Jual Milagros disini
Loading...

Hari Ini Equator Gemstone Expo 2015 Dibuka

Equator Gemstone Expo 2015
Pontianak Convention Center
14-17 April 2015

Jika tidak ada kendala, menurut rencana hari Selasa, 14 April 2015, Pameran yang diberi nama Equator Gemstone Expo 2015 secara resmi akan dibuka.  Sejauh ini belum didapat informasi lebih lanjut siapa pejabat pemerintah yang ditunjuk untuk meresmikan gelaran Equator Gemstone Expo 2015 yang juga diselenggarakan Arowana International Expo dan kontes ini.

Dalam release resmi Panitia Penyelenggara yang dikomandani oleh Gusti Iwan Darmawan menyebutkan bahwa gelaran Equator Gemstone Expo 2015 dan Arowana International Expo dan kontes ini. diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia  (TNI) Angkatan Udara (AU) Ke- 69 (Enam Puluh Sembilan).  

Menurut rencana kedua even besar yang dijadikan satu ini akan diselenggarakan  di Plenary Hall Pontianak Convention Centre mulai tanggal 14-17 April 2015.  Masyarakat luar kota Pontianak dan seluruh Indonesia bisa "hadir" di pameran ini secara Virtual melalui Blog ini.  Insya Allah laporan lengkap berlangsungnya gelaran  Equator Gemstone Expo 2015 akan dipublish dalam blog ini. .


 Equator Gemstone Expo 2015 Dibuka
Batu Akik West Borneo 5 Milyar yang bergambar Pulau Kalimantan yang sudah siap tampil di gelaran acara Equator Gemstone Expo 2015 ini..
Foto kiriman Fans Rieflo


"Equator Gemstone Contest & Expo 2015 akan memamerkan beragam batu permata terbaik nusantara dan khas Kalimantan Barat dalam 39 stan pameran yang telah disiapkan penyelenggara. Peserta pameran terbuka untuk umum, baik yang berasal dari Kalimantan Barat maupun dari provinsi atau kota lainnya" demikian bunyi Release remi yang dikeluarkan oleh Panitia Penyelenggara Pameran.

Yang menjadi fokus utama dari Pameran Gemstone ini adalah pertandingan atau perlombaan Kontes Batu Kecubung Ungu Kalimantan (Amethyst Borneo) yang akan diturunkan dalam gelaran Equator Gemstone Expo 2015 ini,.   " Peserta kontes batu kecubung ungu Kalimantan (Amethyst Borneo) akan mengikuti 2 tahap penilaian, yaitu tahap Verifikasi batu kecubung ungu Kalimantan (Amethyst Borneo) milik peserta pada tanggal 14 April 2015 dan tahap Penjurian pada tanggal 15 April 2015" kata Gusti

"Kami dalam hal ini , ONE Diamond Promosindo , dipercaya sebagai event organizer bersama-sama dengan Asosiasi Batu Permata Pontianak juga akan menyelenggarakan Lelang Batu Permata pada tanggal 16 April 2015 mulai pukul 10.00 WIB hingga selesai.".  Hal senada juga dilontarkan oleh Fans Rieflo yang mengatakan hasil lelang batu Akik West Borneo ini nanti akan juga menjadi ladang amal dan sodaqoh bagi mereka yang memerlukan.

“Kami mengajak dan mengundang kepada seluruh masyarakat, pelaku usaha dagang batu permata, dan juga penghobies atau kolektor batu permata untuk turut berperan serta dalam Equator Gemstone Contest & Expo 2015 dan khusus untuk peserta undangan dari luar kota Pontianak" tegas Gusti.   Gelaran ini bekerja sama dengan Pemerintah Propinsi Kalimantan Barat dan didukung oleh sepenuhnya Oleh Gubernur Kalimantan Barat Bapak Drs Cornelis MH


Panitia Penyelanggara menguicapkan banyak terima kasih kepada semua pihak, mitra panitia, dan sponsor yang sudah turut serta berpartisipasi secara aktif dalam gelaran Equator Gemstone Expo 2015  ini. (Asep Haryono).

16 comments:

  1. Wawww pameran batu akik
    Pastilah cantik-cantik
    Hargapun diracik-racik
    Bikin minat tertarik

    ReplyDelete
  2. Semakin banyak yang suka sama akik :-)

    ReplyDelete
  3. Halo mas asep baru berkunjung lagi kesini setelah seminggu ga kerja. makin rame aja nih blog nya apalagi pengunjung batu akik hehehe

    ReplyDelete
  4. Demam batu akik meraja lela..

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya doang nie yang gak kena demam batu akik :D

      Delete
  5. pak asep makin keren dah jadi sponsor batu akik
    ga mau kalah sama om reo juragan batu nisan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Trus Mas Rawins juragan batu apa nie?

      Delete
    2. batu batere... :D

      Delete
  6. wah masih berlangsung terus nie acara pameran batu akiknya

    ReplyDelete
  7. wihh, batu akik semakin merajalela yaa~

    ReplyDelete
  8. ini pasti sponsornya ada juga dari akik mania ya mas asep?hehe
    acaranya pasti seru deh..

    ReplyDelete
  9. ikut melihat aja deh bang...sambil berburu batu juga. heeee

    ReplyDelete
  10. Batu Akik West Borneo 5 Milyar, wooowww.. andai itu kepunyaan mas asep, gimanaa gitu deh wkwkwk..

    ReplyDelete
  11. kayanya Batu Akik West Borneo bakal jdi juaranya nie

    ReplyDelete

| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog