Jual Milagros disini
Loading...

Indonesia Marketeers Festival

Catatan Asep Haryono

Sebagai salah satu perusahaan penyedia kendaraan roda dua di Indonesia, Honda , kini digelar sebuah even yang sangat menarik di 17 (tujuh belas) kota di seluruh Indonesia.  Kegiatan yang skala nasionalnya diberi nama "Making Indonesia WOW! City, Creativity, and Commerce” ini diselenggarakan oleh AHM (Astra Honda Motor) juga akan hadir di kota Pontianak.

Untuk penyelenggaraan di kota Pontianak dillaksanakan dalam 2 (dua) gelombang.   Kegiatan yang pertama dilaksanakan pada Rabu , 15 April 2015 , dinamakan kegiatan "Pre-event UKM DAY" dilaksanakan di Gedung RRI (Radio Republik Indonesia) Pontianak.  Kegiatan intinya adalah Seminar, Diskusi , dan share pengalaman bersama komunitas Sepeda Motor Honda di masing masing kota penyelenggara.

Agendanya pada hari itu pada jam 09.00 - 12.00 WIB nya adalah Seminar berjudul "Revolusi Mental Untuk UKM" menghadirkan Menteri UKM dan Koperasi Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga.   Materi kedua berjudul "Konsep Revolusi Mental" menghadirkan Prof Paulus Wirutomo, Mantan Ketua Tim Pokja Revolusi Mental.   Pemateri ketiga oleh Hermawan Kartajaya.   Pemateri ke Empat oleh Dewan Kurator Kota dengan judul seminar nya "Kurasi UKM Kreatif dan Produktif".


Tiket Indonesia Marketeers Festival
Ticket masuk Indonesia Marketeers Festival - Making Indonesia WOW di ASTON Hotel Pontianak tanggal 16 April 2015 mendatang 

Pukul 13.30 WIB nya diadakan "HONDA WOW" leadership seminar, dan pada pukul 15.00-17.00 WIB nya akan diadakan Konvoi Wisata Bahari bersama Honda dan Kementrian Pariwisata.  Nama evennya adalah "HONDA WOW Case Competition yang sudah tahap Audisi akhir atau Final Audtion.   Ada hadiah yang menarik yang akan disediakan oleh HONDA.

Ke-esokan harinya, Kamis 16 April 2015 adalah even "WOW DAY" menurut rencananya akan diselenggarakan di ASTON Hotel & Convention Pontianak.   Agenda acara pada hari tersebut antara lain adalah Sesi Pembukaan (Opening Session) oleh Hermawan Kartajaya yang sudah terkenal di Indonesia sebagai "Marketeer Of The Year Pontianak 2015". 

Kemudian pada pukul 10.00-11.00 WIB nya ada kegiatan "Winning Strategy to be market leader" (Strategi Memenangkan sebagai Pemimpin Pasar) oleh penyelenggara.  Lalu pada pukul 11.30-13.00 WIB nya ada acara WOW Marketing Local Champion Panel dan ditutup pada pukul 16.00-17.30 WIB nya juga oleh Hermawan Kartajaya.

Biaya untuk ikut gelaran acara  Honda yang temanya kali ini
"Making Indonesia WOW! City, Creativity, and Commerce" sebesar Rp.750.000,- (Tujuh Ratus Lima Puluh Ribu) per orang.   Pembayarannya bisa menggunakan BCA Card , Debit Card.   Sedangkan jika membeli Tiket sekaligus untuk 3 (tiga) orang mendapat discount khusus menjadi Rp.2.000.000,- (Dua Juta Rupiah).   

Pontianak Post dalam hal ini sebagai salah satu media partner dari pihak penyelenggara.  Media partner lainnya adalah Dinas Pariwisata Ekonomi Kreatif , Jiwasraya , Pertamina , BCA , RRI Pontianak , Kepolisian Republik Indonesia, MarkPlus Inc , Indonesia Marketeers , dan masih banyal lagi lainnya.  Anda tertarik untuk mengikuti even ini di kota anda?

Apakah kamu sekarang berada di kota kota berikut ini ? - Banda Aceh, Medan, Padang, Banjarmasin, Balikpapan, Semarang, Yogyakarta, Solo, Palembang, Pekanbaru, Bandung, Surabaya, Manado, Makassar, Jayapura, dan Denpasar?.  Jika Anda berada di kota kota tersebut tentu sangat beruntung.   Even ini diselenggarakan juga di kota kota tersebut.   (Asep Haryono).

29 comments:

  1. Pokoknya sukses buat acaranya....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah. Terima kasih atas kunjungan mas Wahab pagi ini. PERTAMAX sudah berhasil direnggut dengan sukses. Biasanya sih mas FiU yang PERTAMAX membahana cetar cetar

      Delete
  2. Yup, saya berada di Jogjakarta...beruntung dong. (Halah padune modusin pak asep ...cuma mau laporan doang kalo suah dak di Pekanbaru)

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Khusna Khairunnisa : Waaaaa sudah di Jogjakarta ya. HEieihiee. Saya dan istri ke Jogja pertengahan Maret 2015 lalu. Kami menginapnya di kawasan Sosrowidjayan. Semoga bisa kopdar lagi di masa yang akan Datang Insya Allah

      Delete
  3. Semoga sukse untuk evennya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Khusna Khairunnisa : Iya mba Khusna. Insya Allah sesuai dengan yang sudah direncanakan

      Delete
  4. wah sayang saya tinggal di kabupaten...
    semoga sukses acaranya, karena pembicaranya oke semua :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Ninik Setyarini : Iya kah? HIhi. Iya semoga gitu. Yang penting ilmunya bermanfaat dan memperluas networking

      Delete
  5. Replies
    1. Oh ya kah? Memangnya di kota mana dirimu?

      Delete
  6. Semoga sukses aja mas acaranya :)

    ReplyDelete
  7. moga sukses evennya mas....
    lama gak mampir disini,ternyata makin keren aja ya
    udah pake domino sendiri lagi....hihihihi

    lanjut,makan siang

    ReplyDelete
    Replies
    1. pertama tau mas asep udah berdomino sendirian mas, berarti mas reo lama sekali ga kemari ya..

      Delete
    2. @Reo Adam :Heiheihei Iya mas Reo Adam.Lama nda cuap cuap lagi kita. Piye kabare mas Reo? Pasti banyak cerita ya

      @Santika Fadilah : Hehiehie mas Rep Adam itu senior saya Hiheihehiehe

      Delete
  8. mau juga seperti mas asep, dapat undangan yang wow dari AHM dihotel lagi, pastinya makanannya bagus ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Heiheih iya kayaknya. Hiehiheiee

      Delete
  9. wah mas asep ini job terus kayanya.hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ohya?ALhamdulillah.Didoain. Hiehiehiehie. Terima kasih sudah mampir ya kang

      Delete
  10. jadi pengen ikut bilang:
    "WOW !"
    hehe... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. HIheiheiheie Iya bener juga. Jadi kita harus bilang WOW gitu HIheiheiheiheie

      Delete
  11. Waduh, kota Cirebon nya dilewat nih, sentimen ah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hiheiehie Cirebon ya? Saya pernah 1 kali ke Cirebon dulu bangeds saat masih duduk di bangku SD

      Delete
  12. wah, baru tau ada event ginian.
    sukses ya acaranya!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih. Suda disusun sedemikian rupa acaranya. Insya Allah akan digelar tanggal 14-17 April 2015 mendatang ini

      Delete
  13. Indonesia WOW, Indonesia Marketeers Festival, hanya diselenggarakan di kota-kota terbesar saja ya pak .. Karawang gak ada hikhikhik ... semoga Sukses dan Lancar Kegiatanya .. Aamiin..

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Eka Ikhsanudin : Iya benar. Ada 17 kota yang akan menjadi penyelenggaraan kegiatan ini

      Delete
  14. Gorontalo tak ade ya pak cik hihihi

    ReplyDelete

| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog