Jual Milagros disini
Loading...

Selamat Bergabung Tas Baru

Catatan Asep Haryono
Tidak terasa tas Laptop (Laptop Bag) yang setiap hari saya gunakan sejak tanggal 21 Mei 2012 sudah harus berakhir pada hari Jumat tanggal 10 Oktober 2014 ini.   Kondisinya memang masih cukup baik dan masih layak untuk dipakai dan masih terasa nyaman dilihat namun tidak nyaman digunakan.

Pada bagian dalam tas tersebut sudah banyak sobekan di sana sini sehingga tidak bisa "mencengkeram" laptop yang biasa penulis sisipkan pada bagian tenahnya.  Sisi kantong luar juga sudah terlepas ziper nya, sehingga dari jauh tampak mash anggun namun jika dilihat dari jarak dekat keliatan compang camping nya.  Sudah "kumuh" gitu deh kira kira.  Nah walaupun tas tersebut sudah harus berakhir masa pakainya namun kenangan mendapatkan tas tersebut ada juga loh.  Inilah tasnya ada ilustrasinya di bawah ini :

 
Tas
SAMA : Ini gambar yang diambil dari Internet. Bentuk dan warnanya pesis sama yang dimiliki Penulis.  Gambar dari Internet


Tas Laptop yang selama ini dpakai diperoleh dengan menukarkan (redeem) Poin GFF (Garuda Frequent Flyer) penulis yang dikumpulkan karena terbang bersama Garuda Indonesia periode 2005-2010 yang lalu.  Kalau tidak salah dalam catatan penulis jumlah Poin  Mileage yang berhasil dikumpulkan sekitar 7600 kalau tidak salah ya.   Tas Laptop di atas bisa di "beli" dengan menukar 7500 Poin GFF penulis. Ahaaa masih dapat  Heihiehiee


Nah Tas yang berhasil ditukarkan tersebut adalah hasil spending Mileage atau hasill penukaran Poin GFF sehingag didapatlah tas tersebut.  Gitulah kira kira sejarah singkatnya.  Detail gambar tasnya ada di bagian paling bawah sekali dari tulisan ini.  Nah biar nda pada pemasaran eh penasaran bisa dilihat seperti apakah "pendatang baru" yang menggantikan tas Laptop Garuda Indonesianya  bisa dilihat dalam gambar di bawah ini :

inilah tasnya. masih bau toko
BARU :  Inilah tas yang sudah bertugas sejak hari Jumat 10 Oktober 2014 menggantikan Tas Laptop Garuda Indonesia yang sudah habis masa pakainya selama 2 Tahun sejak bulan Mei 2012 kemarin.   Foto Asep Haryono
Tas Baru saya
BALANCE :  Tas jenis ini beratnya seimbang jika dibawa karena beban sama dipundak atau punggung. Beda dengan tas Jinjing yang dibawa menyilang di badan atau berat sebelah dipundak.   Foto Asep Haryon

Kalau bagi penulis sih tidak terlalu memperhatikan MEREK mau terkenal atau merek abal abal, yang penting sudah bersyukur mendapatkan tas yang baru.   Karena biar merek terkenal pun dan dengan harga yang selangit sekalipun kalau tidak pandai merawat barang, mungkim usianya tidak akan lama.  Sebentar saja pasti akan rusak jika tidak dijaga dan dirawat dengan baik.     Harga tas baru di atas dibandrol murah saja.  Tidak etis rasanya jika menyebutkan angka dalam artikel ini, jadi para Sahabat Bloggger sekalian silahkan menebak saja ya kira kira berapa harganya.

Ada banyak locker di dalam tas di atas yang sangat cocok dengan kebutugan penulis saat ini.  Mampu store (menyimpan) 1 (satu) unit NoteBook ACER lengkap dengan charger dan beberapa "teman temannya".  

Termasuk charger Android Galaxy Young GT-S6310 , Kamera Digiital Nikon Coolpix L19 ,  buku agenda, buku kerja, pulpen, dan beberapa "laci" mungil lainnya yang cukup nyaman untuk dibawa.  Sudah mirip sama kotak ajaibnya Doraemon. Apa aja ada.  Bahkan cemilan (snack) ringan pun masih muat.  Hiehiehiheiee..  Selamat bergabung Tas Baru. Welcome aboard.  Selamat menjalankan tugas menemani penulis.  (Asep Haryono).

23 comments:

  1. berapa nih harganya bang ? jadi ingat, saya baru ja mbeliin istri tas baruu...hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Muhammad Zaairul Haq : Soal harga? wahah gimana ya Hiehiehe. Insya Allah murah deh. Mereknya kalau nda salah "Chartenz" gitu kalau nda salah liat sih. HIheihee Uya ya selamat telah merenggut PERTAMAXssss

      Delete
    2. wah kayaknya merek terkenal nih, pasti harganya selangit :D

      Delete
    3. Maaf nih Bapak/Ibu Mas/Mbak semua saya jadi
      Gagal PERTAMAX Gara gara tas saya yang
      Sudah jadul gak ke ganti.. ckckck
      Kasihan deh gue hhehehe :)

      Delete
    4. @Muhammad Zaarul Haq : ALhamdulillah. Nda juga. Insya Allah terjangkau. Insya Allah

      @Saud Karrysta :: Wahahaha itu mau saya PATEN kan tuh. HEiheiheie.

      Delete
  2. Selamat Malam Pak Asep. Wah Tas nya pak Asep
    Sudah berganti yang baru. lama juga ya Pak Umur tas itu
    Dari tahun 2012 sampe 2014 mendekati akhir tahun
    Lalu Tas saya kapan coba gantinya yang lebih parah
    Dari tas Bapak Asep kasihan kan saya Pak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Saud Karrysta : Met malam juga mas Saud.HIehiheiheie. Iya sudah 2 tahun ya tas Laptop Garuda Indonesia menemani saya, Hari ini sudah berahir , sudah masuk kandang. Tapi kalau disedekahkan ke orang lain boleh juga. Lelang Tas aja kali ya. Hiehiheie. Halah cam SELEB

      Delete
  3. Kalau saja saya bulan ini gak sampe kebeli tas baru
    Kaya nya mendingan Pakai Tas lama nya Pak Asep saja
    deh. soale masih bagus dan masih layak huni, kompi
    Jadule saya. Pasti boleh lah ya Pak..? hhh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Saud Karrysta : Wah tas Laptop Garuda Indonesia saya sudah amburadul bagian dalamnya HIHeiheie. Sudah sobek sobek di dalamya. PEngapit Laptopnya juga sudah terkelupas. Tapi dari segi penampilan dari luar masih Ngejreng. Nilai perjuangannya itu. Hieiheiheiee.

      Sebagai ganti TAS Laptop jadul, saya mau kirimkan beberapa souvenir buat Mas Saud Karrysta. Mohon kirimkan nama, No HP dan alamat lengkapnya ke email saya ya. Email saya ---> cepot71@gmail.com

      Ditunggu ya

      Delete
  4. Tasnya keren loh kang
    Bisa bunyi ting dan bisa nyala gitu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wweiheeihe keren cekaleeee

      Delete
    2. eiyah itu kok ada yah tas bisa nyala gituh pake batre kaga yah. atau jangan jangan ngambil strum dari batre laptop di dalamnya.

      Delete
    3. @Mus Djono : Waahahaha itu cuma pantulan kamera saya aja. Wahahaha. Iya nanti saya pasang yang lebih yahuud lagi kaya lampu DISKO

      Delete
  5. keren juga nih gan tas nya, ane jadi kepengen juga belik tas kayak getu, tapi uang ane belum cukup gan hahaha

    salam kenal ya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Arif Roziqin : Iya salam kebal eh kenal balik ya Hieiehiehiee. Mantaf artikel tentang Geologinya tuh. Jadi ingat sekolah aja

      Delete
  6. Tas Baru Semangat Baru dah pokoknya. apa lagi dah mirip lemari saja ini tas baru semua perkakas bisa masuk, pada loker khusus lagie..

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Mus Djono : Alhamdulilalh jheihieie. Iya banyak "laci" nya di dalam. Bisa muat banyak Heiheihiehiehiehiheiee

      Delete
  7. Akhirnya harus pindah ke lain hati ... sedihnya :)

    ReplyDelete
  8. Waduh, saya orang yang termasuk jarang menggunakan tas mas Asep...Kasian deh saya..hehehe..

    ReplyDelete
  9. asik doang pak dapat Tas Baru .. terus tas yg lama dikemanakan pak xixiii ... buat saya saja pak ... heheheheee....

    ReplyDelete
  10. semuanya msuk ya kang,,,jadi memang berasa kantong ajaibnya doraemon,,aku juga suka banget ama tas ransel,,bawaannya enak,,,

    ReplyDelete
  11. Restoran kini sudah seperti jamur yang menempel pada kayu. Restoran ada di mana-mana hampir di seluruh bagian dunia.

    Lantas, tahukah kamu ada cara untuk memperkuat brand restoran kamu agar lebih dikenal oleh banyak orang. Yakni menggunakan Dus Makan Greenpack.

    Informasi lebih lengkap bisa coba kamu lihat di sini : http://www.greenpack.co.id/dus-makanan-murah/

    ReplyDelete

| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog