Jual Milagros disini
Loading...

Simplyasep Bagi Bagi Award

Catatan Asep Haryono

Sebagai salah satu bentuk apresiasi dan penghargaan yang setinggi tingginya, manajemen www.simplyasep.com sudah merencanakan program "bagi bagi award bulanan".  Salah satu maksud dan tujuan diselenggarakannya program ini adalah memberikan penghargaan dan juga ucapan terima kasih kepada para pengunjung atau Sahabat Blogger yang membukukan komen komennya di mari setiap harinya Insya Allah.   Adakah yang memberi Komentar Terbanyak di sini?

Jika ada penghargaan "Pemberi komentar Terbanyak" diharapkan bukanlah "adu banyak banyakan" memberi komentar sehingga mengorbankan kualitas atau mutu dari komentarnya sendiri. Walaupun manajemen www.simplyasep.com tidak melarang komentar OOT, tidak nyambung atau normatif ala nice info, bagus gan dan lain sebagainya.  Silahkan saja untuk komentar sesuka hati tentu dengan memperhatikan ketertiban, tidak menjatuhkan/menjelekkan/mendeskreditkan orang lain, berbau SARA dan berbau iklan jualan.

Sebab jika kuantitas (jumlah) saja yang dijadikan dasar patokan penilaian "Pemberi Komentar Terbanyak", tentu akan membuat penghargaan atau award ini kehilangan maknanya dari sebuah Penghargaan atas sebuah pencapaian (prestasi) hingga terpuruk nilainya menjadi "Award kacangan" atau "murahan".  Jadi walaupun secara kuantitas (jumlah) nya sedikit, namun kualitas komentarnya baik dan sesuai dengan artikel atau tulisannya akan mendapat Award ini.   Award akan diberikan setiap awal bulan.


contoh award
Contoh Desain Award Komentator Terbanyak. 
Designed by Asep Haryono

Ini sudah Penulis unggah semacam contoh desain Awardnya sudah ditampilkan pada halaman ini.  Sedangkan nama dari Award nya itu sendiri tidak akan sama tentunya pada saat eksekusi programnya yanng direncanakan akan dimulai pada bulan Januari 2015 yang akan datang.  Kok bisa begitu lama. Tentu dengan persiapan yang lebih baik diharapkan program "Bagi Bagi Award"  ini bisa berjalan sesuai dengan yang diharapkan oleh manajemen www.simplyasep.com tentunya.  Halah gaya  Kang Asep mah.

Mungkin kelak akan ada Award" untuk katagori "Komentar Terbaik", "Komentar Terlucu", "Komentar Ter OOT", "Komentar Ternarsis", atau lain sejenisnya yang pernah hadir di kolom komentar www.simplyasep.com ini.  


Semoga progam "Bagi BagiAward" ini bisa memberikan suasana Segar, menambah keakraban dan memperkuat Tali Silaturahmi.   Nama nama Award yang Penulis sebutkan ini akan di PATEN kan dan menjadi Hak cipta dari manajemen www.simplyasep.com ini.  Jadi tetaplah santai dan Happy Selalu.  Tidak perlu "memburu" award award ini. Biarlah berjalan seperti air mengalir. Bersinar seperti mentari pagi  Bertiup seperti hembusan agin.  *Plakkk  (Asep Haryono)..

76 comments:

  1. selain award apa ada cek yg menyertainya kang? hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah ini perlu dapet award kang, komen pertamax di program bagi bagi award bulanan

      Delete
    2. selamat buat wongcrewchild
      hahaha

      Delete
    3. @Wong CrewChild : Hiieiehe. Selamat mendapatkan Pertamax nya. HIheiheie. Saya sudah menyiapkan tulisan untuk 1 minggu ke depannya jadi sabar ya hieiee

      Delete
    4. ahh mas wong mau cek saja ne... buat apa mas ceknya..??

      Delete
    5. jiaaah...ngucapin selamat ama dirinya sndiri... :D

      Delete
    6. mas ehwan: ceknya buat ecek ecek gendang dhut...ndangdutan

      Delete
    7. @Ehwansah Jailani : Hahahah iya ya ada yang kasik cek ya. Hiehiehie kebanyakan nanti malah cek cok pulak

      @Muhammad Zeer El Watsy : Hahahah ndang duutssss Hiehiehiehieieiee

      @Khusna Khairunnisa : Cek sound Bebek 123 ganti rojer. Kijang 1 Kijang 1 ayam bakar ganti
      Rojer rojer

      Delete
  2. Wah hebat nih akang yang satu ini, dulu saya pernah dapat bingkisan dari Akang Asep, sepertinya sekarang juga saya dapat Award Komentar ter banyak .. Masa saya ndak dapet sih hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Yono Karyono : Hahahaha Mang Yono. Saya masih banyak hadiah buku buku yang dulu rencananya buat GiveAway setahun lebih. Sayang sekarang lagi ada kendala sih jadi nda bisa full njalankan GA nya.

      Delete
    2. wah mauuu tuh kalau buku :D

      Delete
    3. saya juga pernah mendapat bingkisan dari Pak Asep, tapi kalau untuk awardnya, saya belum pantes dapet, jarang berkunjung dan berkomen-komen akhir-akhir ini..harap maklum njih Pak

      Delete
    4. @Muhammad Zeer El-Watsy : Iya Insya Allah masih ada beberapa judul buku yang masih ada di lemari saya. Belum tau mau diapakan kelak. Kalau dibuat GiveAway belum tau deh

      @Khusna Khairunnisa : Alhamdulillah. Semoga bermanfat. Hahahah soal Award itu cuma iseng iseng aja. Cuma kreatifitas aja. Biar dunia blogging bisa sedikit berwarna, kelar kelir dan ada variasinya. Buat seru seruan

      Delete
  3. Mampir pagi sambil ngopi, mas Asep...Wah, ternyata mas Asep ini designer award yang kreatif.

    Biarlah ngeblog ini berjalan seperti air mengalir di sungai, bahkan seperti air kopi mengalir dari gelas ke tenggorokkan...hehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Uda Awak : Hahhaha saya juga sedang Ngopi Luwak Whife Coffee nih. Wahahahah. Saya nyebut merek di sini. Hahahaha. Harusnya mereka bayar ke saya karena saya promosiin. Hahhahaa

      Delete
  4. Selamat pagi Pak Asep.
    Saya nunggu bagi-bagi amplop aja Pak, syapa tau kebagian saya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat pagi juga. Saya masih update pekerjaan kantor nih pagi ini. Insya Allah agak siangan saya kunjungan balik nih. Biasalah kerjaan rutin di kantor dulu diprioritaskan. Jika udah beres baru saya kunjungan Balik. Please be patient ya

      Delete
    2. saya juga mau nih kalau amplop...tapi yg ada isinya pak karno dan pak hatta ya :D

      Delete
    3. Wahahaha tapi AMPLOP nya aja banyak nih. Mau ukuran Amplop kondangan sampai amplop perusahaan yang ada kop nya Hiehiehiehe

      Delete
  5. ada ga award blogger terjelek kang huehehehe....

    ReplyDelete
  6. ada2 aja acaranya^^
    tapi moga gak mandeg yaaa, kayak acara giveaway yg katanya tiap bulan ada entttuh :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. @ARgaliTHA : Namanya juga manusia. Rencana aja kan nanti Allah SWT juga yg menentukan Dari awal rencana bikin GA setiap bulan saya sudah tulis di sana. Ini adalah rencana akan mengadakan GA Setiap bulan hingga akhir Tahun 2014. Mudah mudahan tidak ada masalah dan kendala. Kalau mba menyimak dengan baik tentunya

      Ternyata kendala menghadang. Tdk etis kalau saya sampaikan kendala apa saja itu. Yang jelas hadiah hadiah Buku yang rencana awalnya buat GA setiap bulan masih ada di lemari saya

      Hope this will clear for you

      Delete
  7. waah... idenya kreatif nih... ada award utk para komentator :)
    semoga sukses...

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Santri Dewi : Hahah iya namanya juga kreatif gitu Sekedar memberi Warna dalam dunia persilatan eh dunia perbloggingan Hahahahhaa

      Delete
  8. award dalam bentuk piagam, bener-bener baru ini mas di dunia bloging,
    mengucapkan selamat terlebih dulu kepada siapapun yang akan menerimanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Thanjawa Arif : Oh ya kah? memang selama ini Award nya berbentuk semacam Trophy ya. Hiehiehie. Iya kah? Gak apa pa kok Yang penting semarak dan semangat dalam kekeluargaan dan silaturahmi,. Semuanya tetap Happy Hihihihi

      Delete
  9. Ih makin keren nih blognya mas asep, aku perlu belajar banyak nih tentang blog sama mas asep hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya iyalah mbak...orangnya ja keren gitu...nggak lihat foto pas kawinnya ya...keren khan :D

      Delete
    2. @Ai Wida : Alhamdulillahirrabil Alamin. Segala puji hanyalah milik Allah SWT. Terima kasih buat mba Ai Wida. Saya malah banyak belajar sama blogger senior lainnya di sini. Saya ini masih baru kemarin sore, masih banyak dan harus berguru sama senior lainnya

      Delete
    3. @Muhammad Zeer El-Watsy : Wawww baru saja saya selesai membuat reply buat mba Ai Wida. Begitu salah klik "Publish" eh muncul komen dari Mas Muhammad Zeer El-Watsy. HIehiehe, Cepat sekali ya

      Iya ini Insya Allah tanggal 11 Desember 2014 nanti Genap Milad Pernikahan kami yang ke 9th, Belum ada rencana buat Give Away. No Idea. I am not sure. I don't know Ihihii

      Delete
    4. klo kg asep bru kemaren sy sore ???? sy gimna kapn donk mulainya ,,,, jleeeeebbb...!!!

      Delete
    5. @Fiu S : Ealaaa ada mas Afghan di sini. Hiehiehiee. Uahahahaha Udah ada rencana buat malam mingguan belum nih? Hayuuu jangan ngebloh terus. Kalau kate orang Pontianak "becinte la" . "Cari pacar ke ape" Hihihihihihi

      Met Weekend

      Delete
    6. hehehehe, belum ada yg diajak buat malming nih kg asep ,,, :)

      Delete
  10. buat yang dapatkan award ne saya ucapkan selamat yaa.. walapun orangnya belum kelihatan yang dapatkan award ini siapa....

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga saja mas ehwansah :D

      Delete
    2. @Ehwansah Jailani : Hiehiehe iya kah? Heiheie. Wow bangeds. hiheie. Uhuiiiiiii. Semoga bisa keliatan ya

      @Muhammad Zeer El-Watsy : Amin ya Rabbal Alaminnn

      Delete
  11. wah mantab....semoga saya dapat sertifikat ni :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin Amin Amin Ya Robbal Alaminnnnn

      Delete
  12. Heheheheheh makin menambah jumlah ajang award di Indonesia ini..... wihhh artisnya yg diundang siapa aja kang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. @dodon jerry : Hieiee eits ada bang Dodon Jerry di sini. Duh duh jadi kaget deh, Maklum belum ada persiapan di sini kedatangan Food Blogger kondang Bang Dodon Jerry hieiheiee

      Delete
    2. acara kang asep award menghadirkan bintang tamu looooh, yaitu saya... sambil nyanyi *sakitnya tuh di sini~~

      Delete
    3. Wah Ocha pinter nyanyi
      waaa suaranya wowwwwwwww

      Delete
  13. wah pak Asep bagi bagi sertifikat
    siapa nih yang dapat
    desainnya sip pak pake tanda tangan pulak hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Dedaunan : Hahah iya, Saya scan tanda tangan dahulu. Baru deh diunggah gambar tanda tangannya. Disimpan di photobucket heieiel Ya sederhana aja yang penting hepi

      Delete
  14. Hahaha ini cuma iseng iseng aja. Apalah arti award dari blog saya yang abal abal ini Yang penting semua hepi dan tetap semangad setiap hari hiiihii Uhuiiiiiiiiii

    ReplyDelete
    Replies
    1. setuju!
      ayo dong kang asep mampir ke rumah saya... pemiliknya kangen kang asep loh

      Delete
  15. wah menarik sekali awardnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah. Terima kasih atas kunjungannya. Ah ini cuma buat seru seruan aja. Tidak ada nilai sama sekali. Cuma buat asyik dan seru seruan aja.

      Delete
  16. ide yg simple , sederhana, tapi bermakna ,,, semoga makin sukses buat kg asep .. Salam Sukses Mulia ,, :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya idenya memang sederhana. Se simple asep gitu deh hiheiheiheihe. Amin ya Rabb. Met malam mingguan buat mas Fiu S. Met Weekend Met kunjung pacar (Kalau sudah punya). Kalau belum punya pacar juga, saya hanya prihatin saja

      Delete
    2. jiaaaaaaaaaaaah ,,,, dalem bingit yakin kg asep hanya prihatin saja ,,,, hehehe

      Delete
    3. Kang Asep..sy gak ikutan kalw bahas yg inih..bahas yg lain sj hehehe

      Delete
    4. @Aldino Sya : Wahahahah

      @Fiu S : HIheiheiheiee

      Delete
  17. Hahaha... Kata-kata terakhirnya gimana gitu. :D
    Saya aminkan semoga harapan bang Asep dengan bagi-bagi award ini selalu sukses.

    Desainnya piagamnya mantap bang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Ian Konjo : hahahahaha Iya terima kasih sudah mampir ya hiehiehiee. Desain abal abal aja

      Delete
  18. bagi2 award berarti bagi2 kehormatan.. jadi mesti ke toko dulu inih Kang buat beli baju..

    stelan yg cocok apa ya Kang..!, dasi dari ketupat bagus nda Kang..?

    atao yg dari kura-kura..

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Aldino Syah : hahahaha bole bole. iehiehiehie. Dasi apa aja cocok kan sudah keren

      Delete
  19. yg dapat udah ketahuan tuh...
    aku mana mungkin dpt, jarang mampir kesini sih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahah nda juga
      Yg datang ke sini memang banyakan para "dedemit" maya hihiehiehie. Pisssssssssss
      Ini ajang award maen maenan aja
      Buat seru seruan aja

      Delete
  20. Wahhh ...aku mah jarangg bw mas...jadi harus ada kategori: komentar terjarang...hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahah bole bole usulnya diterima
      Wahahahahaha

      Delete
  21. Wah, saya belum pernah dapat award.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha iya kah?
      Hihihihi mudah mudahan nanti juga dapat
      Ini kan buat seru seruan aja

      Delete
  22. horeee saya menaaaang.
    ehh belum ya

    ReplyDelete
  23. mau donk dikasih penghargaan begitu,,,pasti asekkkkkdapat piagam,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh ya kah? Hihihii
      Kalau dapat piagam atau Award pasti senang di sini Hiehiehiheiee

      Delete
  24. Wuhuuu bisa kibas jilbab nih semisal dapet piagam penghargaan dari Kang Asep :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah masa sih
      Hihihi duh duh jadi grogi deh
      Hihihi

      Delete
  25. Kategori pendatang baru diadain juga mas, saya kan newbie.. Hehe :-D

    ReplyDelete

| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog