Jual Milagros disini
Loading...

Testimoni Konsumen Milagros Di Pontianak


Berawal dari informasi berbentuk leaflet atau brosur yang dibacanya saat bertugas di sekolah tempatnya mengajar , Rudi Maryati atau biasa disapa dengan sebuatann akrabnya "Bu Uut" ini mulai menikmati manfaat dari mengkonsumsi "air ajaib" Milagros sebagai terapi praktis tanpa operasi dalam mengurangi rasa nyeri yang dideritanya karena suatu penyakit beberapa waktu yang lalu.   Dia pun membagi pengalamannya dalam mengkonsumsi Milagros seperti yang dituturkan kepada penulis.   Catatan Asep Haryono. Pontianak

"Saya tau pertama kali informasi mengenai Air Alkali Milagros ini dari salah seorang rekan guru di sekolah saya mengajar berupa brosur dan informasi mengenai Milagros, yang pada awalnya saya tidak menanggapi dengan serius informasi itu" kata Bu Uut memulai pembicaraan hari itu.  "Ah paling juga sama dengan informasi jualan obat lainnya" pikirnya saat itu.

Bu Uut melewatkan begitu saja informasi itu seperti biasanya.  Saat itu bulan November 2014, secara kebetulan Bu Uut yang memang cukup aktif menggunakan Sosial Media Facebook menemukan lagi beberapa postingan artikel mengenai manfaat mengkonsumsi Milagros baik sebagai Terapi Kesehatan, menyembuhkan penyakit atau untuk meningkatkan Kualitas Kesehatan.  Sebagai pengguna Sosial Media Facebook, Bu Uut pun menuliskan komentar komentarnya.
   .
Testimoni Konsumen Milagros Di Pontianak
Rudi Maryati,  Konsumen Milagros Di Pontianak


Bulan Desember 2014, atau satu bulan kemdian, Bu Uut berangkat ke Jogjakarta dalam rangka pengobatan untuk penyembuhan penyakit Kista yang dideritanya.  Dari penjelasan Dokter Spesialis Kandungan di sebuah rumah Sakit di Jogjakarta, Bu Uut mendapat kepastian bahwa penyakit (Kista) nya tidak perlu diangkat karena pertimbangan medis.   Bu Uut pun langsung teringat akan artikel mengenai manfaat Milagros untuk penyembuhan kesehatan yang pernah dibacanya di jejaring sosial Facebook.   Gayung pun bersambut.

Setelah berinteraksi dengan mereka yang sudah mendapatkan manfaat dari meminum Milagros melalui Sosial Media, Group BBM dan surat menyurat elektronik, Bu Uut pun mantaf mulai tertarik untuk mengkounsumsi Milgaros.   "Saya langsung memesan 1 (Satu) Dus Milagros yang berisi 12 Botol Milagros melalui salah seorang family yang merupakan STOKIS dari Tanggerang, harganya Rp.350.000,- : tegas Buu Uut. 
 


Milagros   Miracle Inside. Minuman sehat
Milagros   Miracle Inside. Minuman sehat.  Gambar dari Internet
Milagros   Miracle Inside. Minuman sehat.  Gambar dari Internet
Milagros   Miracle Inside.  Gambar dari Internet

"Saya meminum Milagros 1 hari sebanyak 4 Botol, jadi dalam 3 hari saja saya sudah mampu menghabiskan 1 Dus Milagros" kata nya.    Efek pertama yang dia rasakan setelah meminum Milagros adaah efek yang sangat tidak nyaman,  perasaan mual mual di perutnya.  Bu Uut pun kembali "berkonsultasi" dalam forum forum Milagros di Facebook dan beberapa komunitas Milagrios di Internet    "Dari informasi itulah saya mendapat penjelasan bahwa efek mual itu merupakan proses DETOKS atau pengeluaran rqacun dari tubuh" kata Bu Uut.


Setelah tau reaksi yang luar biasa dari mengkonsumsi Milagros ini, Bu Uut pun kembali memesan 1 (Satu) Dus Milagros di bulan berikutnya.  "Alhamdulillah atas izin Allah SWT, setelah saya mengkonsumsi Milagros ini rasa nyeri yang saya derita dari penyakit yang saya derita ini berkurang dan badan saya terasa sangat nyaman.  Dia pun semakin gembira setelah tau ternyata Milagros buakn saja untuk Terapi Kesembuhan melainkan juga bisa diminum sebagai Terapi Kesehatan.

"Saya dapat informasi lagi dari Komunitas Milagros ternyata banyak kesaksian bahwa Milagros juga bermanfaat untuk alat bantu penyembuhan beberapa penyakit kronis, seperti :  Stroke, Darah Tinggi, Jantung, Asam Urat, dan Gagal Ginjal, Tumor, Kanker, dan lain-lain" tegas Uut.     "Milagros juga oke banged buat orang sehat Loh, mencegah kan lebih baik daripada mengobati" katanya.  " Insya Allah saya mantaf meminum Milagros ini untuk terapi kesehatan saya" katanya menutup pembicaraan kami. (Asep Haryono).


8 comments:

  1. jual milagros yah pak asep? ...hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehheeh menyediakan Milagros untuk areal kota Pontianak sih iya. 1 kardus isinya 12 harga 350 ribu rupiah. Harga per botolnya 35 ribu rupiah

      Delete
  2. wih saya baru tahu nih produk milagros...
    saya searching google dulu ya, siapa tahu ntar malah tertarik :v

    ReplyDelete
  3. Gak kalah ini khasiatnya sama air zam-zam

    ReplyDelete
  4. harganya ga terlalu mahal kalo menurut saya pak, agen pontianak ya pak

    ReplyDelete
  5. aku baru denger yg beginian kang...milagros...hmmm jadi penasaran nih...

    ReplyDelete
  6. obat herbal asam urat memang banyak sekali, namun apakah ada obat yang tanpa efek samping tambahan..dan langsung sembuh total?

    ReplyDelete

| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog