Jual Milagros disini
Loading...

Lelang Akun Google Adsense Dan PayPal

Rencana Lelang Akun Google Adsense
Dan PayPal Yang Sudah Terverifikasi


Sudah banyak keluhan yang disampaikan sahabat dan rekan rekan penulis blog betapa sulitnya mendapat approval (persetujuan) Google Adsense dan juga Paypal.   Saya bisa memahami karena saya sendiri juga sudah berulang kali mengalami hal yang serupa.  Dan itu bikin galau segalau galaunya.

Dalam kesempatan yang berharga ini saya pribadi ingin menawarkan akun Google Adsense dan Paypal saya kepada Sahabat semuanya dalam bentuk lelang Akun Google Adsense dan Paypal.  Saya merencanakann untuk melelang 1 satu buah Akun Google Adsense dan Paypal saya yang selama ini saya gunakan.


Lelang Akun Google Adsense Dan PayPal
Skrinsot Google Adsense  saya


Lelang Akun Google Adsense Dan PayPal
Skrinsot Akun PayPal saya

Untuk akun Google Adsense saya sudah berisi 15 USD $ dan status pembayarannya masih ON HOLD.    Ini karena PIN nya masih dalam perjalanan ke rumah saya.  Jika akun Google Adsense ini laku terjual dan milik Anda, silahkan Anda ganti nama anda dan alamat anda sendiri sebagai Payeee.

Selanjutnya jika akun Google Adsense ini laku terjual pada anda, pembayaran harus sudah saya terima, dan kemudian akan diadakan hand over (Serah terima) user name dan password untuk loginnya  Nah silahkan anda ganti password sesuka hati anda.  Kemudian selamat berkreasi meraup pundi pundi American Dollar dari Akun Google Adsense yang sudah menjadi milik anda 

Catatan :  Sebelum serah terima user name dan password GA , saya kan delete atau remove semua channel dan website yang sudah terpasang ads.  Jadi akun GA anda sudah clean (bersih) dan siap anda gunakan sesuka hati anda.   Teknis lainnya akan disampaikan secara tertulis melalui komunikasi via surat elektronik atau email

Sedangkan untuk akun PAYPAL saya masih NOL alias belum ada uangnya sama sekali.  Sudah lama saya tidak menggunakan akun Paypal saya yang statusnya sudah verified (terverifikasi ini).     Selama saya pakai hanya untuk  "menguangkan" pendapatan Google Adsense saya ke dalam rekening BANK saya,  

Selain itu saya pakai PayPal ini  saat ramainya program Paid To Click (PTC) di era taon 2001-2004 lalu saja saya gunakan akun PP ini, namun sejak beberapa tahun terakhir ini saya tidak aktif ikutan program PTC lagi.  Sayang sekali jika Paypal ini tidak saya gunakan, lebih baik saya lelang saja buat anda.


Apa ada yang tertarik atau berminat?  Rencana akan lelang Akun Google Adsense dan Paypal ini kepada umum memang sebatas wacana.  Namun tidak tertutup kemungkinan akan "dilepas" jika harga yang ditawarkan cocok. 

Penawaran harga bisa ditulis di halaman komen di bawah ini atau langsung via email cepot71[at]gmail[dot]com  setiap saat.  Detail harga awalnya bisa dihubungi melalui email.    Ada yang berminat? Ahayyy Ditunggu ya (Asep Haryono).

28 comments:

  1. ijin share aja ya mas,sapa tau ada teman2 yg berminat

    ReplyDelete
  2. kok dilelang sih mas, khan sayang tuh bentar lagi PO hehe

    ReplyDelete
  3. kan eman2 Pak dapatnya susah koq dilelang hikhikhik....

    ReplyDelete
  4. harga awalnya berapa tuh kang?

    ReplyDelete
  5. knapa ga dimaksimalin mas.. dilelang bisa mahal ya..

    ReplyDelete
  6. Aku blm make adsense, pingin banget make nich biar dapat duit hehe. Btw ini dah banyak duit yaaa sampai2 di jual hehe atau biar tambah kaya ;-)

    ReplyDelete
  7. Nih adminnya ngga minat main adsense kayaknya.....kalau saya beli nanti pasti di banned lagi...soalnya blog saya udah langganan banned.Jadi saya bantu share aja kang

    ReplyDelete
  8. wah,, sayang banget tuh,,, tapi ya semoga berkah lelangnya

    ReplyDelete
  9. waaahhh.. menarik nih... lirik dompet malah meringis... cukup gak ya buat ikut lelang? :D

    ReplyDelete
  10. Semoga lelangnya beralan lancar ya Kang

    ReplyDelete
  11. semoga berjalan lancar ya

    ReplyDelete
  12. ternyata kang asep bisa galau juga ya hihi

    ReplyDelete
  13. Sayang mas harus di jual, padahal susah dapetinnya

    ReplyDelete
  14. yah...sayang padahal mah kang

    ReplyDelete
  15. sayang banget mas, tpi semoga bisa cepat laku mas

    ReplyDelete
  16. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  17. Gimana kang, GA dan Paypallnya udah ada yang nawar? tawaran tertinggi berapa nih?

    ReplyDelete
  18. pak asep kapan dilelang..?

    ReplyDelete
  19. Saya kurang begitu paham apa itu Google Adsense dan Paypal. Jadi untuk saat ini belum berminat. Semoga kang Asep segera menemukan pembeli dengan harga yang disepakati.

    ReplyDelete
  20. Harga tertinggi sekarang bra mas yang nawar?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anonymous8:35:00 AM

      Harga tertinggi sekarang brapa mas yang nawar?

      Delete
  21. Kalau masih ada yang minat ane juga punya, akun tahun 2011

    ReplyDelete

| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog