Jual Milagros disini
Loading...

Kopdar Dengan "Kopi Susu"

Catatan Asep Haryono

Kemarin sore , Kamis 6 November 2014 bertepatan dengan penanggalan 13 Muharram 1436 Hijriah,  Penulis mendapat kunjungan mendadak si empunya blog Kopi Susu.  Nah penulis mau tanya dahulu, apakah sodara sodara sebaangsa eh seblogger ada yang kenal, masih kenal, atau pernah dengar nama blog "Kopi Susu"?  Mungkin ada yeng mengenalnya dengan Blog Kopi Anget atau Kopi Topjer?

Penulis sendiri sudah agak agak ingat (apa beda dengan lupa lupa ingat ya-red).  Namun kedatangan si empunya blog Kopi Susu menyambangi Penulis di Graha Pena Pontianak Post lantai 5 yang berlokasi di jalan Gajah Mada 2-4 Pontianak tempat "habitat" penulis setiap hari Senin s/d Sabtu.  Dia bernama Jaiz.  Untuk usia (umur) silahkan Sahabat Blogger bertanya langsung kepada yang bersangkutan. 


Nah apakah ini Kopdar mendadak?  Tidak juga. Penulis memang pernah dihubungi via SMS oleh Mas Jaiz melalui pesan singkat SMS mengenai rencana beliau untuk "kopdar" di Pontianak. Penulis semula menduga kalau mas Jaiz "Kopi Susu" ini hanya berkunjung wisata ke kota Pontianak. Penulis pun menanggapi dengan antusias (rencana kunjungan) itu.   Namun setelah ditunggu sekian lamanya tidak ada juga nongol nongol si mas "Kopi Anget" ini.  Akhirnya seperti hilang tertiup ombak eh angin. 


inilah Admin Blog Kopi Susu
SENYUM :  Inilah admin blog Kopi Susu , mas Jaiz , yang berhasil menemui Penulis kemarin sore.  Orangnya supel, ramah dengan tutur bahasa yang lembut.   Doi masih single loh.  Foto Asep Haryono

Dalam lingkaran merah itu alamat blognya
Tampilan dari Google.  Gambar dari Internet


Tapi akhirnya hari itu,Kamis 6 November 2014 bertepatan dengan penanggalan 13 Muharram 1436 Hijriah, terwujud juga KopDar dadakan. Mas Jaiz akhrinya bertemu langsung , bertatap muka dan bercakap cakap (Taela bahasanya) dengan CEO www.simplyasep.com ini.   Hahah CEO dari Hong Kong  Hiehiehiehe.  Pertemuan bilateral antara dua Blogger yang berbeda kontent blog ini hanya berlangsung singkat saja. Mungkin karena hari sudah sore ataupun mas Jaiz "Kopi Susu" ada kesibukan lain. 

MIRIP : Inilah Mas Jaiz. Sekilas mirip dengan Riri Reza , Indonesian film director, film producer and screenwriter yang terkenal itu.   Rezekinya aja yang beda. Hieieh.  Foto Asep Haryono.

Jadilah KopDar dadakan itu diisi dengan pembicaraan ringan dan santai aja.  Pada intinya sudah ketemu darat (KopDar) langsung sudah lebih dari cukup.  Secara kebetulan Mas Jaiz yang Nomaden (berpindah pindah) pekerjaannya dari satu kota ke kota lainnya ini rupanya aseli buda Pontianak. 

Maksudnya aseli dari Pontianak. Beliau ke Pontianak dalam rangka mengunjungi rumah Orang Tuanya di Jeruju.  Di Pontianak memang ada wilayah yang dinamakan Jeruju yang merupakan nama lain dari jalan Komodor Yos Sudarso. Mas Jaiz sendiri mengaku saat ini menetap di Batam. Wowww

Untuk mencek langsung alamat blognya mas Jaiz "Kopi Susu" ini bisa dengan tes di mesin pencari Google Indonesia dengan keyword (kata kunci) "Kopi Susu Blogspot" maka akan keluar banyak sekali alamat blog yang bertemakan "Kopi Susu".  Nah alamat bloh aseli mas Jaiz "Kopi Susu" adalah http://sikopisusu.blogspot.com/ dengan skrinshot yang sudah ditampilkan di atas.

Mas Jaiz "Kopi Susu" ini menurut penuturannya kepad Penulis sampai awal bulan Desember 2014 mendatang masih ada di kota Pontianak Insya Allah.   Mungkin dalam waktu dekat Insya Allah penulis akan mengumpulkan kawan kawan Blogger Pontianak untuk gathering atau sekedar santai santai nanti.  Jadi Kopdar dadakan kemarin hanya chit chat alias ngobrol nda jelas gitu deh Hiehiheiee.   Terima Kasih atas kunjungan Mas Jaiz "Kopi Susu" di Graha Pena.  Kita masih ketemu kan? Insya Allah. (Asep Haryono)
.

54 comments:

  1. Senang ya bertemu langsung dengan sahabat blogger yang awal mulanya hanya mengenali tulisannya saja..
    ikut senang :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Gulungan Pita : Alhamdulillah. Walau cuma skala kecil KOPDAR nya hanya 2 orang itu sudah luar biasa. Artinya yang selama ini saling sapa, komentar, hahaihi dan bercanda di dunia maya, akhirnya bisa SILATURAHMI sungguhan di dunia nyata. KOPDAR.

      Dari jelas salah satu manfaat dari Blog adalah bertambahnya SAHABAT dan TEMAN baru. Itu luar biasa. Susah mencari Teman atau Sahabat di jaman sekarang ini. Kalau cari MUSUH mudah

      Delete
    2. Bisa bahagia ya Pak Asep jika bisa bertemu langsung dengan sobat blogging. kapan saya bisa yah..?

      Delete
    3. @Saud Karrysta: Insya Allah

      Delete
  2. Pasti asyik ketemu langsung dengan sahabat blogger ya mas? Wah, saya kapan bertemu dengan mas asep ya? Hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Uda Awak : hahaha nanti deh kalau saya jadi Pengusaha maskapai Penerbangan ASEP AIR atau SIMPLY AIR. Saya kirim tiket PP deh. Hiehiehiee MIMIPI Dot Kom

      Insya Allah kita segera jumpa Uda Awak
      Hanya Allah SWT Yang Maha Tahu

      Delete
  3. halo mas kopi susu,,salam kenal ya,,,asikkk kopdaran,,acara yg paling aku suka,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Dwiex;z Someo : Saya kalau kopdar sama mba Dwiex'z Someo ini pasti Heboh. Siapin aja Pecel Lele kesukaan saya. Hahahha. Pasti saya sikat habis. Hiehiheihiee

      Serenada Penggila Pecel Lele

      Delete
  4. Blogger Adventure Silahturahmi..!.

    Inilah yg sdh lama terlintas di benak sy Kang..!,

    jadi jgn kaget Kang..!, kalau ada yg ngamuk di kantor Kang Asep gara-2 dicegat security dilarang ketemu sma Kang Asep., karena sy akan menyamar..!, seperti itu Kang James Bono..:):) (Mimpiiiii...). Amin Insha Allah..jika yg di atas "mengijinkan"

    Habitatnya tidak digembok Kang..? Piss..:):)

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Aldino Syah : Iya salam Silaturahmi juga buat mas Aldino Syah. Heihiehiee. Selamat hari ini ya. Hiehiehheiehiee.

      Iya saya membuka diri untuk siapa saja yang mau datang "KopDar" dengan saya di Pontianak. Jika ada yang datang ke Pontianak, Insya Allah kita bisa jumpa darat

      Insya Allah "kandang" ku nda dikunci kok Hiheiiehiee

      Delete
  5. wow kopi susu hebat nian seo-nya
    ajarin saya dunk

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Obat Sakit ; IYa saya juga sudah dengar itu. Ini aja saya mau belajar banyak sama blogger lain. Hiehiehie. Asyikkk belajar terus sampe lecet Xixixixiie

      Delete
  6. wah pastinya seneng banget ya kang bisa ketemu dan berdiskusi langsung :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Marnes Kliker : Iya Alhamdulillah. Memang geografis yang berjauhan agak susah kalau Kopdar rame rame gitu ya

      Delete
  7. Wah indahnya bisa kopi hangat
    eh kopi darat
    dengan seorang sahabat

    :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Anisayu Nastutik : Iya mba Hiehiehie. Senang juga bisa jumpa sungguhan. Yang selama ini kenal dan sapa sapa di dunia maya, eh bisa jumpa Sungguhan Hiehiheie. Subhanallah

      Delete
  8. duh senangnya ketemu sesama blogger ~~~~

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Lucky Eno Marchelin : Hiheihie Alhamdulillah. Iya Senang banged. Ini bukti pertemanan di cyber dunia maya bisa berlanjut kepada bertemu secara langsung di alam nyata. Subhanallah. Indahnya persahabatan

      Delete
  9. serunya kopdaran, semoga bisa menyusul kopdar sama mas asep.. hehehe XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Sari Wiidiarti : Iya mba. Insya Allah

      Delete
  10. bisa ketemu langsung dengan sesama blogger memang menyenangkan..saya bbrp kali berkesempatan kopdar dgm temen2 blogger seneengg bgt :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Enny Mamito : Dulu ada kekuatiran kalau memberi tau nama, alamat dan no telp di blog bisa dikerjain orang. Itu anggapan berlebihan saja,|

      Orang ISENG memang bisa aja ngisengin No telp kita, tapi jangan terus terus sangka buruk. Manfaatnya juga ada. Orang bisa jumpa langsung dengan kita. Orang Bisa silaturahmi dengan kita. Mari Positifnya yang diambil

      Thanks buat @Enny Mamito atas kunjungannya. Insya Allah saya kunjung balik

      Delete
    2. paling yg ngerjain kang asep

      Delete
    3. Wahahahaha
      Waspadalah
      Was was lah

      Delete
  11. Lalu saya kapan ketemu sama teman-teman blogger lainnya, satupun belum saya temui hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Ai Wida : Oh ya kah mba AI Wida? Hmmm Apa ada solusinya nih. Gimana kawan kawan lainnya? Ada yang mau jadi SPONSOR mba Ai Wida?

      @Yanto Cungkup : Sip Hiehiehiheieee

      Delete
  12. Replies
    1. @Lulu Wulandari : Mau kenalan sama mas Riri Reza eh salah Jaiz ya? Hihih. Moasssssssssssss . Ada yang mau kenalin tuhh

      Delete
    2. salam kenal mbak hahaha
      @mas asep: kenalan d blog oranggak pa2 yak

      Delete
  13. Aku baru tau nih.. Kuper bener yak :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Beby Rischka : Ah nggak juga mba Beby,. Santai ajha. Slowwwwww

      Delete
  14. wah jadi kepingin nih kopdar dengan sesama blogger
    tentu seru yakang

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Yanto Cungkup : Hmmm. Ada ide nda nih buat kumpul blogger kita kita. perlu ada Sponsor kayaknya

      Delete
  15. Kalau saya bisa ketemu langsung sama Pak Asep dan teman lainya kaya seneng sekali deh Pak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Saud Karrysta :Wah bisa HEBOH dunia persilatan nih kalau kita KopDar. TInggal siapin tukang jajanan pada kumpul menyambut Mas Saud kalau ke Pontianak Heiheiheiee.

      Delete
  16. bakalan ada kopdar nih.. hahaha :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Agus Suparwanta : Hiahiha iya nih bang Agus. Insya Allah jika ada kesempatan kita ngupi agek. Ajak Bang Dwi dan laennye ye. Insya Allah

      Delete
  17. mas asep saya masih singgel mas
    tapi gak usah dibesar2in

    cukup carikan aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Kopi Susu : HEheiheiehi orangnya datang Haihaihiehiheiehie. iya ya silahkan yang mau daftar langsung saja ke mas Jaiz. Orangnya sudah ada di sini hahahahaha. Yukkkkkkkkkk

      Delete
    2. nah... pemeran utamanya sudah nongol tuh..!

      assalamu 'alaikum..! Kopi susu..!..

      Delete
    3. Wa 'alaikumsalam mas hahaha
      >,<
      salam kenal juga ini mas

      Delete
  18. wah kapan nih ya aku dikunjungi

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Muhammad Zeer El-Watsy : Heihiehe iya Insya Allah akan dikunjungi langsung. Wallahu Alam. Hanya Allah Yang Maha Tahu Hihihihi

      Delete
  19. Salam kenal mas Jaiz dan pa Asep..

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Karnia Ningsih : Iya terima kasih juga sudah datang dimari ya mba Karnia. Salam kami sekeluarga di Pontianak. Kalimantan Barat

      Delete
  20. asikk nih kopdaran....kirain tadi kopi susu tuh kopi susu beneran loh mas..taunya nama blog

    ReplyDelete
    Replies
    1. @mamie Funky : HEIhiehiee Iya kah? Heiheie Iya memang namanya menjebak ya. Secara namanya memang nama Minuman juga sih. Suegerrrr ehiehiehehiheiee. Makasih sudah mampir ya Mamie Funky

      Delete
  21. Pengalaman seru tuh pasti,, bertmu sama tman blogger,, soalnya saya blum pernah skali,, sbenernya pngen skali ktmu sama tmen blogger jga,, mantap deh mas asep bsa ddatengin sama admin kopsu

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Febri Gamesoft : Ahamdulillah. MEmang admin Kopi Susu sudah lama sudah kontek mau ketemu. Makanya kalau ada sobat Blogger mau ke Pontianak kabari ya Siapa tau kita bisa Kopdaran gitu

      Delete
  22. ketika jais ke kantor, bawa kopi susu gak? heee :D ok salam sahabat blogger aja sama mas jais si kopi susu.

    ReplyDelete
  23. terimakasih atas semua informasinya gan :)

    ReplyDelete
  24. Bagi toko kopi yang memiliki menu makanan dan layanan take away atau catering, bagus sekali nih menggunakan Kemasan Makanan kepunyaan Greenpack. Gratis biaya cetak desain untuk kebutuhan branding.

    ReplyDelete

| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog