Jual Milagros disini
Loading...

Vespa Unik

Tag : Vespa - Asep Haryono | Vespa Unik - Powered by Blogger

Sepulang dari kantor kemarin Sore Selasa , 4 Nopember 2014, ketika sudah sampai di basement (bagian bawa parkir-red) Penulis langsung menuju halaman Parkir motor.  Mencari IRON MAN yang biasa dipake sehari hari buat ngantor (Cieee orang kanturrrr -red).  Nah ketika akan keluar dari Gedung Graha Pena, pandangan mata Penulis tertumbuk pada sebuah Vespa.

Vespa nya cukup UNIK menurut pengamatan sekilas sih.  Ada "tambahan" untuk mengankut penumpang terletak dis isi kiri sang Vespa.   Entah Vespa itu milik siapa.  Sepanjang yang penulis ketahui sih tidak ada pegawai atau staff Redaksi yang memiliki kendaraan roda dua yang unik seperti Vespa tersebut.  Nah biar tidak pada penasaran langsung saja penulis cantumkan 2 (dua) buah fotonya di bawah ini :

Sedang teronggok Sang Vespa unik
ANTIK : Apalah namanya jika sang Vespa sudah dimodif sama pemiliknya.  Unik juga dan mengundang banyak pasang mata yang ingin melihatnya.  Foto Asep Haryono
Bisa memanfaatkan jadi berguna
HOBI Kalau sudah menjadi HOBI apa pun bisa dilakukan agar HOBI nya tersalurkan.  Jika perlu harus memodifikasi Vespa ini menjdi Unik dan tetap bisa dipakai.  Foto Asep Haryono

Kesan pertama setelah mengamati langsung Vespa UNIK ini , penulis langsung kepikiran bahwa untuk mewujudkan semuanya itu tentu perlu modal yang bisa dibilang tidak sedikit.  Apakah pemilik kendaraan Vespa Unik itu hanya sekedar "numpang lewat" saja, atau benar milik salah seorang staff atau Pegawai di kantor.  Ini yang penulis tidak ketahui saat ini.

Hal ini wajar karena posisi Graha Pena berhadapan langsung dengan Pasar Flamboyan. Sama sama terletak di jalan Gajah Mada Pontianak. Jadi kadang ibu ibu yang baru pulang Belanja dari pasar, sering memarkir kendaraannya di halaman parkir Graha Pena. Sebenarnya tidak ada kebijakan seperti ini. Karena Graha Pena bukan tempat parkir kendaraan umum.   Namun kadang ada juga orang yang "ngaku ngaku" masih "kerabat si A si B" yang bekerja di Graha Pena sehingga mereka diizinkan parkir motornya di sini. 

Memang ada sih motor lain yang bukan jenis VESPA namun dimodifikasi sama pemiliknya sehingga tidak nampak lagi "bentuk" aselinya.   Bukan hanya bentuk fisik kendaraan roda dua saja yang di "permak" sama pemiliknya bahkan sepeda ontel dan Mobil juga bisa di "apa apain" sama pemiliknya.  Jika sudah HOBI yang sangat digemari apa saja bisa dilakukan demi sang Hobi. (Asep Haryono)..

44 comments:

  1. Bener bener unik ya Pak Asep vespanya baru saya tau tuh
    Seperti pada jaman kolonial kompeni ya Pak Vespanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh ternyata dapat Pertamaxx di post Vespa unik ini yes akh boleh pinjem Motor Vespanya Pak Asep?

      Delete
    2. @Saud Karrysta : Wahahahah PErtamax terus nih kayakna ihhhiheiheihee. Iya mirip jaman kumpeni ya hiehiehiheiee

      Delete
    3. jman kompeni blm ada vespa mas

      Delete
    4. reuni bulan desember Vespa Unik nya di bawa ya mang...saya pengen nyobain bonceng Unsa ah

      Delete
  2. Bisa Nebeng Vesva unik ini, buat mejeng sore sore Pak Asep

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Saud Karrysta : Iya bener bangeds. Santai sore sore naeik Vespa Unik ini di jalanan pasti mengundang perhatian

      Delete
  3. ajib mas,,aku selalu pengen digonjeng kalau lihat vespa beginian :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Bagus Hermawan : Hieihiee iya bener bener

      Delete
  4. klo sy yg bawa ,,, biar makin kece disampingnya sp yah yg saya ajak ,,,, hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Fiu S : Hahaha saya aja yah mas Fiu S?

      Delete
  5. wah bener-bener unik dan antik banget tuh vespanya, kayaknya enak banget buat jalan-jalan ama si doi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Marnes Kliker : Hahaha iya kah. Lalu si DOI nya di suruh duduk di gandengannya

      Delete
  6. bkakakakak,,unik banget tuh kang,,,mau donk dibonceng,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Dwiex'z Someo : Heiheihe nah kalau dibonceng nanti yang di depan siapa dunk. Hiheiheiheiiee

      @Zach Flazz : Nah Bang Zach aja ya

      Delete
  7. Wah, vespanya unik banget mas Asep...Kalo Uda pake pergi ngajar, pasti lebih unik lagi ya mas? Hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Uda Awak : Iya unik bangeds ya. kebetulan Vespanya milik tetangga,. HIheiheihiee. Iya kah? kalau dipake buat kesana kemari unik juga ya. Aseli ya slowww gitu

      Delete
  8. Vespa masih memiliki pesona tersendiri mas. saya juga punya vespa mas. Vespa PX 150

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Koperasi Lestari : Oh ya kah? Temen temen saya juga banyak yang punya Vespa. Katanya mesinnya ada di samping ya. Hmmm kayaknya belum pernah deh naik (vespa)

      Delete
  9. kalo belajar motor pake vespa ini kayaknya aku ga takut jatuh deh.. paling nabrak hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. @santika fadilah : Hahaha Iya kah? Jaman saya masih belajar naek Sepeda juga gitu deh. Ujung ujungnya jatuh dulu. Kemudian baru deh... jatuh lagi

      Delete
  10. Vespanya unik dan antik ya kang, saya kira punya kang asep hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Yono Karyono : Hiehihie bukan

      Delete
  11. saya kalo mau bonceng bayar berapa ya Kang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. @zach flazz : Buat bang Zach free alias gratis Beneran deh

      Delete
  12. kalau antik, biasanya malah suaranya yang nyaring memekakkan telinga XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Sari Widiarti : Heiheihe iya bener Biasanya sih terletak di Knalpotnya itu ya mba

      Delete
  13. kenapa gambarnya macan yak :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. @uswah : Hiehiehiee iya ya bener juga. Mungkin yang punya nya fans sama sayah eh salah macan

      Delete
  14. pespa seperti ini sudah mulai banyak digemari pemuda kampung mas, meski harus banyak mengeluarkan biaya. di daerah saya juga udah banyak pemuda yang memakai pespa unik seperti ini dan emang asyik kelihatannya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Budi Smart : Iya kah? Saya juga pernah dengar sih. Di beberapa tempat di Pontianak juga banyak anak muda nongkrong dengan Vespa berjejer. Ada memang komunitasnya di sini Insya Allah saya akan cari tau

      Delete
  15. Vespa yang biasa saja sekarang saya sudah jarang lihat, apalagi yang unik seperti itu. Perlu diabadikan di museum, ya, Kang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Muhammad Lutfi Hakim : Iya sama. Saya juga jarang liat. Tapi denger denger sih di Pontianak sudah ada komunitas MOGE (motor gede). Belum tau apakah VESPA juag sudah komunitasya. I will find out Insya Allah

      Delete
    2. d tempat saya masih banyak..namanya vespa uwuh...vespanya di cantoli botol, daun kelapa, dll kayak gubuk berjalan

      Delete
  16. kalao liat VS..ingat mantan Vs dulu Kang..pas kalau jalan tanjakan langsung mogok/..! :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Aldino Syah : Hahahhahaa

      Delete
    2. ada juga yang meluncur ke belakang

      Delete
  17. lucu mas, namanya juga hobi ya? eh itu yang punya arema (malang) ya kok pake gambar singa? hehe

    ReplyDelete
  18. vespanya lucu dan unik pak
    kalau hobi apapun pasti dilakukan
    bisa buat boncengan dengan yayang eh ..

    ReplyDelete
  19. Pengen banget jalan-jalan pake vespa gimana iya rasanya hihi

    ReplyDelete
  20. Halo gan, mau cari Kemasan makanan yang cocok untuk segala macam jenis makanan? Kunjungi aja di sini. Terbukti cocok untuk segalam macam makanan karena anti air dan minyak. Bhannya terbuat dari kertas agar mudah didaur ulang serta ramah lingkungan. Jika Agan ada yang butuh, dapat menghubungi kami.

    ReplyDelete

| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog