Jual Milagros disini
Loading...

Hari ini Fashion Road Dan Festival Drum Band

Masih dalam rangkaian memeriahkan HUT Kota Pontianak yang ke 243 (Dua ratus empat puluh tiga) Tahun yang jatuh pada tanggal 23 Oktober 2014 , menurut rencana hari ini sampai dengan selesai Gelaran Fashion Road dan Festival Drum Band pelajar SD sampai dengan SMA se Kota Pontianak. Lokasinya mulai dari Jalan Gajah Mada - Jalan Dewi Sartika - Jalan Suprapto hingga kembali ke Jalan Gajah Mada Pontianak.

Fashion Road kali ini tidak jauh berbeda dengan penyelenggaraan Fashion Road pada tahun sebelumnya. Fashion Road yang terinspirasi oleh Festival Jember yang sangat fenomenal itu memang sudah ditunggu tunggu oleh masyarakat Kalimantan Barat pada hari ini.

Menurut rencana acara ini diselenggarakan pada jam 10.00 WIB sampai dengan selesai. Sebelumnya , seperti biasa pada umumnya, akan diadakan acara pembukaan yang diusahakan singkat saja. Gosipnya sih akan diadakan pemecahan Rekor MURI. Yakni Kain Songket Terpanjang di Indonesia, 160 Meter.  Silahkan dinikmati dahulu foto foto yang diambil pada pagi hari tadi. Laporan lengkapnya Insya Allah akan disusulkan setelah acara selesai. (Asep Haryono)


siap beraksi
KUMPUL : Para peserta Kirab Drum Band Pelajar SD-SMA se Kota Pontiaanak sudah berkumpul di depan Graha Pena Pontianak Post sejak pukul 06.00 WIB pagi. Foto Asep Haryono
gaya dulu
GAYA  : Para peserta Fashion Road dengan busana daerah Khas Melayu Kalimantan Barat berpose sejenak.  Narsis tralala. Foto Asep Haryono
betulkan sepatu
SAYANG ANAK : Seorang peserta Drum Band Pelajar sedang dibetulkan sepatunya oleh orang tuanya. Pastikan tali sepatunya tidak lepas ya pak. Foto Asep Haryono
didandanin
DAYAK  :  Didandanin dengan busana Khas Dayak Kalimantan Barat oleh periasnya.   Foto Asep Haryono
senyumnya mana
Senyumnya mana donk yang di sebelah kiri.    Foto Asep Haryono
alat kapuas
DRUM : Alat alat drum milik salah satu team yang akan tamil dalam Kirab Drum Band Pelajar hari ini . Foto Asep Haryono
pedagang dadakan
JUALAN :  Bahkan para pedagang asongan (jualan) pun turut "kirab".  Dimana ada keramaian selalu ada pedagang makanan dadakan. Silahkan silahkan. Semoga ramai yang beli ya. Anak anak suka tuh. Foto Asep Haryono
kain dibentangkan
MURI  :  Inilah Kain Songket dengan panjang 160 Meter yang direncanakan akan diusulkan Masuk Rekor MURI pada hari ini  Foto Asep Haryono
Kain
PANJANG :  Kain songkat dengan panjang 160 Meter perlu banyak orang yang akan mengawalnya.  Memanjang sampai ke badan jalan.  Foto Asep Haryono
ready
ATAS : Para peserta Kirab Drum Band Pelajar SD-SMA se Kota Pontiaanak sedang bersiap. Di foto dari atas gerbang Graha Pena Pontianak Post pagi tadi . Foto Asep Haryono



...

8 comments:

  1. Sayang gak bawa gadget yang ada kameranya, jadi gak bisa ikut jepret-jepret.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahaha iya kah? Wah rame banged ya tadi Hmmm. Mudah mudahan bisa keluar nih dari Parkiran motor yang puadat cekaleeeeeeeeeeeee

      Delete
    2. Acaranya sangat meriah gitu ya Pak kalau deket saya langsung deh ke TKP. Penasaran ngelihat yang di dandanin cakep cakep kaya nya hhh :D

      Delete
    3. iya yah, kalau deket sudah pasti merapat ke TKP hehee...

      Delete
  2. Jauh banget mas tempatnya sayang sekali :(

    ReplyDelete
  3. Meriah sekali kayanya ya Pak acara Fashion show dan festival Drum nya sayang saya gak lihat aslinya Pak Asep :)

    ReplyDelete
  4. meriah sekali ya acara Fashion road dan festival Drum bandnnya ... kalo deket saya pasti ikutan nonton deh pak :D

    ReplyDelete
  5. kalau lihat foto, memang ndak ketemu kang asep, saya langsung ke depan cafe corner pas drumband SD pertama jalan, soalnya nonton atraksi mereka di depan juri, Seru!! belum nulis dan posting juga nih, kalah telat dengan kang asep :D

    ReplyDelete

| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog