hut di setiap kota di seluruh Indonesia.   Jadual Discount nya berlaku dari hari Senin sampai dengan hari Jumat.   Saat saya menyambangi Pizza Hut yang berlokasi di kawasan Jalan Gajah Mada kemarin bertepatan dengan hari Jumat (14 Agustus 2015).  Sepulang Sholat Jumat saya mengajak anak saya, Abbie, untuk cemilan di Pizza Hut tepat pukul 14.09 WIB.

Inilah Dabu Dabu (Personal Pan Pizza) yang mendapat diskon 50 persen.
Inilah Dabu Dabu (Personal Pan Pizza) yang mendapat diskon 50 persen.  Harga normalnya 33 K setelah didiskon anda cukup membayar 17 K saja.  Hebat hematnya.  Ingat anda hanya boleh memesan 1 jenis saja dari menu Diskon Jumat ini. Foto Asep Haryono

Dabu Dabu yang mendapat diskon di sebelah kiri.  Sedangkan yang di sebelah kanan tidak diskon. Ini menu tambahan saya sendiri. Puff Pastri Krim yang lembut.  Foto Asep Haryono

Boleh pake Saos Sambal atau Saos Tomat.  Sesuai selera anda. Foto Asep Haryono
Boleh pake Saos Sambal atau Saos Tomat.  Sesuai selera anda. Foto Asep Haryono


Saya sempat bertanya kepada crew Pizza Hut Jalan Gajah Mada ini bahwa menu menu yang mendapat potongan harga (discount) ini harus makan di tempat dan tidak bisa dibungkus dibawa pulang.  Berapa pun menu yang rekan rekan pilih yang mendapat potongan harga khusus dari Senin s/d Jumat hanya berlaku untuk 1 Jenis pilihan saja, dan tidak boleh disantap di bawa pulang. Harus makan ditempat



Jadual di bawah ini adalah daftar Menu Pizza Hut Diskon Hebat 50 persen + hari nya.  Catatan 1 orang hanya dapat memilih 1 saja menu discount.  Tidak boleh dibawa pulang.  Hanya khusus disantap di Restoran saja

  • Senin
    -Caesar Beef Fusilli  (tersedia juga pilihan ayam)
    -Tor-tel-lini Soup atau Puff Chese Fondue
    -Apple Lemonade (baca : Le-mon-ned)
  • Selasa
    -Nacho Chese
    -Dabu Dabu (Personal Pan Pizza) atau Hawaiian Chicken (Personal Pan Pizza)
    -Milk Tea Dingin (Baru)
  • Rabu
    -Green Curry Chicken Rice (Selama Persediaan Masih ada)
    -Rice Balls (baru) atau Puff Chese Fondue
    -Cranberry Spring
  • Kamis
    -Beef Sausage Spaghetti (tersedia juga pilihan ayam)
    -Mango Rose Melon
    -Chicken Mayo Cheese Bruschetta (Baru)
  • Jumat
    -Surimi atau Nacho Cheese
    -Dabu Dabu (Personal Pan Pizza)
     atau Hawaiian Chicken (Personal Pan Pizza)
Caesar Beef Fusilli gambar dari id.openrice.com
Caesar Beef Fusilli gambar dari id.openrice.com   

Bagaimana perbandingan harga hemat nya?

Menu menu yang didiskon dari Senin sampai dengan Jumat yang tercantum di atas relatif ada dan relatif mudah dijumpai di setiap cabang Pizza Hut di seluruh Indonesia.  Harga hemat nya bisa mencapai 50 persen bukan isapan jempol belaka.  

Sebagai perbandingan bisa saya sebutkan di sini misalnya Caesar Beef Fusilli yang harga normalnya adalah 47 K atau Rp 47,000,- (Empat Puluh Tujuh Ribu Rupiah) setelah mendapatkan discount menjadi  24 K atau Rp.24,000 (Dua Puluh Empat Ribu Rupiah).

Menu saya pesan waktu itu Dabu-Dabu (personal pan pizza) yang harga normalnya adalah per porsi   Rp 33,000  setelah mendapat discount cukup hanya membayar   Rp 17,000 saja.  Benar benar Promo Pizza Hut Hebat sesuai dengan kenyatannya.   (Asep Haryono).

30 comments:

  1. wah... mantab nih... dengan tips ini kita jadi hemat...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi kebita saya Mang... Pak Asep bisa saya langsung pesan Pizza hut nya diini..?

      Delete
  2. Hmmm pizza hut
    Bikin aku teringat
    Rasanya yang hangat
    Ditarik lekat-lekat

    Nikmat tapi hemat

    ReplyDelete
  3. Hemm ... makasih sudah ngasih daftar diskonnya lengkap.. Klo ke kota bisa nyari ini buat makan siang, hehehe

    ReplyDelete
  4. wah mantep nie musti dicatet nie jadwalnya biar bisa dapet diskon 50% per harinya ya :)

    ReplyDelete
  5. lebih hemat lagi kalau gak dimakan mas kayak saya belum pernah makan pizza. hehee

    ReplyDelete
  6. Wahhh, kece banget infonya, Om. Tapi kayaknya nasi padang tetep lebih bikin ngeces yah :D

    ReplyDelete
  7. Wah, ada promo 50 % lagi ya, pak. Dulu di sini juga pernah ada. Ternyata ada lagi. Mau ngajak adek ke sana ah. :D

    ReplyDelete
  8. Kemarin saya juga mampir ke sini. Memang hemat sekali.

    ReplyDelete
  9. Udah lama ga makan di pizza hut, jadi ngilerrr nihh mas Asep...tambahan pake diskon2 dan lebih hemat yaa...*ngacir ke TKP ah 17 agustusan...siapa tau ada lomba makan pizza..gratiss dan kenyang dehh

    ReplyDelete
  10. Separo lebih harga disconnya, kalau dekat rumah, pasti aku akan beli terus. Kapan lagi kalau tidak sekarang ? :)

    ReplyDelete
  11. Thanks infonya kang...jadi pengen makan piZZaaaa...

    ReplyDelete
  12. saya baru tau kalau ada menu diskonnya. Boleh dicoba, nih. Masalahnya diskonnya saat weekdays, ya. Padahal saya pengennya wiken *biar suami yang bayarin hehehe

    ReplyDelete
  13. dicatat dulu ah daftar Menu Pizza Hut Diskon Hebat 50 persen + hari nya :)

    ReplyDelete
  14. Catet daftarnya biar bisa hemat :D

    ReplyDelete
  15. terimakasih kang asep infonya

    ReplyDelete
  16. Boleh juga nih harga hematnya.

    ReplyDelete
  17. wiiiiih mantap tuh pizza mas hehehehe

    ReplyDelete
  18. weh baru tau saja, mantap pak, besok kita beli, hahaha

    ReplyDelete
  19. Boleh dicoba tiap hari kayaknya nih bang, dari senin sampai jum'at...
    makan Pizza terus tiap hari... HaHaHa

    ReplyDelete
  20. bener-bener lagi discount ya

    ReplyDelete
  21. Caranya akan saya coba nanti Pak Kalau saya pas makan pizza hut.. tapi kapan ya?

    ReplyDelete
  22. Bener cari diskonan, kalo aku demen nya beli yg paket ber2 atau ber4

    ReplyDelete
  23. pernah mencicipi, tapi tidak sesuai dengan lidah saya mas hehe

    ReplyDelete
  24. SAYANG SEKALI SAYA BLM PERNAH MAKAN PIZZA MAKLUM WONG NDESO GAN, DI SINI TAK ADE YG SPT ITU

    ReplyDelete
  25. pernah sih ke pizza hut beberapa kali tapi sepertinya belum ketemu sama jadwal diskonnya huhuhu

    ReplyDelete
  26. apakah sama jadwal diskonnya disetiap outlet pizza hut ni mas ????

    ReplyDelete
  27. Kerjaan temen saya ini mah selalu mantau diskon :)
    biasanya sebelum beli cek halaman fb atau situs resminya dulu & kalau lagi ada diskon gede langsung berangkat haha

    ReplyDelete

| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog