Jual Milagros disini
Loading...

Fenomena Suara Aneh Di Seluruh Dunia

Siaran Pers www.simplyasep.com


Fenomena Suara Aneh Di Seluruh Dunia  yang kini sedang hangat diperbincangkan di seluruh dunia kini mulai banyak mendapatkan perhatian.  Beberapa negara di Eropa , sebagian negara negara di Amerika Utara dan Australia juga banyak yang mendengarkan secara langsung Fenomena Suara Aneh Di Seluruh Dunia ini.  

Bahkan tidak sedikit dari mereka yang merekam Fenomena Suara Aneh  Di Seluruh Dunia ini dan mengunggahnya di Youtube.  Saya  mendengarkan Fenomena Suara Aneh Di Seluruh Dunia hanya dari Youtube saja.  Dan itumembuat saya merinding saat mendengarnya.

Beberapa orang mulai menyuarakan pedapatnya di berbaga sosial media. Mulai dari para ahli telematika,  pakar Antariksa , dan masyarakat sipil yang menjadi saksi dengan mendengar langsung Fenomena Suara Aneh Di Seluruh Dunia juga memberikan tanggapannya.  


Berbagai teori pun mulai bermunculan menanggagi Fenomena Suara Aneh Di Seluruh Dunia ini mulai dari teori konspirasi hingga teori yang dikaitkan dengan dalil dalil religi atau dikaitkan dengan Dalil Keagamaan.

Yang menjadi pertayaan saya sederhana saja "Mengapa Fenomena Suara Aneh Di Seluruh Dunia ini tidak terdengar di Indonesia?.  Pertanyaan sederhana ini masihh saya cari jawabannya dengan browse ke sana kemari namun sejauh ini belum mendapatkan jawaban yang memuaskan dahaga rasa curiosity (penasaran) saya.  

Langit memerah seperti api terekam oleh jepretan saya
Senja yang difoto beberapa waktu lalu dibelakang rumah saya.
Sepert kobaran api di langit.  Foto Asep Haryono



Tanda Akhir Dunia?

Yang saya dapatkan "hanya" pendapat MUI (Majels Ulama Indonesia) menanggapi Fenomena Suara Aneh Di Seluruh Dunia ini yang konon disamakan banyak orang orang dengan Tiupan Terompet Sangkakala sebagai pertanda the end of the world alias akhir dunia alias Kiamat.  Wallahu Alam 


Benarkan Fenomena Suara Aneh Di Seluruh Dunia yang ramai diperbincangkan di seluruh dunia saat ini benar benar petanda dari TUHAN bahwa dunia akan segera berakhir?

Yunahar Ilyas dari Ketua MUI bidang penelitian seperti dikutip dari Lensa Indonesia mengatakan menjelaskan bahwa Fenomena Suara Aneh Di Seluruh Dunia yang digambarkan sebagai bentuk nyata dari tiupan terompet Sangkakala sebagai akhir dunia atau pertanda hari kiamat sudah dekat tidak benar. 

"Fenomena Suara Aneh Di Seluruh Dunia yang digambarkan orang mirip Suara Terompetnya Malaikat Israfil itu akan terdengar di seluruh dunia, pertanda bagi seluruh dunia" tegasnya.   Dan memang seperti dalam pertanyaan saya di atas Mengapa Fenomena Suara Aneh Di Seluruh Dunia ini tidak terdengar di Indonesia.

Bagi yang beragama ISLAM seperti saya, Fenomena Suara Aneh Di Seluruh Dunia ini memang mengingatkan saya akan bunyi salah satu surah dalam Kitab Suci Al Quran terutama Surah An Naml (QA 27 ayat 87).  

Dalam keyakinan dalam Agama ISLAM  Fenomena Suara Aneh Di Seluruh Dunia ini sebagai Tiupan Sangkakala yang pertama dari 3 (tiga tahapan) Kiamat.  Tiupan untuk menakutkan. Tiupan Kedua untuk mematikan) dan Tiupan Ketiga: untuk menghidupkan kembali.

Bagian Penutup
Anda pernah menonton film yang berjudul "War Of The World" yang dibintangi aktor tampan Tom Cruise?   Dalam film Science Fiction ini digambarkan Bumi dilanda invasi kedatangan Mesin pembunuh yang berasal dari luar Angkasa. 

Alien yang berbentuk Mesin berbelalai panjang seperti TRIPOD ini mengeluarkan Suara panjang mirip terompet.  Sekilas memamg mirip dengan fenomena Fenomena Suara Aneh Di Seluruh Dunia yang sedang ramai di youtube  ini.


Namun demikian secara pribadi saya menyatakan pandangan saya.  Beberapa kali saya kembali membuka video Youtube dan mendengarkan dari Video sharing itu  suara aneh yang sedang ramai diperbincangkan di seluruh dunia itu sekilas suaranya memang mirip terompet .   

Bagi saya suara itu jelas mendirikan bulu kuduk, dan sangat menakutkan.   Suara apakah itu sebenarnya berasal?  Apakah Fenomena Suara Aneh Di Seluruh Dunia merupakan "bocoran" akan seperti itukah Terompet Sangkakala pertanda akhir dunia sudah tiba?  Wallahu Alam. Hanya ALLAH SWT  Yang Mengetahuinya  (Asep Haryono).

14 comments:

  1. Semoga kita lebih mendekatkan diri dan jangan sampai lalai dengan menmgingatNya. Agar kita selalu dalam lindunganNya, aaamiin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Muhammad Adam Hussein, SPd, CM : Terima kasih atas kunjungannya di pagi hari yang cerah ini. Alhamdulillah. Semoga kita semuanya mendapat perlindungan dari Allah SWT. Amin Ya Rbbal Alaminnnnnnnnnnnn

      Delete
  2. Saya merasa ini semakin menarik saja Kang Asep. Banyak versi yang menanggapi suara dari langit, namun saya pribadi tidak terlalu pusing memikirkannya.

    Bagi saya ini hanya sebuah fenomena yang biasa diusia bumi yang sudah segini tua, wajar saja jika terjadi fenomena aneh, unik, langka dan menghebohkan.

    Saatnya kita mulai mengingat kembali lagu Ebit GAD yang berbunyi "Mungkin alam mulai bosan, bersahabat dengan kita, yang selalu salah dan bangga dengan dosa-dosa"

    Itu aja kang, terima kasih sudah mengingatkan

    ReplyDelete
  3. katanya tahun 2012 juga pernah ada suara seperti ini. Wallahualam bissawab

    ReplyDelete
  4. masya alloh... yuuu kita sekarang persiapan untuk pulang ke kampung kita yang sebenarnya..

    ReplyDelete
  5. ...dan...dunia belum kiamat :D cara agar kita semakin dekat dengan Allah swt dibarengi dengan peristiwa2 yang memang sudah dikehendaki-Nya

    ReplyDelete
  6. kalau di Indonesia, kita mendengar suara : saya terdzalimi!! kami butuh makan, pekerjaan!! perzinahan di mana-mana, pemerintah tidak berbuat apa-apa!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. hidup saya tidak pernah dimanja sama pemerintah, dari kecil gulung kuming usaha sendiri, modal kemauan tanpa malas....zina karena media yang isinya tidak mendidik. butuh makan tapi malas kerja bakal kelaparan, kerja juga tidak selalu mengandalkan pemerintah

      Delete
  7. Yang penting tiap hari jadi orang yang lebih baik dari diri kita sendiri.

    ReplyDelete
  8. seremmm yaaa mas Asep suara menggaungnya itu....katanya sih efek dari gempa Nepal, jadi bener2 suara dari perut bumi. hihhhh

    ReplyDelete
  9. walau sudah tau beritanya tapi belum nyoba dengerin tuh suara ..

    itu nyata atau buatan manusia kira2 ?

    ReplyDelete
  10. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  11. thanks for the article information is very useful for me

    ReplyDelete
  12. Thank you for the information of his article is very nice and I like to read this article I know a lot of things thanks ...

    ReplyDelete

| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog