Jual Milagros disini
Loading...

Asyik Punya Tas Ransel

Catatan Asep Haryono
Bagi yang bekerja kantoran (cieee) menggunakan Tas kerja bisa berbentuk  apa saja. Sesuai dengan Selera masing masing.  Mau pake Tas jinjing ala laptop, tas ramsel, tas lipat , tas travel , tas pinggang sampai tas tas tassssssssss lainnya.  

Namanya juga selera.  Selera memang tidak dapat diperdebatkan. Nah sebelum saya menulis singkat soal Tas Ransel ini, tas apakah yang sekarang ini dipakai Sahabat Blogger setiap hari?  Buat Kuliah, atau buat bekerja atau traveling?  Kalau saya sekarang pake Tas Ransel.  Fotonya bisa dilihat langsung di bawah ini :



Bag
TAS RANSEL : Tas ini pernah booming di era taun 90 saat saya masih kuliah dulu, Tas kedombrangan (kebesaran) gitu memang enak dipakai juga. Banyak kantongnya.  Foto Asep Haryono

Mengapa saya suka Tas Ransel?
Tidak jelas kapan mulainya Penulis memakai Tas Ransel ini.  Seingat dulu sih saat masih kuliah di era taon 1990 (jadoel banged ya) pernah sekali memakai Tas Ransel ini.  Rasanya anak muda bangeds kalau memakai Tas Ransel ini. Hiehiehiehiee.  Itu dulu sekali,.   Sejarah mencatat kemudian di Tahun awal bergabung di  Pontianak Post masih memakai Tas ala anak SMA. Ehm Ehm.

Kemudian selanjutnya menggunakan Tas Selempang.  Mulai dipakai bulan Mei 2012 yang lalu, Mirip Tas Laptop yang diselempangkan di pinggang. Nah tas ini tidak beli alias Gratis.  Hasil redeem alias penukaran Poin karena akumulasi Mileage GFF (Garuda Frequent Flyer) karena sering terbang bersama Garuda Indonesia berhasil ditukar dengan Ta Selempang. Namun tidak bertahan lama,  kurang lebih 2 tahun Tas Selempang merek Elizabeth ini kemudian dinon aktifkan alias masa penggunaannya sudah habis.  Ada sobek cukup parah dibagian dalamnya.

Kemu
dian berikutnya adalah Tas Mungil. Tas kecil yang udah mirip tas kaum hawa,. Karena memang bentuknya cukup kecil.  Kalau sekedar untuk memuat Charger, HP dan Dompet saja rasanya sudah kepenuhan isi tasnya. Hiehiehihee. 

Namun tidak sampai 2 (dua) tahun kalau nda salah itung itungan saya, Tas mungil ini sudah rusak dibagian pengunci di bagian depamnnya.  Cukup parah. Selain ada sedikit karatan juga sudah lepas engsel pengaitnya,.  Jadilah Tas Mungil ini sudah tidak nyaman digunakan lagi. 

Nah tas sekarang yang dipakai adalah Tas Ransel yang fotonya sudah dicantumkan di atas.  Nah seperti di pertanyaan di atas mengapa suka (Tas Ransel) ini jawabannya cuma satu.  Karena bisa muat cukup banyak. HIehiehiehie.   Selain bisa muat Laptop, juga bisa menyimpan alat alat lainnya, juga Buku dan Kamus Bahasa Inggris.  Kemana mana saya sering membawa kamus Bahasa Inggris.  Kamus manual aja,  Bukan Kamus Elektronik yang pernah Booming di iklan TV TV Swasta (Asep Haryono)..

49 comments:

  1. Rupanya Pak Asep sukanya Tas Ransel, kaya anak Muda yang Kuliahan gitu deh. saya mah sukanya yang di Cangklek di samping Pak.. boleh saya pinjam Tas Rangselnya kapan kapan..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hiehie iya gaya bangeds ya. Soalnya dulu suka jenis Tas Ransel seperti ini, Sekarang juga kalau ada yang ngasih saya masih mau menerimanya dengan segela senang hati.

      Ngasih tas dari Hong Kong
      Prettttttt

      Delete
    2. wkwkwkwk... bikin ketawa aja mas asep ini

      Delete
    3. dari hongkong ....? (iklan mie sedap)

      Delete
  2. Yes yes iyeeezzzzzzz.. dapat Pertamax lagi nih dari Pak Asep moga saja nanti Tahun Baru dapat Parcel. dari blog simplyasep dot com *salam sukses :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Insya Allah Amin ya Rabbal alamin

      Delete
    2. parcell dari hongkong bukan?
      *ngikut kanglembu.kwkkw

      Delete
  3. Sepertinya Pak Adminya setelah Menimang nimang dan menina bobokan Tas Rangselnya Ketiduran tuh?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Heihei iya nihmas Saud. Ketiduran wahahaha
      Hiehiehiheiee

      Delete
    2. kirain saya gantian meninabobokan ayang bebnya :D

      Delete
  4. tas ransel sy dah kucel dan belum diganti, ..hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahah harus diganti baru kayaknya tuh mas Afghan Hiehiehiheee

      Delete
  5. dulu waktu jaman sekolahan suka sama ransel, sekarang itu nyarinya dompet cantik yang isinya banyak.. hiehiehie

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha iya kah mba. Isinya tentu duit semua yaheihieiehiheee

      Delete
    2. duit dari daun mah
      kalau kata mas zach

      Delete
    3. Hahhaahh daun apa tuuu
      Daun duit duit berdaun
      Hiehiheiheiee

      Delete
  6. praktis pake tas ransel, muat banyak, dan klihatan gaya juga

    wah baru neh

    ReplyDelete
  7. waktu sekolah, pake tas ransel pernah, tas selempang juga pernah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah masih keingatan semua tas tasnya mba ya
      Hiihii super sekali

      Delete
  8. saya juga punya mas. Tapi sudah robek. mau beli lagi harganya mahal.. hadehhh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh ya ? Wah pasti tasnya bagus

      Delete
  9. nahhh kebetulan kang jujur saya juga suka pake tas ransel bahkan sampe sekarang kerja + kuliah pun suka pake :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah iya kah? Memang keren tas ransel ya. Kalau bagi saya sih rasanya muat banyakk

      Delete
  10. Tas rangsel bagian saya mana cobak Mas ? saya juga mau lo tas rangsel kayak itu hehehehehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah iya ya? Hihihi modelnya sama dengan yang saya punya ya. Tosssssssssss

      Delete
    2. agak di bedain sikit lah Mas ckakakakakakaka biar gak keliatan sama :D

      Delete
  11. saya juga suka tas ransel kang.karena selain muat laptop juga mampu muat amplop.hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahhahaha amplopnya pasti tipis tipis
      tapi isinya nilainya tebal tebal

      Delete
    2. amplop nya doank yah mas yan ,,,

      Delete
  12. wah bagus ya tasnya...buat saya dunk...tas saya rusak mas... :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya hanya bisa prihatin

      Delete
    2. saya turut berduka cita...

      Delete
    3. deuh kasian banget mas, kasih dong tasnya kang heeheh

      Delete
  13. Emang enak pake tas ransel, bawa barang2nya gak berat, Pak :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahah aiya bener sekali. Heiiehe. Terima Kasih sudah mampir ya. Salam dari Pontianak

      Delete
  14. Saya juga dl sampai kuliah, lebih senang pakai tas ransel. Kalau sekarang sih, kalau butuh aja. Tapi tas ransel, mmg benda wajib punya. Bisa banyak guna nya...

    ReplyDelete
  15. Tas ransel memang banyak perlunya mas terutama jika mau piknik atau perjalan jauh untuk mempersiapkan apa2 yang dimasukkan kedalam tas ransel

    ReplyDelete
  16. kalo ngomongin masalah tas saya sih cenderung diliat dari kegunaannya dulu kang, berbeda ketika jamannya masih sekolah, terlebih jaman SD yang biasanya beli tas itu bukan karna selera melainkan karena lagi trend dan kebanyakan dipasaran yang dijual rata-rata hampir sama modelnya.

    Saya sendiri pernah pake tas ransel atau tas slempang, tapi kalo sekarang sih yang pasti saya pilih tas ransel kenapa coba? kan mayan rada gede buat naro baju ato buat wadah oleh-oleh kalo lagi pulkam heheheee...

    ReplyDelete
  17. sama mas sebenernya saya suka tas ransel dari sd smpai sma, tp semenjak mulai kuliah dulu saya pakainya tas cangklong 1, hehe tp secara kapasitas tas ransel lebih oke

    mampir ya dipostq :)

    ReplyDelete
  18. kalau saya suka tas slempang mas... keren nih tas ranselnya ada tulisan www.simplyasep.com - nya ... itu buat hadiah ya kang?

    ReplyDelete
  19. Wah, benar juga mas Asep. Selera ga bisa diperdebatkan. Kalau saya malah kurang suka bertugas (ngajar) pake tas...hehehe...Tapi kalo meliat mas Asep pake tas ransel ini, asyik juga keliatannya...

    ReplyDelete
  20. sya terkesan kalau make tas lebih suka sesuai kondisi, tapi biasanya kalau ngampus saya lebih suka tas kecil samping, ya bawa satu buku saja, hahahha plus pena itu aja, kecuali pas ada pelajaran yang diharuskan membawa laptop baru bawa tas besar, bdw itu tasnya bagus bapak buat kemah :D

    ReplyDelete
  21. Saya paling suka jga tuh pake tas ransel kayak kang asep...
    Kalau saya mas lebih pede klo pake tas ransel... :)

    ReplyDelete
  22. wah nanti saya coba ah pakai tas ransel

    ReplyDelete
  23. saya juga punya tas ransel pak, memang asyik buat jalan jalan traveling, tapi sekarang malah jarang dipakai lagi ;)

    ReplyDelete
  24. kalo buat laptop enakan tas yg khusus laptop,, kalo di masukin ke tas biasa ga enak.itu tas sekolah yah, kalo jaman sekolah biasa nya saya juga bawa tas gtu.tapi saya lulusan th 2012 jadi ga jadul-jadul banget :D

    ReplyDelete
  25. Dulu pas SMP pakai tas slempang, walau LKS banyak, tapi bawanya cuma 1 LKS dan 1 buku :-D

    ReplyDelete
  26. aku masih demen ama tas ransel soalnya semua barang masuk semua dan pastinya praktis,,,hehehe :)

    ReplyDelete

| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog