Jual Milagros disini
Loading...

Dahlan Iskan Tersangka ?

Siaran Pers SIMPLYASEP

Dengan semakin berkembanganya perkembangan kasus yang menimpa sang Mantan Menteri Badan Usaha MIlik Negara (BUMN) Bapak Dahlan Iskan di berbagai media cetak di seluruh penjuru negeri ini, maka SIMPLYASEP juga memberikan pernyataan resmi nya dalam bentuk siaran pers atau Press Relaase.  Berikut di bawah ini adalah Siaran Pers resmi SIMPLYASEP. 

Pada awalya saya menanggapi biasa saja saat  sang Mantan Menteri Badan Usaha MIlik Negara (BUMN) Bapak Dahlan Iskan dipanggi Kejaksaan Tinggi sebagai Saksi atas dugaan korupsi yang disangkakan kepada penulis buku Ganti Hati itu.  

Dalam pandangan saya secara pribadi rasanya kaget saja, tidak percaya saja kalau sang
Mantan Menteri Badan Usaha MIlik Negara (BUMN) Bapak Dahlan Iskan ini melakukann hal atau sesautu yang disangkakan kepadanya.   Beliau sudah kaya raya. Untuk Operasi Ganti Hati dalam perutnya saja senilai 3 Milyar.   Uang bukan masalah buat beliau.  Ini yang membuat saya kaget bercampur bingung kok bisa (tersangka korupsi)


Yang unik justru penetapan tersangka Mantan Menteri Badan Usaha MIlik Negara (BUMN) Bapak Dahlan Iskan itu oleh Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta, dan bukan oleh Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) yang selama ini dikenal sebagai Garda Terdepan dalam upaya pemberantasan Korupsi sampai ke akar akarnya di Indonesia.

Saya saat jumpa dengan Pak Dahlan Iskan, Foto Selfie, di sela sela Business Gathering dan Dialog bertema "Peran BUMN dalam Membangun Bangsa Indonesia" di Hotel Aston Pontianak tanggal 27 Oktober 2013 yang lalu.  Dokumen Pribadi
Saya saat jumpa dengan Pak Dahlan Iskan, Foto Selfie, di sela sela Business Gathering dan Dialog bertema "Peran BUMN dalam Membangun Bangsa Indonesia" di Hotel Aston Pontianak tanggal 27 Oktober 2013 yang lalu.  Dokumen Pribadi 

Harian Merdeka Online dalam artikel terbarunya yang diunggah di laman website remsinya tanggal 6 Juni 2015 menyebutkan bahw sang Mantan Menteri BUMN yang bersahaja ini  terkait dugaan korupsi atas pembangunan mega proyek 21 Gardu Induk Listrik di daerah Jawa, Nusa Tenggara Barat dan Bali, dengan senilai Rp 1,063 triliun.


Sebagai Mantan Menteri Badan Usaha MIlik Negara (BUMN) Bapak Dahlan Iskan memang pernah memimpin salah satu Group Media ternama di Indonesia dan berpusat di kota Surabaya, Jawa Pos News Network (JPNN).    Ada ratusan koran (Surat kabar) dan Televisi di bawah bendera Jawa Pos News Network ini termasuk didalamnya adalah Harian Pontianak Post tempat saya bekerja selama kurang lebih 14 Tahun ini

Haruskah saya menutup muka merasa malu atas penetapan Tersangka dari Kejati DKI Jakarta terhadap Mantan Menteri Badan Usaha MIlik Negara (BUMN) Bapak Dahlan Iskan ini?  Mengapa pula harus malu?  Ini bisa terjadi pada siapa saja.  Namanya juga musibah. Setiap pribadi bertanggung jawab atas perbuatannya sendiri sendiri. ya.  Pak Dahlan sendiri menerima penetapan Status Tersangkanya dengan penuh tanggung Jawab (Asep Haryono).

7 comments:

  1. padahal menurut pandangan saya pak dahlan iskandar termasuk orang baik,bijak dan jujur.

    ReplyDelete
  2. Selalu ada celah yang kadang tidak bisa kita pahami, turut berduka aas jadi tersangkanya pak Dahlan Iskan

    ReplyDelete
  3. Mungkin itu sisi buruknya mas, karena ga ada manusia yg tidak memiliki sisi buruk :)

    ReplyDelete
  4. Semoga pak dahlan dilimpahi kesehatan....menjalani proses "menjadi tersangka" dalam keadaan sehat

    * tapi, saya tetep ndak habis fikir...semoga saja salah

    ReplyDelete
  5. Hehee nggak tau benar salahnya. Nyimak aja

    ReplyDelete
  6. Kita lihat saja perkembangan kasusnya, semoga tidak terbukti apa yang dituduhkan

    ReplyDelete
  7. iya bener juga kata mbak lusi ga tau mana benar salahnya. salam kenal mas

    ReplyDelete

| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog