Jual Milagros disini
Loading...

PRESS RELEASE Equator Gemstone Contest & Expo 2015 - Arowana International Contest & Expo 2015

Equator Gemstone Contest & Expo 2015
Meriahkan HUT TNI AU Ke-69

Kemegahan Gebyar HUT TNI AU Ke-69 dilengkapi dengan penyelenggaraan Equator Gemstone Contest & Expo 2015 bersama-sama dengan Arowana International Contest dan Expo 2015 pada tanggal 14 hingga 17 April 2015 di Plenary Hall Pontianak Convention Centre.

Equator Gemstone Contest & Expo 2015 akan memamerkan beragam batu permata terbaik nusantara dan khas Kalimantan Barat dalam 39 stan pameran yang telah disiapkan penyelenggara. Peserta pameran terbuka untuk umum, baik yang berasal dari Kalimantan Barat maupun dari provinsi atau kota lainnya. Disamping itu juga akan diselenggarakan Kontes Batu Kecubung Ungu Kalimantan (Amethyst Borneo) yang akan memperebutkan piala Gubernur Kalimantan Barat dan Komandan Lanud Supadio. Seluruh peserta kontes juga berkesempatan mendapatkan doorprize 1 unit motor Vespa Liberty.

Peserta kontes batu kecubung ungu Kalimantan (Amethyst Borneo) akan mengikuti 2 tahap penilaian, yaitu tahap Verifikasi batu kecubung ungu Kalimantan (Amethyst Borneo) milik peserta pada tanggal 14 April 2015 dan tahap Penjurian pada tanggal 15 April 2015.

Dalam rangka mengakomodir masukan dari para penghobies dan kolektor batu permata yang memiliki koleksi selain batu kecubung ungu Kalimantan (Amethyst Borneo), ONE Diamond Promosindo selaku event organizer bersama-sama dengan Asosiasi Batu Permata Pontianak juga akan menyelenggarakan Lelang Batu Permata pada tanggal 16 April 2015 mulai pukul 10.00 WIB hingga selesai.

“Kami mengajak dan mengundang kepada seluruh masyarakat, pelaku usaha dagang batu permata, dan juga penghobies atau kolektor batu permata untuk turut berperan serta dalam Equator Gemstone Contest & Expo 2015 dan khusus untuk peserta undangan dari luar kota Pontianak akan kami berikan fasilitas potongan harga khusus penginapan di hotel sponsor kami yaitu Hotel Aston Pontianak dan Hotel Mahkota Pontianak dan dapat berkoordinasi langsung dengan event organizer mitra kami ONE Diamond Promosindo”, ungkap Mayor Kal Yudi Setyawan selaku ketua panitia.(One Diamond Promosindo).



Arowana International Contest & Expo 2015
Meriahkan HUT TNI AU Ke-69

Dalam rangka memeriahkan Dirgahayu TNI AU Ke-69 tahun 2015, Lanud Supadio telah mempersiapkan serangkaian kegiatan yang dapat disaksikan oleh seluruh masyarakat Kalimantan Barat. Tepatnya pada tanggal 14 hingga 17 April 2015 di Plenary Hall Pontianak Convention Centre nanti akan dipamerkan dan dikonteskan salah satu satwa pesona Indonesia yaitu Siluk Merah atau Arowana Super Red.

“Sekitar 120 ekor ikan Arowana Super Red terbaik Indonesia dari berbagai kategori mulai dari kategori LARGE dengan ukuran panjang lebih dari 51cm, kategori MEDIUM dengan ukuran panjang 41cm  hingga 51cm, kategori SMALL dengan ukuran panjang 31cm  hingga 41cm, kategori Extra Small dengan ukuran panjang kurang dari 31cm, dan kategori UNIQUE akan memenuhi aquarium yang telah kami siapkan dan akan memperebutkan piala Gubernur Kalimantan Barat dan Komandan lanud Supadio”, ungkap Mayor Kal Yudi Setyawan selaku ketua panitia.

Kegiatan yang akan berlangsung selama 4 (empat) hari ini juga akan diramaikan oleh pameran perusahaan-perusahaan penangkar, pedagang, dan penghobies ikan Arowana Super Red. “Lebih kurang 10 stand pameran telah kami siapkan untuk para penangkar, pedagang, dan penghobies ikan Arowana Super Red”, ungkap Mayor Kal Yudi Setyawan selaku ketua panitia.

Penyelenggara akan memberikan doorprize 1 unit mobil SUZUKI Karimun Wagon untuk peserta kontes ikan Arowana Super Red yang beruntung dan akan diundi pada tanggal 17 April 2015 nanti.

Dukungan khusus juga diberikan dari luar negeri yaitu beberapa perusahaan dari Jepang yang turut berpartisipasi mensponsori Arowana International Contest dan Expo 2015, yaitu Shenron Co. Ltd, Aqua Shop SUEA, Monster Dragon, dan WT.

Disamping itu juga didukung oleh beberapa penangkar ikan Arowana Kalimantan Barat dan perusahaan-perusahaan swasta nasional lainnya, antara lain SEVEN Arowana, HENGKI Red, Joni Lai RED, PD. Dian Ardyka, PD. Permata Bumi Khatulistiwa, Putra Samudera, Cong Ku Arowana, Empire Red, Indo Dragon, PT. Canka Jaya Jova, Hotel Aston Pontianak, Hotel Mahkota, dan Sponsor Utama SUZUKI, Piaggio Vespa, dan KTM motor. (One Diamond Promosindo).  

4 comments:

  1. Tak bisa kubayangkan
    betapa ramai yang berdatangan
    dan pasti berkesan
    seperti ke kecubung ungu yang menawan

    aku pun Bisa heran
    Dan juga tertawan
    andai is Kalimantan
    karena pasti berkesan..

    ReplyDelete
  2. mas di acara HUT TNI AU nya ada dangdutannya ga?hehe
    smoga acaranya lancar mas

    ReplyDelete
  3. pasti acaranya ramai sekali ya pak asep

    ReplyDelete
  4. Sukses buat acaranya mas..

    ReplyDelete

| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog