Jual Milagros disini
Loading...

Hadiah Natal Bagi Sinmo

Catatan Asep Haryono

Hari Kamis 25 Desember 2014 kemarin saya "diculik" oleh Bu Silvina , Sekretaris Redaksi Pontianak Post , untuk menemanu beliau "mengawal" pemenang program Nouvelle edisi akhir tahun 2014 ini.  Nah sebelum saya memulai cerita singkat ini, apakah itu program Nouvelle?. Barangkali banyak yang baru mendengarnya kan?  Info lengkapnya bisa dibaca di sini.  Saya sudah menulis cukup lengkap.

Namun bagi yang tidak sempat membacanya, baiklah saya akan gambarkan di sini singkat aja.  Program Nouvelle adalah salah satu program yang diselenggarakan oleh Pontianak Post bekerja sama dengan Mitra Anda Supermarket.  

Program ini memberikan belanja gratis senilai Rp.500.000,- (Lima Ratus Rupiah) kepada masyarakat yang tidak mampu yang dipilih berdasarkan Proposal usulan dan atau survey langsung "blusukan" ke tempat mereka.  Program CSR (Common Social Responsibility) ini berakhir minggu lalu, penutup Desember 2014.

Hari itu memang Hari Natal bagi Umat Kristiani.  Secara kebetulan edisi Program Nouvelle penutup Tahun 2014 jatuh kepada Keluarga Sinmo (80 Tahun).  Beliau didampingi putranya Adi (34 Tahun) beruntung terpilih sebagai penerima (Recipient) ini.  Singkat cerita kami pun menjemput Sang Pemenang langsung dari rumahnya, dan membawanya ke Supermarket Mitra Anda untuk belanja gratis sesuai hadiah yang dijanjikan. .Simak foto fotonya di bawah :

Keluarga Sinmo memilih barang
MEMILIH : Pak Sinmo didampingi anaknya, Adi, sibuk memilih barang belanjaan utama di Supermarket Mitra Anda yang menjadi partner program Nouvelle kami.  Foto Asep Haryono
Mobil pengantar Kami
MENJEMPUT : Mobil kami merapat di depan rumah Pak Sinmo di jalan Tabrani Ahmad. Pontianak.  Pemenang dijemput dan diantar dari dan ke Supermarket. Foto Asep Haryono
Pak Sinmo dan Adi
 Pak Sinmo (kiri) didampingi anaknya, Adi menjadi pemenang di program Nouvelle kami di edisi terakhir bulan Desember 2014.  Foto Asep Haryono

Ini memang menjadi Hari Natal yang indah bagi keluarga Sinmo dan anaknya.  "Istri saya meninggal beberapa tahun yang lalu dan say tinggal bersama anak saya di rumah" kata Sinmo sesaat kami jemput dari rumahnya.    

Pak Sinmo berbelanja aneka keperluan dapur seperti Beras, Minyak Goreng, Telur, dan juga aneka keperluan untuk perayaan Natal dan Tahun Baru di rumahnya yang terletak di Jalan Tabrani Ahmad Pontianak.

Memang tidak banyak kami berikan untuk mereka, namun kami senang apa yang sudah kami lakukan ini bagi keluarga Sinmo.  Semoga pemberian yang tidak seberapa iai bisa membuat Natal dan Tahun Baru keluarga Sinmo menjadi lebih berkesan,  Semoga bermanfaat ya.   (Asep Haryono).


21 comments:

  1. duduk dulu bntr kg asep ...soalnya bis muter ke tetangga ... hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hhhahaha wah langganan PERTAMAX nya nih kembali direbut dengan gegap gempita oleh Mas Fiu. Wah saya agak telat mosting artikelnya nih. Soalnya dari pagi sampai malam mantau perkembagan hilangnya pesawat Air ASia QZ8510 itu. Duh duh

      Delete
    2. saya muter nanti siang

      Delete
    3. kopsunya mana nih ?

      Delete
  2. selamat buat pak sinmo .... mf sy gk bisa menemanu bapa belanja, takut abis buat belanjaan saya ,,,, heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah wah nanti yang belanja buka pak Sinmo donk nantinya heieiee Enak belanja gratis ya

      Delete
    2. saya bantuin deh kalo ada makan2

      Delete
    3. hadooooh ,,, klo perkara bgtu mas zach cept nih tanggapnya ,,,hehe

      Delete
  3. Senang ya bisa berbagi.. Seenggaknya bisa meringankan sedikit beban beliau.. ^^

    ReplyDelete
  4. Cara pemilihan pemenangnya cukup bagus, menggunakan cara blusukan. Jadinya hadiahnya tidak salah sasaran.

    ReplyDelete
  5. seru ya ngajak seseorang itu, terus memberikan kado terindah,,,duh aku kapan ya???

    ReplyDelete
    Replies
    1. ntar jam 5 dianter Kang Asep

      Delete
  6. Selamat buat pak Sinmo dan anaknya. Semoga hadiah ini menjadi menjadi berkah buat mereka.

    ReplyDelete
  7. semoga hadiahnya bermanfaat bagi Pak Sinmo dan keluarga :)

    ReplyDelete
  8. Senang membacanya, Pak Asep. Ini menunjukkan kepedulian yang luar biasa dari Pontiak Post.

    Pak Asep, mau tanya, apakah bisa buku saya yang berjudul Agar Dicintai Suami Layaknya Sayyida Khadijah diresensi di Pontianak Post? Kalau Pak Asep bersedia dan Pontianak Post membolehkan, bisakah saya mengirimi buku tersebut? Untuk saat ini bukunya ada di Gramedia, pak. Tapi saya bersedia mengirimkannya ke Pak Asep kalau Pak Asep bersedia meresensikannya :)

    Ditunggu jawabannya Pak Asep ya. kalau bersedia, mohon diberikan alamatnya kepada saya via DM twitter atau blog atau FB. Terma kasih :)

    ReplyDelete
  9. Keren

    Semoga seluruh yang dihadiahkan memberikan banyak manfaat bagi mereka ya :')

    ReplyDelete
  10. Ini namanya bonus akhir tahun. mantaplah bapak Sino. Selamat ya pak

    ReplyDelete
  11. semoga beras dan keperluan dapurnya bermanfaat ya Pak Sinmo... :)

    ReplyDelete
  12. Hindari makan-makanan instan di supermarket. Meskipun makanan tersebut instan, namun tidak memiliki banyak nutrisi.

    Jika Anda ingin makan diluar pun harus berhati-hati sebab banyak yang menjual Packaging Makanan yang berbahaya bagi kesehatan tubuh. Seperti styrofoam, plastik, dll.

    ReplyDelete

| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog