Jual Milagros disini
Loading...

Ucapan Duka Cita Hercules C-130

Bunga Duka Cita. Gambar dari Internet
Bunga Duka Cita. Gambar dari Internet

Innalillahi Wainna ilaihi Radjiun


Berita jatuhnya Pesawat Tentara Nasional Indonesia (TNI) berjenis pesawat Hercules C-130 pertama kali saya dengar saat ada presentasi Redaktur Pontianak Post kepada menerima kunjungan siswa siswi komunitas pena di Graha Pena sore kemarin sekitar pukul 15.00 WIB.  Beritanya tayang di screen TV berukuran besar yang dipajang di ruang utama lantai 5.

Seperti biasa saya tidak langsung percaya , lantas saya pun segera membuka laptop kesayangan saya dan searching ke berbagai situs berita dalam dan luar negeri,, barulah saya terdiam.  

Dalam hati sudah tidak karu karuan, karena sepanjang pengetahuan saya jenis Hercules C-130 yang jatuh itu bisa memuat ratusan penumpang karena badan pesawat yang gemuk.  Saya langsung berharap penumpang pesawat yang jatuh itu jumlah sedikit sehigga bisa meminimalisir korban.

Namun harapan saya tinggalah harapan,  Berita yang saya peroleh dari searching dari portal berita di dunia maya dengan tayangan di semua statisun Televisi Swasta membuyarkan harapan saya  Pesawt itu mengangkut banyak penmpang. 

Pesawat militer milik TNI AU berjenis Hercules itu jatuh di sekitar Jalan Jamin Ginting, Kawasan Simpang Sima Lingkar, Medan, Sumatera Utara  

Saya turut berduka cita sedalam dalamnya atas banyaknya korban jiwa dalam musibah jatuhnya Pesawat militer milik TNI AU  Hercules itu di Kawasan Simpang Sima Lingkar, Medan, Sumatera Utara.   Innalillahi Wainna ilaihi radjiun.   Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, kesabaran dan keikhlasan oleh Allah SWT.   Amin ya Rabbal Alaminn.  (Asep Haryono)

4 comments:

  1. Innalillahi Wainna ilaihi Radjiun
    Turut berduka cita

    ReplyDelete
  2. innalillahi wainna ilaihi rajiun..

    semoga diterima disisi Allah swt. dan ditabahkan anggota keluarga yang ditinggalkan. amiinn

    ReplyDelete
  3. Turut berduka cita sedalam2nya....yg dulu jatuh pesawatnya juga di jalan ini loh mas Asep

    ReplyDelete

| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog