Jual Milagros disini
Loading...

Lowongan Pekerjaan


Fitur baru dalam www.simplyasep.com kali ini adalah halaman khusus yang menyajikan informasi mengenai Lowongan Pekerjaan yang sudah imuat pada harian Pontianak Post.   Secara berkala, mungkin akan tayang setiap hari tertentu setiap minggunya. Tidak menentu. Insya Allah akan ditayangkan informasi Bursa Pekerjaan dan Lowongan Pekerjaa yang tersedia di kota Pontianak, Ibukota Propinsi Kalimantan Barat, dan sekitarnya.  

Semoga bermanfaat.  Terima Kasih kepada Harian Pontianak Post yang sudah menerbitkan iklan lowongan Pekerjaan ini pada versi koran cetaknya. Selamat menikmati sajian informasi ini.  Siapa tau ada yang cocok dengan keinginan, bakat, ketrampilan atau kesukannya bisa langsung mengajukan lamaran kepada yang bersangkutan.   All Right Reserved by Pontianak Post Daily Newspaper

Iklan Lowongan Pekerjaan Terbit di Pontianak Post tanggal 29 Maret 2015
Iklan Lowongan Pekerjaan Terbit di Pontianak Post tanggal 29 Maret 2015



.  

28 comments:

  1. pasti sangat bermanfaat Mas, terutama bagi para pencari kerja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya pastinya bermanfaat... kang asep ngasi info lokernya di dekat rumahnya semua... :D

      Delete
    2. @Ninik Setyarini : Iya benar sekali. Saya masih menunggu konfirmasi dari manajemen nih. Soalnya takut dianggap melanggar heihiehe. Ya sudah kalau manajemen tidak kasih izin, iklan loker ini akan saya turunkan Walaupun demikian toh sumber resminya sudah saya sebutkan

      @Achmad Dazri : Wahahahha iya namanya juga info Lowongan Pekerjaan yang ada di kota Pontianak Kan saya di Pontianak Heihiehiheiheiheiheie

      Delete
  2. yah di pontianak semua ,,,, hehhe
    pdahal ada yg tertarik nih ,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pindah aja mas fiu... ngebolang ke pulau borneo...

      Delete
    2. @Fiu : Wahahahiya namanya juga Loker Lokal. Ya di Pontianak semianya. Heihehiee. Tapi ada juga yang sifatnya nasional gitu deh

      @Achmad Fazri : Wahahhaha Kalau mas Fiu Pindah ke Pontianak wah seru banged. Bisa ketemuan tiap hari donk sayah

      Delete
  3. Itu loker yang pertama sepertinya saya tergiur . Tapi sayangnya pekerjanya diutamakan yang berdomisili di pontianak ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Achmad Fazri : Terima kasih sudah hadir di sini ya. Heihiehiehiheie. Iya memang menggiurkan ya. Iya namanya juga iklan lokal, ya semuanya ada di lokal aja heiheiheie. Tapi ada juga yang nasional

      Delete
  4. Wah ini akan memberikan banyak manfaat bagi pencari kerja sekaligus bagi kang Asep :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iehihe iya kah? Memang iSU pekerjaan memang banyak dibicarakan dan banyak dicari bagi mereka yang sangat membutuhkannya Saya harap ada yang tertarik, dan jika ada niat pindah bole bole aja heihehiehiheiheiee

      Delete
  5. wah sangat berguna ini mas infonya, semoga dengan adanya fitur tambahan lowongan pekerjaan ini bisa memberikan banyak peluang bagi pencari kerja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kah? Saya harap bisa membantu, Walaupun demikian jauh juga dari asalnya ya Tinggal tergantung niatnya, Mau Hijrah? mau berpetualang? Atau pengen pindah ke Pontianak?

      Delete
  6. aku mau pindah kepontianak aja ah, biar dapat kerja.. kalau udah pindah ga ditrima kerja gimana ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahahaha Kalau nggak keterima kerja ya tunggu saja sampai keterima kerja ihiehehiehiee

      Delete
    2. kalau gak ketrima, nongkrong aja di depan rumah mas asep mbk

      Delete
  7. semoga informasi lokernya bermanfaat bagi warga pontianak yang membutuhkan :)

    ReplyDelete
  8. lowongan kerja ini pastinya buat temen-temen di pontianak, kalau saya mah jauh banget tempat tinggalnya mas..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hiehie iya namanya juga LOKAL. Artinya informasi lowongan pekerjaannya untuk LOKAL saja,. Tapi tergantung perusahaan yang nawarin LOKER juga sih. Ada juga yang bersedia ditempatkan di seluruh INDONESIA gitu deh

      Delete
  9. lowongan kerja ini pastinya buat temen-temen di pontianak, kalau saya mah jauh banget tempat tinggalnya mas..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini pasti ke SEND atau KLIK dua kali. Jadi isinya sama heiheiheiheiheie.

      Hiehie iya namanya juga LOKAL. Artinya informasi lowongan pekerjaannya untuk LOKAL saja,. Tapi tergantung perusahaan yang nawarin LOKER juga sih. Ada juga yang bersedia ditempatkan di seluruh INDONESIA gitu deh

      Delete
  10. nggak ada yang di jawa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. informasi lowongan pekerjaannya untuk LOKAL saja,. Tapi tergantung perusahaan yang nawarin LOKER juga sih. Ada juga yang bersedia ditempatkan di seluruh INDONESIA gitu deh.

      Delete
  11. Cobak di Jogja.. Hihihi.. :D

    Tapi rata-rata sekarang minimal DIII ya, Kang. Ngga bisa lagi pakek ijazah SMA.

    ReplyDelete
  12. ada lowongan pacar ga mas asep?hehe
    smoga bermanfaat bagi yg memerlukan lowongan kerja..

    ReplyDelete
  13. Banyak lowongan pekerjaan ini sangat dicari banyak orang ditengah situasi saat ini

    ReplyDelete
  14. saya ngga ingin nglamar kerja boss,tapi ingin di ajak jalan jalan ama njenengan .. hhhee

    ReplyDelete
  15. Nyimak Gan.
    Download Lagu Terbaru http://boxlagu.xyz

    ReplyDelete

| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog