Jual Milagros disini
Loading...

HARRIS Hotel Pontianak

Dear wisatawan

HARRIS Hotel Pontianak sudah secara resmi beroperasi di kota Pontianak.  Acara Topping Off nya sendiri dilaksanakan di Jakarta pada bulan Juni 2014 yang lalu.   Dengan beroperasinya HARRIS Hotel Pontianak secara resmi ini semakin menyemarakkan dunia pariwisata kota Pontianak.

 HARRIS Hotel Pontianak berada dibawah kendali manajemen TAUZIA Hotel sebagai core business yang merupakan cakupan utama yang membawahi manajement hotel tersebut berikut konsultan dan pihak yang membangunnya (kontraktor).

Hotel HARRIS Pontianak ini terletak di pusat kota Pontianak yakni di jalan Gajah Mada, hanya berjarak beberapa ratus meter saja dari Graha Pena Pontianak Post tempat saya bekerja sekarang ini. 




Bakso Super lezat hidangan di Cafe HARRIS Hotel Tebet yang pernah saya rasakan.  Foto dokumen Asep Haryono
Bakso Super lezat hidangan di Cafe HARRIS Hotel Tebet yang pernah saya rasakan. 
Foto  Asep Haryono

Hotel ini terdiri dari 151 kamar lengkap dengan kelengkapan sebuah hotel bertaraf internasional lainnya seperti kolam renang. Business Lounge, Fitness Center , Café, Bar, Ballroom, Spa, Kids Club dan berbagai model Ruang Rapat

Yang unik daripada lokasi dari Hotel HARRIS Pontianak ini adalah adanya toko Buah yang cukup terkenal di kota Pontianak , Istana Buah, yang kebetulan posisinya terletak di kawasan yang sama dengan posisi berdirinya Hotel HARRIS Pontianak.  Jadi para pengunjung bisa langsung membeli aneka buah di lokasi ini. Tidak jauh bukan.  Mudah sekali mencapai toko buah ini. 


Saya pernah merasakan kemewahan dan keramahan HARRIS Hotel Tebet Jakarta, tepatnya berada di jalan Jl. Dr. Sahardjo, No. 191, Jakarta - 12960 saat mengikuti Konferensi MDGs bulan September 2011 yang lalu.   Hotel yang memberikan kenyamanan, keramahan dan juga kemewahan yang luar bisa.   (Dari : berbagai Sumber).


Temukan Dalam Peta




4 comments:

  1. kang asep baksonya nggak nguatin secara aku pecinta bakso..melihat begituan langsung ngileran, tanggung jawab...pokoknya harus dibeliin....

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. apalagi kalo ada kleponnya

      Delete
  3. jadi 2011 Kang Asep kesini nggak mampiir?
    terlalu

    ReplyDelete

| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog