Jual Milagros disini
Loading...

Lomba Blog Keuangan Syariah

Buruan Ikutan. Deadline 10 Juni 2015
Come on

Departemen Perbankan Syariah Otoritas Jasa Keuangan (DPbS OJK) bekerja sama dengan portal informasi berita Syariah menyelenggarakan Lomba Blog Keuangan Syariah.  Adapun maksud dan tujuan penyelenggaraan Lomba Blog ini antara lain adalah untuk memasyarkatkan dan mensosialisasikan program kerja "Aku Cinta Keuangan Syariah| yang diusung oleh penyelengara lomba blog tersebut.

Dengan gepokan duit orang  Buat gaya aja
Saya saat memegang uang 5 Juta Rupiah uang pecahan 100 ribu rupiah.  Ini uang milik teman saya yang saya pinjam untuk foto selfie aja.  Gaya doangan.  Foto Kekes/Pontianak Post

Banyak orang ingin berbisnis di dunia nyata, bukan Bisnis Online seperti yang banyak digagas banyak pebisnis modern di era digital dan internet seperti sekarang ini bak Jamur dimusim hujan.  Usaha mikro atau usaha kecil yang sederhana namun memiliki prospek yang cerah pun bisa dimulai dari sebuah ide yang sederhana namun realistis untuk diwujudkan. 

Baik untuk memulai usaha kecil kecilan atau untuk membentuk sebuah mitra usaha dengan pebisnis pemula lainnya.  Inilah saatnya anda menuangkan ide dan gagasan anda bagaimana memanfaatkan Produk  Jasa Keungan Syariah untuk mendukung usaha anda.  Anda bisa menjadi pioneer dengan menelurkan ide dan gagasan tersebut untuk keperluan apa pun yang anda inginkan. 

Untuk temanya sendiri bisa dipilih.   Ada 3 tema yang dilombakan.  Pertama : Ide dan gagasan akan Produl Jasa Keuangan Syariah. Kedua, Pengalaman anda terhadap Produk Keuangan Syariah, dan ketiga, perbandingan antara Produk Jasa Keuangan Syariah dengan Keuangan konvensional.  Yang mana dari ketiga tema tersebut yang menarik bagi Anda, silahkan dipilih salah satunya.


Untuk itulah Lomba Blog Keuangan Syariah ini menjadi sangat menarik untuk diikuti.  Tidak saja tema dan idenya yang bisa dipilih, namun hadiah yang dijanjikan oleh penyelenggara juga tidak bisa dibilang sedikit.   Bagi saya uang tunai Rp.5.000.000,- itu jumlah yang sangat banyak. 

Dan itu janji penyelenggara lomba blog keuangan Syariah ini bagi 1 (satu) orang pemenangnya. Masih ada Juara 2 dan 3 nya juga loh.  Apakah nanti salah satu pemenang itu nantinya anda?  Siapa tau kan?   Jika tertarik, langsung saja berkunjung ke situs resmi Lomba Blog Keuangan Syariahnya di alamat ini http://keuangansyariah.mysharing.co/lomba-blog  ya.  Buruan ya. Deadline 10 Juni 2015 loh. Selamat Bertanding Good luck. (Asep Haryono).


20 comments:

  1. Wow hadiah uangnya 5 juta beneran mas? :O

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi mba Wida Zee. Terima kasih sudah hadir. Mohon mangap eh maaf saya sudah jarang kirim kabar BBM dan lain lain. Soalnya Android saya sedang ada masalah di LCD nya. Mau ganti baru kayaknya harus nunggu ada "sesuatu" dulu Wahahhahahaa Xixixixixixiixixixxix.. Iya hadiahnya uang 5 juta beneran

      Delete
    2. Hi mba Wida Zee. Terima kasih sudah hadir. Mohon mangap eh maaf saya sudah jarang kirim kabar BBM dan lain lain. Soalnya Android saya sedang ada masalah di LCD nya. Mau ganti baru kayaknya harus nunggu ada "sesuatu" dulu Wahahhahahaa Xixixixixixiixixixxix.. Iya hadiahnya uang 5 juta beneran

      Delete
  2. kirain mas asep udah menang lagi pegang uang 5 jt, kalau ada waktu ikutan ah, mumpung ada waktu 2 hari lagi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Santika Fadilah : HIehihie. iya maunya sih begitu. Bisa menang lagi. Rasanya berjuta juta rasanya deh kalau bisa menang lagi. Kan lumayan ya sekali tulis dapt hadiah uang tunai 5 juta rupiah, Wah bisa beli klepon banyak sekali. Iya selamat mengikuti ya. Saya sudah kepepet waktunya

      Delete
  3. selamat Kang!
    ehh, belum ding ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Zach Flazz : Hiehiehe iya Selamat juga. Wah sudah lama saya nda mampir ke blognya bang Zach Flazz,. Semoga hari ini bisa langsung ditunaikan kunjungan Baliknya.

      @Miz Tia : Ya adik ada apa ya. Mau minta tanda tangan?

      @Rudy Arra : Om Pimpa Alayyum Gambrenk

      Delete
  4. Tinggal satu hari lagi nih lombanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. @ISPA : Wah namanya unik ya ISPA. Seperti nama penyakit saluran pernapasan gitu deh Hiehiehiehie. Maaf becanda aja ya

      Delete
  5. Replies
    1. @Miz Tia : Ikut kemana Miz Tia

      Delete
  6. Itu uang di kedua belah sisinya ada gambarnya, kan? Cuma nanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Rudy Arra : Iya ada gambarnya. Hiehiehe Sayangnya bukan gambar saya ya

      Delete
  7. bagi-bagi dong kang asep uangnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Obat Maag : Saya juga mau minta dibagi juga nih. HIheiheiheihee

      Delete
  8. wah asik nih kang,,,megang uang sebanyak itu...gemeteran tanganku kalo sebanyak itu ..wehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Dwi Puspita : HIheiheiheie iya maunya sih duitnya saya yang punya. Tapi kenyataannya duit dalam foto itu milik rekan saya yang pengusaha travel. Baru terima duit dia dari pelanggan travelnya. Saya pinjam dulu untuk foto selfie. HEIhiehiehieiehiehieee

      Delete
  9. Nggak mudeng keuangan, apalagi yg syariah :(

    ReplyDelete

| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog