Jual Milagros disini
Loading...

Selamat Jalan Bang Irvan Rismayadi

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarokatuh


Innalillahi Wainna Illaihi Radjiun. Berita duka saya terima melalui pesan BBM (Blackberry Messenger) kemarin siang tadi (Selasa, 12 Mei 2015( pukul 12.59 WIB dari bang Eko Wahyudi saat saya sedang makan gorengan bakwan di depan Masjid Quba dalam rangka jemput anak dari sekolah.

"Assalamualaikum Kang Asep.  Betulkah info katanya bang Irvan cyber yang berfoto di FB saya hari ini meninggal siang jam 12 Siang di semayamkan di Podomoro" tulis pesan BBM dari Bang Eko Wahyudi yang saya baca    Saya membaca pesan BBM itu seperti mendengar Petir Menggelegar di siang bolong.  Sesak dada saya , galau, sedih, dan bingung bercampur aduk saat itu.  Tidak tau lagi harus berkata apa apa.    

Rasanya baru kemarin saya, bang Eko Wahyudi dan Bang Irvan Rismayadi (alm) bersenda guray, bercanda, dan saling melempar humor di wall messenger Facebook.  Kami bertiga saling berncengkerama dan canda di kotak pesan FB terakhir tercatat tanggal 4 Mei 2015 sekitar pukul 08.-- WIB.   Saya sertakan skrinshot candaan kami bertiga waktu itu seperti rekaman di bawah ini : .



Inilah canda kami bersama Irvan Rismayadi (Alm) terakhir tanggal 4 Mei 2015 yang lalu.


Inilah canda kami bersama Irvan Rismayadi (Alm) terakhir tanggal 4 Mei 2015 yang lalu.
Inilah rekaman canda kami bersama Irvan Rismayadi (Alm) terakhir tanggal 4 Mei 2015 yang lalu. Rasanya baru kemarin kita bercanda. Ya Allah.  Ampunilah kami semua


Sahabat blogger yang saya sayangi


Dulu waktu saya aktif di bangku Kuliah (Era taon 1990-red),  saya pelanggan (user) CYBER UntAN.   Cyber Untan adalah salah satu UNIT atau Divisi dalam lingkup kampus Universitas Tanjungpura (UNTAN) Pontianak yang mengelola jaringan Internet kampus   Setau saya sih CYBER UNTAN ini dikelola oleh BPJIU (Badan Pengelola Jaringan Internet Universitas) yang terus eksis, dan berkembang hingga sekarang ini.

Nah selama saya USER (Pelanggan) di Cyber UNTAN inilah saya berjumpa dan akrab dengan kawan kawan pengajar, instruktur dan officer CYBER UNTAN diantaranya Zulkarnaen, Eko Wahyudi, Irvan Rismayadi (alm),  Teguh Santoso, dan masih banyak lagi lainnya.   Dari Almarhum itulah saya banyak bertanya tentang coding HTML dan Website   Saya banyak belajar dari almarhum waktu itu.  Itulah kira gambaran singkat yang saya tau mengenai almarhum.



Almarhum Irvan Rismayadi semasa hidup.  Foto dari Facebook Almarhum Irvan Rismayadi
Almarhum Irvan Rismayadi semasa hidup. 
Foto dari Facebook Almarhum Irvan Rismayadi

Sengaja tidak saya tampilkan foto Almarhum Irvan Rismayandi saat di rawat di Rumah Sakit Antonius Pontianak karena belum ada izin baik lisan maupun tertulis dari keluarga Almarhum   Saya memutuskan untuk memuat foto Almarhum yang diambil dari facebook almarhum dengan senyum khasnya. 


Selamat jalan sahabat ku  Selamat jalan guru ku.   Selamat jalan menghadap sang Khalik Allah SWT, bang Irvan Rismayadi.    Semua ilmu yang sudah abang berikan dan ajarkan kepada saya Insya Allah akan saya kembangkan dan amalkan untuk sesama.   Semoga Allah SWT melapangkan jalan bang Irvan menuju Syurga Allah SWT.   Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, kesabaran dan kekuatan dari Allah SWT.   Selamat jalan Bang Irvan Rismayadi    Kami selalu menyertai mu dalam doa (Asep Haryono).

12 comments:

  1. Allahumma ighfir lahu warhamhu wa'afihi wa'fu'anhu ,,, aamiin ,,,,

    ReplyDelete
  2. Semoga tenang di sisi-NYA

    ReplyDelete
  3. Innalillah...semoga dilapangkan jalannya, diampuni dosa dosanya...

    ReplyDelete
  4. semoga Allah mengampuni segala dosanya dan diberikan ketabahan untuk yang ditinggalkan

    ReplyDelete
  5. Semoga mendapat tempat layak disisinya....

    ReplyDelete
  6. Semoga mendapat tempat layak disisinya....

    ReplyDelete
  7. semoga amal2 nya di terima oleh Allah..dan semoga beliau mendapatkan tempat terbaik di sisi Nya....

    ReplyDelete
  8. Semoga amal ibadahnya bisa diterima amiin

    ReplyDelete
  9. Semoga amal ibadahnya kang irvan di terima di sisi Alloh swt dan dilapangkan kuburannya, amin :) Turut berduka cita

    ReplyDelete
  10. Turut beduka cita mas
    semoga semua amal dan ibadahnya diterima, dan semoga almarhum bisa tenang di sisi Alaah SWT

    ReplyDelete
  11. Semoga amal ibadah beliau diterima disisi Allah S.W.T...amin

    ReplyDelete
  12. semoga amal ibadahnya di terima di sisi allah S.W.T

    ReplyDelete

| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog