Jual Milagros disini
Loading...

Pria Berambut Panjang

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarokatuh

Hari Jumat tanggal 17 Janauri 2015 yang lalu kebetulan saya mampir ke Masjid Syaifullah kampus Al Azhar Pontianak yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani Pontianak dalam rangka Sholat Jum'at.  Beberapa menit sebelum dikumandangkan Adzan, saya mengambil posisi duduk di belakang.    Sengaja aja.  Padahal duduk di shaf paling depan sangat dianjurkan.  Tetapi entah kenapa hari itu pengennya duduk di belakang.  Biar kalau ngantuk nda ketauan, Wuahahaa.  Malah Curcol.

Saat saya duduk di posisi dengan manisnya tiba tiba datang seorang Pria dengan rambut yang terurai panjang.  Jamaah yang satu ini menarik perhatian saya.  Langsung saja saya keluarkan Samsung S5 SG-900H kesayangan saya untuk mengabadikan momen ini dari jarak yang sangat dekat.  Secara kebetulan posisi duduk saya berada di belakang Pria yang rambutnya panjang ini.  Dengan mematikan sound (suara) nya saya take (mengambil) tiga buah foto saja.



Pria dengan rambut Panjang
Pria dengan rambut Panjang. Foto Asep Haryono
Pria dengan rambut Panjang
Rambutnya yang panjang terurai.  Baidewei baswei ini dicuci nda mas?   Kok bisa panjang segitu ya.  Suka panjangin rambutnya atau memang malas potong rambut nih?  Oppsss.   Jangan marah ya mas saya foto ya.   Uhuyyy  Foto Asep Haryono
Pria dengan rambut Panjang
Pria ini tertangkap sedang mengibas rambutnya ke kiri.  Jreng.  Hiehiehiehe. Foto Asep Haryono

Ini menarik juga buat saya.  Padahal sudah sering saya melihat pria dengan asesori yang sudah mirip "cewek banged" sepertii pemakaian anting anting di telinga.  Mohon mangap eh maaf bagi Sahabat blogger cowok yang kebetulan memakai anting anting di telinga. Bukan maksud saya untuk membicarakan tersebut.   Kadang susah juga membedakan mana yang lazim dipakai pria mana yang dipakai wanita.  Sekarang saja sudah banyak wanita yang berbusana (dandanan) sudah mirip laki laki. 

Rambut memang mahkota bagi kaum Hawa.  Konon sih begitu.  Pidihil eh padahal yang namanya rambut di kepala tentu bukan monopoli kaum Hawa saja.  Banyak pria yang memiliki tatanan rambut yang keren, rapih,  walau tidak harus selalu wangi.    Khusus untuk tatanan Rambut, tentu saja saya tidak akan  mencontoh pria berambut panjang yang fotonya sudah saya unggah di atas.     (Asep Haryono).

40 comments:

  1. Heee, saya waktu kuliah awal pernah panjang tapi nggak segitu pak :-)
    Sekarang enak pendek, biar lebih mudah ngurusinnya :-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha iya kah Mas? Beda ya antara rambut panjang dengan rambut gondrong

      Delete
    2. enakan gundul nggak ngurusin apa2

      Delete
    3. Hhahaha benar juga ya. Licin nda perlu dikerams lagi. Hemat anggaran

      Delete
    4. Wah wah jadi tersinggung aku.

      Delete
  2. ga kebayang deh habis shampo berapa botol sebulan :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahah iya kalau shamPo an.
      Kalau mas nya ini malas cuci rambut
      wah full of kutu
      Hiehiehiheiehiehiehiehiehehieee

      Delete
    2. nggak perlu sampo, pake aja minyak jelantah
      pasti keren

      Delete
    3. kaya ikan asin aja mba pake minyak jelantah :3

      Delete
    4. eh ini mas atau mba ya?liat gogle + nya foto pasangan jadi bingung :3

      Delete
  3. Generasi jadul itu kang, dulu mah banyak banget gaya rambut model panjang begitu...sekarang mah dah jarang, tapi tetanga saya sih masih ada yang rambutnya panjang :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha sekarang sudah nda tren atau nda model lagi ya panjang gitu, Tapi napa penyanyi rock atau rocker banyak yang panjang panjang ya rambutnya. hmmmmmmmmmmmmmm

      Delete
    2. hmm panjang itu maksudnya kagum apa gimana

      Delete
  4. Wah, bukan main pria ini, mas Asep...Belum pernah ada jamaah shalat jumat yang rambutnya sepanjang itu di tempat saya mas...

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Uda Awak : Hahahaha Iya keren juga e. Rambutnya panjang bangeds. Heihiehiee. Pasti agak repot kalau nda dikuncir ya Xixixixixixixiie

      Delete
    2. Bang Uda paling juga panjang

      Delete
  5. Sayang tak nampak muka
    Andai tampan wajahnya
    Aku bisa terpesona
    Sama rambutnya

    Karena saya juga punya sahabat pria
    Rambutnya panjang selembut wanita
    tapi sayang karena berumahtangga
    Kebanyaan mikir ga terurus dipotong ala pria

    ReplyDelete
    Replies
    1. Heiheie wah wah keren heihiehiee. Terima kasih sudah mampir dimari mba Anisayu Nastutik

      Delete
  6. wah cantik bener nih masnya kelihatan dari belakang.
    sempat-sempatnya sholat sambil jepret. hehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Budi Smart : Wahahahah iheihee iya kebetulan aja. Ini diambil beberapa menit sebelum dikumandangkan adzan. Setelah Adzan, Android langsung di OFF kan

      Delete
    2. kalau ketahuan minta royalti lho hehe

      Delete
    3. denda plus penalty

      Delete
    4. @Santika Fadilah. Hahhaha sekalan dia bayar tayang iklan di blog. Soalnya jadi terkenal dipublikasikan di blog hiehiheiheiee

      @Zach Flazz : Tendangan 12 pas. Adu pinalty

      Delete
  7. sudah panajng, terurai lagi ya.. gak diikat hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. harusnya diikat ke balon dong

      Delete
    2. @Santri Dewi :Wahahhaa iya Sekilas udah mirip anak seniman gitu deh Hiehehiee. Kalau diikat apa dikuncir enaknyaya

      @Zach Flazz : Wahahahahhaa

      Delete
  8. Baca sampai habis entry Asep ini dengan harapan ada pertanyaan Asep pada pemuda berambut panjang itu. alasan dia untuk menyimpan rambut sampai panjang gitu.. aduhh.. punah harapan.. Kok gak ditanyain mas?? hehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. silakan ditanya kenapa kang asep nggak panjang rambutnya

      Delete
    2. @Nurul Hidayah : Wahahha iya sih Kapan kapan kalau ada berita ajaib seperti ini akan saya coba tanyakan aja ya. Sekalian "wawancara" Waahhahaha Good idea. Thanks anyway

      @Zach Flazz : Wahaha nda kukuh kalau rambut saya panjang. Malah jadinya nanti melar ke samping hheiheihiee

      Delete
  9. menurut saya hal biasa banyak lelaki yang rambutnya panjang terutama para seniman.. yang ga biasa kehandalan mas asep memberitakan sesuatu yang biasa jadi luar biasa.. cakep dan menarik banget.. Jempol mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. nih saya kasih jempl cap gajah

      Delete
    2. @Santika Fadilah : Alhamdulillah. Segala pujian hanya milik Allah SWT. Terima kasih Teh Santika. Salam kami sekeluarga di Pontianak

      @Zach Flazz : Jempol cap kerupuk heihehiehie

      Delete
  10. Ya informasi tentang pria rambut panjang tidak kelar.bbm keburu cerita masa lalu. Rambutk juga panjang lo. Adamah kalau sebahu. Tapi sayang aku tutupi pakai ketu. Biar orang tidak tahu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Djangkaru Bumi : Heiheihe iya yah.Paragraf di bagian akhirnya malah nda dikomentari ya. Hmm memang sih ada nyeleneh di paragraf paragaf terakhirnya yang tidak ada hubungannya dengan Judul dan fotonya.

      Ok akan saya edit lagi di Paragraf paragraf terakhirnya. Thx sudah mengingatkan

      Delete
  11. mas-mas ini pasti rocker... :))))

    ReplyDelete
  12. Enakan rambut pendek, gak ribet, gampang ngatur, hemat shampo. Pria itu pecinta rambunya hehe...

    ReplyDelete
  13. kadang ada juga orang yang suka rambut panjang, sampai kepinggang segitu...kalau saya dulu ingat panca ruai TV yang sampai pinggang dengan rambut sunsilknya...heheee

    ReplyDelete
  14. Panjang rambut aku sama bapa-bapa itu kalah mas hahaha

    ReplyDelete

| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog